Browsing UT - Management by Title
Now showing items 1-20 of 2724
-
A nalisis Strategi Promosi Susu Formula Lanjutan (Follow Up Infant) Morinaga Chilmil Pada PT Sanghiang Perkasa
(2008)Berdasarkan data dari Indocomercial diketahui bahwa konsumsi susu formula lanjutan di Indonesia mengalami peningkatan sebesar 10.069 ton, yaitu sebesar 24.774 ton pada tahun 2000 dan mengalami peningkatan konsumsi pada ... -
aAnalisis Kelayakan Komponen Kebutuhan Hidup Layak dalam Menggambarkan Pemenuhan Kebutuhan Hidup Pkerja/Buruh di PT Aspex Kumbong
(2014)Pulp and paper industry have a good prospek. PT Aspex Kumbong is one of that industry. supporting that, PT Aspex Kumbong is reviewing the complaint issues, one about compensation, particularly components for decent living. ... -
^aAnalisis Strategi Promosi Perusahaan PT. Hadji Kalla Toyota Cabang Urip Sumoharjo Makassar
(2015)PT Hadji Kalla Toyota Branch Urip Sumoharjo Maskassar as one of the authorized dealers of Toyota needs to arrange appropriate promotional strategies to achieve company goals. The purpose of this study was to; 1) Identify ... -
Adopsi Teknologi dan Kelayakan Bisnis Kerbau pada Sekolah Peternakan Rakyat di Kabupaten Serang.
(2017)Kabupaten Serang merupakan salah satu Kabupaten yang memiliki jumlah populasi ternak kerbau terbanyak di Provinsi Banten. Untuk meningkatkan produktivitas ternak kerbau pada tahun yang akan datang, maka adopsi teknologi ... -
Akseptasi Teknis, Finansial dan Preferensi Konsumen Terhadap Substitusi Sebagian Bahan Baku Roti Manis dan Pizza dengan menggunakan MOCAF (Studi Kasus UKM di Bogor)
(2010)Ketergantungan pangan bangsa Indonesia terhadap beras dan gandum sudah mencapai tingkat yang memprihatinkan. Ubi kayu merupakan salah satu contoh penghasil karbohidrat dapat digunakan untuk tujuan diversifikasi makanan. ... -
Alokasi Biaya Lingkungan dan Pengaruhnya terhadap Penjualan Perusahaan (Studi Kasus PT Tirta Mahakam Resources, Tbk)
(2017)Kayu lapis adalah komoditas hasil hutan yang memiliki peningkatan permintaan ekspor dari tahun 2011 hingga 2015. Namun proses produksinya berdampak negatif bagi lingkungan. Pemerintah memiliki program PROPER (Program ... -
Alternatif Strategi Dalam Implementasi Talent Management Pada PT Umas Jaya Agrotama, Lampung Tengah
(2014)Talent Management is a process to ensure the ability of the company to fill the position of a key leader of the future (future leader) and positions that support the company's core competencies (unique skill and high ... -
Alternatif Strategi Penerapan Penilaian Kinerja Individu pada PT Perkebunan Nusantara VIII
(2019)Dalam menciptakan dan memelihara keunggulan perusahaan membutuhkan kontribusi dari Sumber Daya Manusia (SDM). Saat ini PTPN VIII sedang merancang Key Performance Indicator (KPI) individu yang digunakan sebagai tolak ... -
Alternatif Strategi Peningkatan Pelayanan Pelanggan Pada Divisi Winteq PT Astra Otopart Tbk.
