Browsing UT - Management by Subject "QSPM"
Now showing items 1-18 of 18
-
Analisis Strategi Dan Pengembangan Bisnis Pada Produk Susu Koperasi Peternak Sapi Bandung Utara
(2020)Koperasi Peternak Sapi Bandung Utara (KPSBU) adalah koperasi peternakan sapi perah yang bergerak pada sektor produksi susu sapi. Hingga kini, sekitar 93,35% produknya dikirim secara eksklusif ke beberapa pabrik susu ... -
Analisis Strategi Pemasaraan Pupuk NPK Non-Subsidi Pada PT Pupuk Kalimantan Timur
(2020)Pupuk merupakan salah satu faktor produksi pertanian yang sangat penting. Jenis pupuk majemuk NPK yang dapat memenuhi seluruh hara utama yang diperlukan tanaman. Pasar Pupuk NPK terus berkembang, namun ditengah pasar yang ... -
Analisis Strategi Pemasaran pada Usaha “Kedu Susu” di Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah.
(2015)Pertumbuhan industri kecil yang semakin pesat di Kabupaten Temanggung menimbulkan persaingan antar usaha kecil di Temanggung. Kedu Susu sebagai salah satu usaha kecil yang bergerak di bidang kuliner merupakan usaha kecil ... -
Analisis Strategi Pemasaran pada Wardah Beauty House Bogor
(2016)Persaingan antar produk kosmetik dalam negeri membuat pelaku bisnis mencari cara untuk bertahan. Salah satu cara yang dilakukan Wardah adalah dengan membangun Wardah Beauty House (WBH) di Kota Bogor. WBH Bogor yang baru ... -
Analisis strategi pemasaran produk CMM (Consumer mass market) pada Bank Danamon Indonesia Tbk. cabang Margonda Depok
(2010)PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon) didirikan pada tahun 1956 dengan nama PT Bank Kopra Indonesia. Pada tahun 1976 namanya menjadi Bank Danamon Indonesia hingga kini. Produk yang dikeluarkan oleh Bank Danamon dalam ... -
Analisis Strategi Pemasaran Surat Kabar Harian Pagi Radar Bogor
(2012)Surat Kabar Harian Pagi Radar Bogor merupakan surat kabar lokal yang terbit di Bogor. Banyaknya surat kabar yang beredar mengharuskan surat kabar-surat kabar tersebut bersaing. Perusahaan harus merancang strategi untuk ... -
Optimisasi Laba Melalui Keputusan Manajerial Strategis Berbasis Cost Volume Profit Analysis Pada Bogor Laundry
(2015)Analisis CVP menggambarkan kondisi keuangan perusahaan dengan baik. Sejak tahun 2010, Bogor Laundry menghadapi masalah keuangan diantaranya adalah belum mengetahui cara mengoptimalkan laba secara tepat. Tujuan penelitian ... -
Pengembangan Strategis Pemasaran Rumah Cupcakes dan BBQ Bogor
(2015)Banyaknya restoran yang bermunculan, menimbulkan adanya persaingan dalam hal produk dan penyajian.Restoran merespon kebutuhan masyarakat dengan menawarkan berbagai keuntungan dan fasilitas. Bisnis restoran akan berjalan ... -
Rumusan Strategi Pengembangan UMKM di Kota Payakumbuh, Provinsi Sumatera Barat
(2022-09)Pemerintah Kota Payakumbuh memiliki potensi untuk pengembangan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) khususnya makanan rendang. Hal tersebut perlu dibuat rumusan strategi dalam rangka meningkatkan perekonomian daerah melalui ... -
Strategi pemasaran buah segar pada UD JS Putra Bekasi
(2012)Penelitian ini bertujuan untuk (1) Mengidentifikasi faktor-faktor internal meliputi kekuatan dan kelemahan, serta lingkungan eksternal meliputi peluang dan ancaman yang dihadapi UD JS Putra dalam pemasaran buah segar, ... -
Strategi Pemasaran Produk Asuransi Perjalanan pada PT XYZ
(2018)Tingginya tingkat persaingan produk asuransi perjalanan menyebabkan diperlukannya strategi agar perusahaan dapat unggul bersaing. Tujuan penelitian (1) Mengidentifikasi faktor-faktor internal dan eksternal produk asuransi ... -
Strategi Pemasaran Rumah Batik Andalan Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau
(2023)Batik Bono merupakan batik khas dari daerah Pelalawan yang diproduksi oleh Rumah Batik Andalan. Rumah Batik Andalan belum memiliki tim pemasaran yang bertugas untuk memasarkan serta mempromosikan produknya dan masih ... -
Strategi Pemasaran Tahu Bungkeng Sumedang
(2022)Meningkatnya industri tahu Sumedang menciptakan persaingan yang kompetitif. Hal tersebut menjadi tantangan bagi Tahu Bungkeng Sumedang sebagai perintis tahu Sumedang. Pandemi Covid-19 juga menyebabkan penurunan penjualan ... -
Strategi Pengembangan Bisnis di Saung Angklung Udjo, Bandung
(2019)Saung Angklung Udjo (SAU) merupakan salah satu tempat wisata budaya di Kota Bandung, Jawa Barat. Saat ini, kunjungan wisatawan ke SAU cenderung fluktuatif sehingga diperlukan strategi pengembangan bisnis. Tujuan penelitian ... -
Strategi Pengembangan Bisnis pada Usaha CV Bhumi Rasa di Inkubator LIPI
(2018)CV Bhumi Rasa merupakan perusahaan start-up yang saat ini bekerja sama dengan inkubator LIPI untuk mengembangkan bisnis baru di bidang cuka organik. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor yang paling mempengaruhi ... -
Strategi Pengembangan Pemasaran Kita Mart Jatiasih 1 Bekasi Dalam Menjual Produk UMKM.
(2018)Minimarket adalah salah satu saluran perdagangan di Indonesia, yang terdiri dari berbagai merek, salah satunya yaitu Kita Mart. Kita Mart adalah minimarket berbasis sharing economy (ekonomi berbagi), yang memiliki kebijakan ... -
Strategi Pengembangan Usaha Mikro Makanan Di Kota Pariaman, Provinsi Sumatera Barat
(2023-07-24)Pemerintah Kota Pariaman, Provinsi Sumatera Barat menetapkan Kampung Perak sebagai sentra makanan ringan di kota tersebut. Hal ini menyebabkan jumlah usaha mikro meningkat 29% selama tahun 2020-2022. Usaha mikro makanan ... -
Strategi Peningkatan Pemasaran Produk Ayam Organik Berkah Chicken
(2023)Berkah Chicken merupakan produsen ayam organik yang berpusat di Kuningan, Jawa Barat. Adanya persaingan produk sejenis dan kurangnya promosi pemasaran menyebabkan penjualan masih belum maksimal. Oleh karena itu, penelitian ...