Browsing UT - Business by Title
Now showing items 329-348 of 415
-
Salaca: Perencanaan Model Bisnis Selai Lembaran Buah Salak
(2019)Selai lembaran merupakan inovasi produk pangan buah-buahan yang memiliki potensi sebagai solusi dari kebutuhan masyarakat akan sarapan cepat yang bernutrisi. Penelitian ini bertujuan melihat permasalahan yang paling ... -
Setengahharga: “Sub-standard Market” Untuk Meminimalisir Limbah Makanan di Indonesia
(2021)Populasi penduduk dunia terus bertambah dari tahun ke tahun. Hal tersebut menandakan bahwa kebutuhan pangan di masa depan juga akan bertambah. Ditengah tantangan pemenuhan kebutuhan pangan tersebut saat ini sistem ... -
Skindcare: Aplikasi All in One untuk Kulit Sehat
(2021)Peningkatan permintaan produk skin care membuat skin care menjadi kebutuhan sekunder bagi kaum wanita. Namun masih banyak konsumen yang sulit menemukan produk skin care yang cocok dan masih kesulitan dalam mengatasi ... -
SKINEE: Jasa Konsultasi Skincare Drugstore Berbasis Aplikasi
(2021)Penjulan produk skincare terutama skincare drugstore diprediksi mengalami petumbuhan pesat di Indonesia dari 4,752 juta US dollar menjadi 9,579 juta US dollar tahun 2012 hingga 2025. Namun disisi lain, para pengguna skincare ... -
State Of The Art Keberhasilan Seleksi Suksesor dalam Alih Generasi Bisnis Keluarga
(2023)State of The Art Keberhasilan Seleksi Suksesor dalam Alih Generasi Bisnis Keluarga. Dibimbing oleh Lien Herlina dan Assadudin Abdullah. Peran dan kontribusi bisnis keluarga di suatu negara memiliki peran yang penting. ... -
Strategi Bertahan di Pasar Ceruk: Pelajaran dari Toko Produk Outdoor SBO Majalengka
(2019)SBO merupakan toko produk outdoor pertama di Kabupaten Majalengka. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis karakteristik pelanggan outdoor, mengukur kinerja bauran pemasaran SBO, serta merumuskan strategi bertahan ... -
Strategi Bisnis Pengelolaan Sampah Organik Berbasis Komunitas (Studi Kasus Perumahan Sukadamai Green Residence Bogor)
(2023)Komunitas pengelolaan sampah organik Perumahan Sukadamai Green Residence merupakan kewirausahaan sosial berbasis komunitas yang terbentuk atas kepedulian terhadap permasalahan sampah di area perumahan. Komunitas ini sudah ... -
Strategi Bisnis Terasku Florist Dengan Pendekatan Business Model Canvas
(2019)Terasku Florist merupakan sebuah bisnis yang bergerak di bidang industri kreatif florikultura yaitu sebuah jasa merangkai bunga. Terasku Florist mengalami dinamika lingkungan usaha sehingga membutuhkan strategi bisnis ... -
Strategi Bisnis untuk Meningkatkan Market Growth pada Merek Pakaian Lokal Belkins Boutique
(2023)Permintaan produk pakaian yang terus meningkat membuat terciptanya bisnis pakaian lokal dengan ciri khas dan keunggulannya masing-masing. Bisnis pakaian lokal ini memiliki strategi yang sesuai dengan kondisi bisnisnya. ... -
Strategi Brand Awareness Sportigo.id
(2022-01)Sportigo.id merupakan aplikasi yang dapat menampilkan portofolio dari tiap pemain dengan data dan statistik yang didasari oleh pertandingan sebenarnya baik itu pertandingan sepak bola ataupun futsal. Namun, saat ini hanya ... -
Strategi Brand Community dalam Meningkatkan Purchase Intention dan Purchase Decision pada Mad For Makeup
(2024)Peningkatan komunitas di Indonesia terus tumbuh pesat. Salah satu sektor yang memanfaatkan tren ini dalam strategi pemasarannya adalah merek di industri kecantikan yang membentuk komunitas merek. Penelitian ini dilakukan ... -
Strategi Business Resilience dalam Menghadapi Perubahan Akibat Pandemi pada PT Kubik Kreasi Sisilain
(2022)PT Kubik Kreasi Sisilain merupakan mitra pelatihan sumber daya manusia yang berspesialisasi dalam kepemimpinan dan pengembangan pribadi. Dalam menghadapi awal pandemi, perusahaan belum memiliki strategi yang dapat diterapkan ... -
Strategi Customer Engagement untuk Meningkatkan Penjualan Maha Lemon Bali Food Industry
(2021)Pada era VUCA, peluang dan pemasaran saja tidak cukup untuk keberlanjutan suatu bisnis. Maka dari itu, diperlukannya customer engagement untuk membentuk keterikatan dan loyalitas konsumen pada Maha Lemon Bali Food Industry. ... -
Strategi Daya Saing dengan Pendekatan Competitive Advantage dan Brand Equity (Studi Kasus CARI EO)
(2020-10)Demand penyelenggaraan acara yang meningkat diikuti dengan meningkatnya persaingan dalam industri event organizer, membuat PT. Cari Karya Kreatif atau CARI EO harus memiliki brand yang kuat serta keunggulan bersaing untuk ... -
Strategi Implementasi Customer Path 5a Toko Online Kuliner Berdasarkan Social Media Marketing Instagram
(2022)Warung jajanmu sebagai toko online kuliner menggunakan Instagram sebagai SMM. Evaluasi SMM dilakukan untuk mendapatkan hasil yang optimal dalam mendapat jangkauan pasar yang lebih luas. Metode Customer Path 5A dan Importance ... -
Strategi Inovasi PT. Pos Indonesia (Persero) dalam Menghadapi Perkembangan Market Place, E-Commerce dan Online Shop
(2022)Perilaku masyarakat dalam belanja kebutuhan berubah seiring perkembangan teknologi. Banyak masyarakat memilih untuk belanja online. Diikuti dengan berkembangnya jasa pengiriman untuk memenuhi kebutuhan belanja masyarakat ... -
Strategi Keunggulan Kompetitif pada Toko Ritel Ban Ban Motor
(2019)Toko Ban Ban Motor menjual ritel ban motor yang menghadapi ketatnya tingkat kompetisi. Penelitian ini dimaksudkan untuk menganalisis faktor internal dan eksternal, merumuskan alternatif strategi, dan menyusun prioritas ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Digital dalam Meningkatkan Brand Awareness Gora Coffee and Eatery
(2021-02)Peningkatan jumlah konsumsi kopi di Indonesia sejalan dengan pertumbuhan bisnis kedai kopi di Indonesia yang terus meningkat. Hal ini membuat pengusaha kedai kopi perlu memperhatikan kesadaran merek dalam menghadapi ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Digital dalam Meningkatkan Brand Awareness Perusahaan EBT (Studi Kasus Energihub)
(2022)Kebutuhan energi listrik yang terus meningkat mengakibatkan ketersedian bahan baku fosil semakin menipis. Krisis energi telah menjadi permasalahan global, beberapa negara telah dilanda krisis energi. Terjadinya krisis ... -
Strategi Marketing Mix 4C dalam Meningkatkan Brand Awareness (Studi Kasus : Minan Cake)
(2022)Korean lunch box cake atau bento cake adalah salah satu tren kue kekinian yang berasal dari Korea Selatan yang membuat munculnya berbagai bisnis baru termasuk Minan Cake yang merupakan UKM (Usaha Kecil Menengah) di bidang ...