UT - Management
Browse by
Recent Submissions
-
Pengaruh Promosi In-Store terhadap Purchase Intention Konsumen pada Apotek XYZ
(2024)Pemerintah Indonesia menerapkan kebijakan gerakan masyarakat hidup sehat dengan target di tahun 2023 sebesar 45%, namun terjadi penurunan proporsi jenis pengeluaran masyarakat pada biaya kesehatan yang berhubungan ... -
Pengaruh Wellness Motivation dan Electronic Word of Mouth terhadap Niat Berkunjung ke Bali sebagai Destinasi Wellness Tourism
(2024)Wellness tourism adalah aktivitas wisata yang bertujuan meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan. Seiring dengan meningkatnya kesadaran akan kesehatan, semakin banyak konsumen yang mengadopsi gaya hidup sehat. Media sosial ... -
Pengaruh Pelatihan Berbasis In House Training Terhadap Kinerja Karyawan Funding PT Bank XYZ Kantor Wilayah Jakarta
(2024)PT Bank XYZ menjadi salah satu perusahan perbankan dengan perolehan laba yang tinggi bersanding dengan perusahaan perbankan di bawah BUMN lainnya. Bank XYZ terus berusaha memberikan fasilitas yang maksimal untuk meningkatkan ... -
Pengaruh Push-Pull-Mooring Effects terhadap Perpindahan Pelanggan Platform Online Food Delivery di Daerah Khusus Jakarta
(2024)Perkembangan teknologi telah meningkatkan akses masyarakat terhadap layanan online, termasuk layanan online food delivery (OFD). Tersedianya berbagai platform OFD memicu persaingan ketat, membuat pelanggan lebih selektif ... -
Pengaruh Pengungkapan Sustainability Report Terhadap Kinerja dan Nilai Perusahaan (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI 2019-2023)
(2024)Berkembangnya SDGs membuat perusahaan memiliki tanggung jawab lebih terhadap tujuan keberlanjutan. Bentuk tanggung jawab tersebut harus dilaporkan salah satunya dalam bentuk sustainability report. Penelitian ini bertujuan ... -
Pengaruh Price Discount dan Bonus Pack Terhadap Impulsive Buying Produk Somethinc di Live TikTok Wilayah Jakarta.
(2024)Perkembangan pesat Teknologi Informasi terutama platform TikTok telah mengubah lanskap pemasaran. Penelitian ini bertujuan mengkaji pengaruh price discount dan bonus pack berdampak pada impulsive buying produk Somethinc ... -
Analisis Kepuasan Pasien BPJS dan Non-BPJS Terhadap Mutu Layanan Poliklinik Rumah Sakit XYZ Menggunakan Model Kano
(2024)Kesehatan merupakan salah satu sektor yang sangat penting dan tengah mengalami pertumbuhan yang pesat. Hal ini sejalan dengan peningkatan jumlah rumah sakit di Jakarta yang menciptakan persaingan ketat, sehingga manajemen ... -
Pengaruh Visual Merchandising, Store Atmosphere, dan Price Discount terhadap Impulse Buying di AEON Store Sentul City
(2024)Meningkatnya kebutuhan masyarakat menjadi peluang besar bagi industri ritel di Indonesia. Perkembangan industri ritel dan e-commerce membuat setiap perusahaan harus berinovasi untuk bertahan di tengah persaingan bisnis. ... -
Pengaruh Spiritualitas di Tempat Kerja terhadap Kinerja Karyawan BPRS Botani Bina Rahmah
(2024)Kinerja karyawan dipengaruhi oleh berbagai faktor, salah satunya spiritualitas di tempat kerja. BPRS Botani Bina Rahmah merupakan salah satu BPRS (Bank Pembiayaan Rakyat Syariah) yang berada di Kabupaten Bogor dan merupakan ... -
Analisis Kebutuhan Pelatihan pada Divisi Customer Service & Key Account PT XYZ Jakarta
(2024)Penurunan skor kepuasan pelanggan di Divisi Customer Service & Key Account (CS & KA) PT XYZ Jakarta menunjukkan perlunya peningkatan pengetahuan, keterampilan, dan perilaku kerja melalui program pelatihan. Pelatihan ... -
