Browsing UT - Business by Title
Now showing items 10-29 of 319
-
Analisis Faktor Kepuasan Konsumen dalam Pembelian Online Maybelline Lash Sensational Sky High Waterproof Mascara
(2023)Banyaknya jenis dan jumlah maskara yang beredar tidak menggeser Maybelline sebagai top brand maskara di Indonesia. Akan tetapi, hal ini tidak membuatMaybelline lepas dari ulasan negatif yang diberikan konsumen dalam transaksi ... -
Analisis Faktor yang Memengaruhi Generasi Z terhadap Niat Beli Produk Masuk Kampus
(2023-08-31)Peningkatan jumlah startup edutech di Indonesia dapat mengakibatkan persaingan bisnis menjadi ketat. MasukKampus merupakan salah satu startup edutech yang menawarkan layanan e-learning bagi siswa SMA dan mahasiswa ... -
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Beli Ulang Album NCT Dream (Studi Kasus Itsminionskr)
(2024)Fenomena semakin berkembangnya K-Pop di Indonesia maka banyak juga toko retail yang menjual merchandise K-Pop termasuk album, salah satunya toko Itsminionskr yang memiliki kenaikan penjualan album idola K-Pop NCT Dream ... -
Analisis Faktor-Faktor yangMemengaruhi Impulse Buying Produk Fashion di E-Commerce oleh Generasi Z
(2023)Perkembangan internet saat ini mengalami peningkatan secara masif yang menjadi salah satu faktor bertumbuhnya e-commerce di Indonesia. Salah satu perusahaan yang baru saja mengembangkan bisnis ke ranah e-commerce adalah ... -
Analisis Hubungan antara Pengalaman Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Mediasi Kepuasan Pelanggan pada Aloha Cafe
(2023)Kuliner merupakan sektor yang menempati posisi pertama dalam menyumbang PDB ekonomi kreatif. Tingginya tingkat kompetisi dalam sektor ini, mendorong pelaku usaha untuk terus menyusun strategi yang adaptif dalam menciptakan ... -
Analisis Hubungan Behavioral Finance Bias Terhadap Keputusan Investasi Generasi Z di Cryptocurrency Market
(2023)Masyarakat Indonesia mulai sadar akan pentingnya investasi salah satunya adalah investasi di instrumen cryptocurrency. Kesadaran ini dibuktikan dengan tingginya peningkatan jumlah investor cryptocurrency Indonesia dan ... -
Analisis Kendala Peningkatan Produksi Kelapa Sawit PT XYZ
(2022)Produksi kelapa sawit PT XYZ terus mengalami penurunan dalam 3 tahun terakhir, berbanding terbalik dengan produksi kelapa sawit nasional yang terus meningkat. Untuk mengatasi masalah tersebut diperlukan analisis tentang ... -
Analisis Kepuasan dan Loyalitas Konsumen di Rumah Makan Ayam Goreng Sulawesi
(2023-08-10)Rumah Makan Ayam Goreng Sulawesi is one of legendary restaurants in Makassar, established in 1969. The increasing competition among restaurants in Makassar forces them to constantly improve and maintain their performances ... -
Analisis Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Ekowisata Alam Ngariung Resort Kabupaten Bogor, Jawa Barat
(2024)Meningkatnya kesadaran terhadap lingkungan mendorong minat wisatawan untuk memilih objek-objek ekowisata sebagai destinasi berlibur. Alam Ngariung Resort merupakan salah satu objek ekowisata yang terletak di Kabupaten ... -
Analisis Kepuasan Franchisee terhadap Kualitas Pelayanan Franchise: Studi Kasus Arofah Kebab
