Browsing by Author Munandar, Jono M.

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 21 to 40 of 72 < previous   next >
Issue DateTitleAuthor(s)
2010Analisis Pendapat Responden (30 Mahasiswa Departemen Teknologi Industri Pertanian - FATETA, IPB) Terhadap Atribut Produk Sabun Mandi Kesehatan Transparan Merek Madu MutiaraHerlina, Lien; Munandar, Jono M.; Iyas, Muhammad
2012Analisis Pengaruh Bauran Produk Terhadap Keputusan Pembelian Tabungan Bank Konvensional dan Tabungan Bank Syariah (Studi Kasus Mahasiswa Strata 1 Institut Pertanian Bogor).Munandar, Jono M.; Indrawan, R. Dikky; Pratama, Edithya
2010Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Restoran Gurih 7 BogorMunandar, Jono M.; Setyawati, Fifi
2010Analisis Pengaruh Pengetahuan, Persepsi, dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Dinar sebagai Investasi Pilihan (Studi Kasus Gerai Dinar Depok)Munandar, Jono M.; Setyawan, Rizal
2011Analisis pengguna blackberry internet service dengan pendekatan klaster ditinjau dari gaya hidup AIO (activities, interest, opinion) (Studi Kasus Mahasiswa Institut Pertanian Bogor)Munandar, Jono M.; Sintalega, Ega
2010Analisis Perilaku Konsumen dalam Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda (Studi Kasus Mahasiswa Strata-1 Institut Pertanian Bogor)Munandar, Jono M.; Hidayat, Alvi
2010Analisis Positioning Ragusa Es Italia dalam Industri Es Krim di JakartaMunandar, Jono M.; Zamahsyarie, Fauzan
1997Analisis potensi dan permasalahan pengembangan ekspor komoditi mebel IndonesiaHerindayanto, Agus; Munandar, Jono M.; Yadi, Indra
2010Analisis Preferensi Pengunjung dan Positioning Pusat Perbelanjaan Modern di Kota Bogor (Studi Kasus: Botani Square, Ekalokasari Plaza, Bogor Trade Mall, dan Pangrango Plaza)Munandar, Jono M.; Hermawan, Y.E.
2010Analisis Preferensi Pengunjung dan Positioning Pusat Perbelanjaan Modern di Kota Bogor (Studi Kasus: Botani Square, Ekalokasari Plaza, Bogor Trade Mall, dan Pangrango Plaza)Munandar, Jono M.; Hermawan, Y.E.
2010Analisis Proses Pengambilan Keputusan Pembelian Dan Faktor Yang Mempengaruhi Preferensi Konsumen Terhadap Obat Paten/Bermerek Pada Apotik Wahana - BekasiMunandar, Jono M.; Matagiwa, Parabil
2013Analisis Rantai Nilai Pada Komoditas Jamur Tiram Putih Di Kabupaten Bogor (Studi Kasus Pada P4S Nusa Indah)Munandar, Jono M.; Syibil, Muhammad
2011Analisis Sikap dan Preferensi Konsumen terhadap Atribut Minyak Goreng Filma (Studi Kasus Kota Bogor)Munandar, Jono M.; Hikmah, Riki
2010Analisis Sistem Kompensasi Finansial dan Hubungannya dengan Kinerja Karyawan Tetap dan Kontrak PT Mitra Bisnis Keluarga Cabang BogorMunandar, Jono M.; Dhewi, Ratih Maria; Suargana, Ganjar
2010Analisis Strategi Bauran Pemasaran Speedy Pada PT Telekomunikasi (Telkom) Indonesia di Kota BogorMunandar, Jono M.; Balfas, Hanifah
2012Analisis strategi bauran promosi Rumah Cupcakes & BBQ BogorMunandar, Jono M.; Utami, Tiara Artha Puri
2011Analisis strategi pemasaran hutan pendidikan gunung Walat sebagai hutan wisataMunandar, Jono M.; Sutarman, Deddy Cahyadi; Massijaya, Muh. Azwar
2012Analisis strategi pemasaran jasa Aya Mobil travel tujuan Depok-BandungMunandar, Jono M.; Widiastuti, Puji
2010Analisis Strategi Pemasaran Jasa Freight Forwarding pada PT. SILkargo Indonesia dalam Perspektif Fasilitasi Perdagangan ASEANMunandar, Jono M.; Radius
2011Analisis Strategi Pemasaran Kredit Mikro Produktif pada PT. BPR Parasahabat BogorMunandar, Jono M.; Sejati, Rizki