Pengaruh Loyalitas Pelanggan dan Partisipasi Boikot terhadap Minat Beli Ulang Produk L’Oréal
(2024)Loyalitas pelanggan merupakan faktor penting dalam mempertahankan minat beli ulang, namun isu sosial seperti konflik Israel-Palestina yang menyebabkan munculnya aksi boikot dapat memengaruhi hubungan tersebut. Penelitian ... -
Pengaruh Pengalaman Magang Terhadap Kesiapan Kerja Mahasiswa S1 IPB University dengan Career Adaptability dan Self-Efficacy sebagai Variabel Mediasi
(2024)IPB University sebagai salah satu perguruan tinggi terbaik yang ada di Indonesia perlu memperhatikan kondisi dunia kerja yang VUCA. Lulusan S1 IPB University masih memiliki rata-rata masa tunggu kerja >6 bulan yang cukup ... -
Pengaruh Perkembangan Teknologi, Literasi Keuangan dan Gaya Hidup Terhadap Minat Investasi Tabungan Emas Generasi Z di Jawa Barat
(2024)Emas terus menjadi pilihan investasi populer di berbagai kalangan. Saat ini, investasi emas dapat dilakukan secara digital melalui rekening tabungan emas, sehingga memberikan solusi bagi investor yang mungkin masih ragu ... -
Analisis Kebutuhan Sumber Daya Manusia pada Agroeduwisata Wira Tani
(2024)Peningkatan jumlah pengunjung di Agroeduwisata Wira Tani memerlukan evaluasi terhadap jumlah karyawan yang ada. Variasi jenis pengunjung menambah tekanan pada karyawan dalam menyampaikan informasi dan pelayanan. Penelitian ... -
Analisis Tingkat Kepuasan dan Loyalitas Pengguna Website Good News From Indonesia di Jabodetabek melalui Dimensi Webqual 4.0
(2024)Perkembangan teknologi dan internet yang masif memicu persaingan media online semakin meningkat. Good News From Indonesia (GNFI) berada di peringkat 19 dari 20 dalam daftar persaingan website media online di Indonesia. Hal ... -
Pengaruh User Experience, E-Service Quality, dan Brand Trust terhadap Loyalitas Pelanggan Gopay
(2024)Aplikasi Gopay diluncurkan untuk menjangkau pengguna yang lebih luas. Aplikasi Gopay harus membangun loyalitas pelanggan sebelumnya yang menggunakan Gopay dalam aplikasi Gojek ke aplikasi terpisah. Terdapat hasil ulasan ... -
Analisis Harga Saham Perusahaan Siklis dan Non-Siklis Akibat Konflik Israel-Palestina (Studi Empiris)
(2024)Konflik antara Palestina dan Israel memiliki sejarah panjang dan kompleks yang telah berlangsung lebih dari setengah abad tanpa penyelesaian hingga saat ini. Konflik ini memuncak kembali dengan serangan oleh Hamas pada 7 ... -
Analisis Keberlanjutan Bisnis Penyediaan Bahan Baku Biomassa Co-firing Menggunakan Woodchip Karet untuk PLTU Teluk Sirih (Studi Kasus: Koperasi XYZ)
(2024)Emisi dunia terus meningkat dan batu bara merupakan bahan bakar dengan kontribusi terbesar. Batu bara sebagai sumber energi primer pembangkit listrik Indonesia diprediksi akan habis dalam waktu 65 tahun. Co-firing, subtitusi ... -
Pengaruh Kepercayaan, Persepsi Risiko, dan Minat Menggunakan terhadap Keputusan Penggunaan Berkelanjutan QRIS pada UMKM di Kabupaten Karawang
(2024)Mekanisme pembayaran pada UMKM mengalami perkembangan menggunakan sistem berbasis kode QR atau biasa disebut QRIS. Penggunaan QRIS menjadi langkah awal digitalisasi bagi UMKM yang juga didorong oleh faktor internal, seperti ... -
Evaluasi Pelaksanaan Capstone Project Menggunakan IPA dan CSI (Studi Kasus pada Program Studi Manajemen IPB University)
(2024)Indonesia menjadi urutan tertinggi dengan nilai unemployment rate sebesar 5,2% pada tahun 2023 dan munculnya tuntutan dan keterampilan abad 21. Capstone Project adalah upaya adaptif Kemendikbud dalam menciptakan lulusan ...