(2022)Bisnis franchise tidak hanya menyediakan produk yang baik melainkan juga harus memberikan pelayanan yang dapat memuaskan franchisee. Arofah Kebab sebagai salah satu bisnis franchise di Indonesia dihadapkan pada permasalahan ... -
Analisis Kepuasan Konsumen Toko Mas Hikmah
(2021)Kepuasan konsumen merupakan faktor penting dalam membangun bisnis, tak terkecuali bagi Toko Mas Hikmah yang mengalami penurunan jumlah pengunjung dan pemasukan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat kepuasan ... -
Analisis Kepuasan Konsumen Warung STMJ 29 Trunojoyo
(2022)Perkembangan restoran di Kota Malang yang semakin meningkat mengakibatkan persaingan yang ketat antar tiap restoran. Warung STMJ 29 Trunojoyo merupakan salah satu usaha yang bersaing dalam industri restoran. Cara yang dapat ... -
Analisis Keputusan Bisnis dalam Pembelian Produk Makanan Halal di Kota Ho Chi Minh, Vietnam
(2019)Populasi muslim yang meningkat setiap tahunnya di Vietnam berdampak pada peningkatan permintaan produk halal. Produk makanan yang berada di pasar saat ini sangat beragam dan bisa jadi mengandung bahan yang tidak boleh ... -
Analisis Keputusan Pembelian Perhiasan Emas pada Toko Mas Mutiara Grogol, Jakarta Barat
(2023-07-25)Dalam beberapa tahun terakhir harga dan permintaan emas menunjukkan kondisi yang fluktuatif. Sejalan dengan itu penjualan di Toko Mas Mutiara juga menunjukkan kondisi penjualan yang menurun. Oleh karena itu analisis ... -
Analisis Kesuksesan Aplikasi Mobile E-Commerce Bajojo.id Menggunakan Model DeLone dan McLean
(2022)Aplikasi mobile e-commerce Bajojo.id merupakan produk inovasi PEMDAPROV Sumatera Barat bertujuan untuk meningkatkan penjualan produk UMKM di Indonesia. Namun, selama aplikasi ini diluncurkan jumlah pengguna merchant dan ... -
Analisis Kesuksesan Sistem Informasi Pada Booking Hotel Online di Kota Padang dan Bukittinggi Menggunakan Metode DeLone dan McLean
(2021)Salah satu destinasi tujuan wisatawan Indonesia bahkan mancanegara adalah Sumatera Barat. Keberadaan Virtual Hotel Operator (VHO) yang sudah semakin banyak diharapkan mampu menjadi salah satu penopang perekonomian di Sumbar. ... -
Analisis Kinerja Bauran Pemasaran Travel Agent LPPALAM
(2023)ndustri pariwisata memiliki peluang untuk berkembang jauh lebih cepat dikarenakan adanya sebuah fenomena perubahan konsumsi ke leisure economy. Pemasaran dalam industri pariwisata akan menjadi konsep penting yang harus ... -
Analisis Managemen Risiko Sepatu di CV. Alka Simas Jaya
(2021-09-06)CV Alka Simas Jaya merupakan salah satu perusahaan yang terkena dampak Covid-19 yakni ditandai dengan omzet yang menurun sebesar 70% dan sebanyak 50% pekerja dirumahkan. Pertimbangan risiko dalam bisnis menjadi perhatian ... -
Analisis Manajemen Risiko Operasional Agrowisata PTPN. VIII Gunung Mas Puncak, Bogor Jawa Barat
(2020)Manajemen risiko merupakan dasar bagi sebuah perusahaan untuk mencapai targetnya. Dengan mengelola risiko, perusahaan dapat mengurangi kerugian, sehingga dapat meningkatkan keuntungan dan keberlanjutan dari sebuah bisnis. ... -
Analisis Manajemen Risiko Operasional Koperasi Karanggaan Lembur Mandiri
(2021)Di tahun 2020 tercatat jumlah partisipasi masyarakat Indonesia yang tertarik bergabung koperasi hanya sebesar 8.41%. Di samping itu, jumlah koperasi syariah yang berkembang tercatat sejumlah lebih dari 4046. Jumlah tersebut ...