UT - Business: Recent submissions
Now showing items 41-60 of 597
-
Comparative Analysis on Purchasing Intention of High Protein Product "FITMEAT" Between Gym and Non-Gym Members
(2025)This study aimed to analyze the differences in purchasing intention for the high-protein product FITMEAT between gym and non-gym consumers, identify the key factors influencing this intention, and provide managerial ... -
“PawsBuddy”: Platform Aplikasi Kesehatan Hewan Peliharaan yang Terintegrasi
(2025)Tingginya minat kepemilikan hewan peliharaan mendorong kesadaran dan pengetahuan pemilik mengenai pentingnya kesehatan dan kesejahteraan hewan peliharaan. Namun, masih terdapat permasalahan dalam sistem pengelolaan dan ... -
Pengaruh Product placement Kopiko dalam Drama Korea terhadap Minat Beli pada Gen Z di Kota Bogor
(2025)Fenomena Korean Wave telah membuka peluang baru bagi penerapan product placement sebagai strategi pemasaran yang efektif. Penelitian ini menganalisis pengaruh product placement permen Kopiko dalam drama Korea terhadap minat ... -
Peran Budaya Kerja terhadap Operasional Bisnis: Studi Kasus di Kafe Caferacer
(2025)Penelitian ini menganalisis peran budaya kerja terhadap operasional bisnis di UMKM tematik Kafe Caferacer yang diindikasikan mengalami kendala fluktuasi COGS serta stagnasi jumlah dan nilai rata-rata transaksi. Penelitian ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Pengguna Layanan Mikrotrans PT JakLingko
(2025)Kemacetan di Jakarta berdampak pada mobilitas, produktivitas, dan kualitas hidup. Sebagai solusi, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menghadirkan layanan mikrotrans dalam program JakLingko. Meskipun jumlah pengguna terus ... -
Pengaruh Brand Image Terhadap Fanatisme Supporter Manchester United
(2025)Meskipun performa klub mengalami penurunan dalam satu dekade terakhir, Manchester United tetap menjadi salah satu klub dengan pendapatan dan basis suporter terbesar di dunia. Studi ini menguji bagaimana brand image ... -
Analisis Potensi Bisnis Baru Agrowisata Kelapa Bido Di Kawasan Ekonomi Khusus Morotai
(2025)AKHNA QAYSI. Analisis Potensi Bisnis Baru Agrowisata Kelapa Bido di Kawasan Ekonomi Khusus Morotai. Dibimbing oleh ALFA CHASANAH dan SUHENDI. Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Morotai menghadapi tantangan dalam mencapai target ... -
Pengaruh Influencer Marketing Instagram terhadap Brand Awareness pada Followers Brand Skincare Pria HISERHA
(2025)ZAIDAN SOFWAN DWIHATMAJA. Pengaruh Influencer Marketing Instagram terhadap Brand Awareness pada Followers Brand Skincare Pria HISERHA. Dibimbing oleh POPONG NURHAYATI dan KHAIRIYAH KAMILAH. Perkembangan teknologi informasi ... -
Analisis Manajemen Risiko pada Takar Rasa
(2025)Industri jasa boga di Indonesia terus berkembang seiring meningkatnya kebutuhan konsumsi praktis, termasuk di lingkungan kampus. Takar Rasa, unit bisnis kuliner berbasis mahasiswa di bawah PT Danadyaksa Cipta Karsa, hadir ... -
Strategi Peningkatan Daya Saing Povidone Iodine Indonesia di Pasar Internasional
(2025)Povidone iodine Indonesia memiliki kapasitas produksi hingga 300 ton per tahun, namun masih ada peluang sebesar 91,7% yang belum terserap oleh pasar. Tujuan penelitian adalah menganalisis struktur pasar dan daya saing ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan pada Simplywash Laundry
(2025)Pertumbuhan bisnis di industri laundry menimbulkan persaingan yang semakin ketat. Simplywash Laundry turut merasakan dampak berupa persaingan yang semakin ketat serta munculnya berbagai keluhan pelanggan yang perlu segera ... -
Keputusan Investasi Berdasarkan Valuasi Saham Bank Digital dan Bank Konvensional Pasca Pandemi COVID-19
(2025)Penelitian ini bertujuan untuk memberikan dasar pengambilan keputusan investasi berdasarkan analisis dan perbandingan valuasi saham bank digital dan bank konvensional pasca pandemi COVID-19. Menggunakan desain sequential ... -
Efisiensi Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan di Kantor Wilayah DKI Jakarta
(2025)Kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan memainkan peran yang sangat penting dalam operasional lembaga secara keseluruhan. Sebagai unit yang berinteraksi langsung dengan peserta yaitu pemberi kerja/perusahaan dan tenaga kerja, ... -
Analisis Pengaruh Layanan Key Account Management Terhadap Kepuasan Penjual Mass Long Tail Pada Platform Lazada
(2025)Pertumbuhan e-commerce mendorong Lazada menyediakan layanan Key Account Management (KAM) bagi penjual mass long tail yang didominasi UMKM. Penelitian ini menganalisis pengaruh konfigurasi KAM terhadap kepuasan penjual, ... -
Factors Influencing Gen Z Impulse Buying of Blind Box in Pop Mart Jakarta
(2025)FELICIA KYLA FALYNI. Factors Influencing Gen Z Impulse Buying of Blind Box In Pop Mart Jakarta. Supervised by FEBRIANTINA DEWI and SITI JAHROH. Pop Mart blind box started to open stores in Jakarta due to its popularity ... -
Analisis Tingkat Kepuasan dan Loyalitas Konsumen di Restoran Bumi Semboja
(2025)Peningkatan kunjungan wisatawan ke Kota Bogor serta pertumbuhan restoran yang meningkat menyebabkan persaingan bisnis yang semakin ketat. Restoran Bumi Semboja perlu memahami kebutuhan dan keinginan konsumen serta memberikan ... -
Factors Influencing In-App Purchase Intention in Mobile Legends among Generation Z
(2025)The rise of mobile games like MLBB has boosted in-app purchase activities among Generation Z in Indonesia. This study first aims to investigate the impact of playfulness on addiction. This study further examines the ... -
Pengembangan Model Bisnis Cinema XXI di Era Layanan Streaming Digital
(2025)Perkembangan layanan streaming digital seperti Netflix telah memberikan dampak signifikan terhadap industri hiburan global, termasuk di Indonesia. Bioskop konvensional seperti Cinema XXI menghadapi tantangan untuk tetap ... -
Rekomendasi Penjualan Makanan dan Minuman di TikTok Shop dengan Pendekatan Content Marketing dan Online Customer Review
(2025)Bisnis makanan dan minuman di Indonesia yang semakin kompetitif membuat perusahaan memanfaatkan media sosial TikTok untuk melakukan pemasaran dan promosi guna meningkatkan penjualan. Penelitian ini bertujuan untuk melihat ... -
Pengaruh Social Capital terhadap Loyalitas Alumni di IPB University
(2025)TRI NOVITA AYU. Pengaruh Social Capital terhadap Loyalitas Alumni di IPB University. Dibimbing oleh SUHENDI dan ANITA PRIMASWARI WIDHIANI. Keterlibatan alumni merupakan elemen strategis dalam memperkuat reputasi institusi ...