(2010)PT Astra Otopart Tbk merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Astra Internasional Tbk yang didirikan untuk memenuhi semua kebutuhan komponen-komponen dari produk Astra. PT Astra Otopart Tbk memiliki enam Divisi, salah ... -
Analisa Pengaruh Kalibrasi Dalam Pengendalian Kualitas Produk Terhadap Customer Claim di PT. AMA - Bogor
(2014)Calibration is used to ensure all measurement, inspection, and testing tools by comparing to standard. So that, it can guarantee the standardization of product quality measurement result in quality control. The purposes ... -
Analisa Pengaruh Penilaian Prinsip 5C Terhadap Kredit Macet Pada PT BPRS Attaqwa Garuda Utama
(2013)Penelitian ini menganalisis Pengaruh Penilaian Prinsip 5C Terhadap Kredit Macet pada PT BPRS Attaqwa Garuda Utama. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode Regresi Berganda dan Analisis Kinerja Keuangan. Berdasarkan ... -
Analisa Pengaruh Penilaian Prinsip 5c Terhadap Non Perfoarming Loan Pada Pt Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kcp Baranangsiang Bogor
(2014)Penilaian kredit atau disebut juga analisis kredit, dilakukan oleh suatu tim atau bagian organisasi perkreditan terhadap permohonan kredit yang diajukan dengan tujuan untuk menilai kondisi calon debitur. Analisis kredit ... -
Analisa Peningkatan Kinerja Pengiriman Pada Rantai Pasok Produk Susu Frisian Flag Indonesia Oleh PT YCH Indonesia
(2010)PT YCH merupakan salah satu perusahaan distribusi produk. Salah satu produk yang distribusikan oleh PT YCH Indonesia adalah Frisian Flag Indonesia (FFI). Target sasaran dari proses distribusi produk FFI yang dilakukan oleh ... -
Analisa Perencanaan Kebutuhan Bahan Baku Utama (Material Requirement Planning) Kain Renda Air dan Brokat Jaquart Studi Kasus di PT Mayer Indah Indonesia
(2018)Penjadwalan pengadaan bahan baku menjadi sangat penting bagi sebuah industri yang sistem produksinya make to order untuk mencegah keterlambatan kedatangan bahan baku dan menjamin keberlangsungan produksi agar penyerahan ... -
Analisa Perencanaan Kebutuhan Material Pada Industri Pakaian Jadi di PT. Lestari Dini Tunggul.
(2011)Perencanaan produksi yang baik dalam sebuah perusahaan akan menghasilkan efektivitas dan efisiensi produksi, termasuk didalamnya adalah perencanaan kebutuhan material atau bahan baku yang digunakan perusahaan. Pentingnya ... -
Analisa perilaku konsumen produk PT. Semen Padang (Studi kasus: Konsumen Kota Padang, Sumatera Barat)
(2004)Industri semen merupakan salah satu industri padat modal, dengan kegiatan mengolah bahan mentah menjadi bahan baku. Semen dikonsumsi oleh lapangan usaha konstruksi bangunan. Diantaranya yang terbesar dipakai untuk bangunan ... -
Analisa persepsi karyawan atas hubungan kepuasan kerja dengan kinerja karyawan di Novotel Coralia Bogor
(2004)Kepuasan kerja merujuk pada sikap umum seorang individu terhadap pekerjaannya. Seseorang dengan tingkat kepuasan kerja tinggi menunjukkan sikap yang positif terhadap pekerjaan itu, sebaliknya seseorang yang tidak puas ... -
Analisa Tingkat Kepuasan Konsumen PT Mandiri Kreasi Bersaudara (UPGRADE.inc)
(2011)Jasa Outbond merupakan salah satu tekhnik untuk pengembangan dan peningkatan motivasi, kinerja dan prestasi dalam rangka melaksanakan tugas dan kepentingan organisasi secara lebih baik lagi. Metode experential learning ... -
Analisa Tingkat Kepuasan Konsumen PT Mandiri Kreasi Bersaudara (UPGRADE.inc)
(2011)Jasa Outbond merupakan salah satu tekhnik untuk pengembangan dan peningkatan motivasi, kinerja dan prestasi dalam rangka melaksanakan tugas dan kepentingan organisasi secara lebih baik lagi. Metode experential learning ...