Browsing UT - Management by Subject "Business Management"
Now showing items 21-35 of 35
-
Analisis Strategi Pemasaran pada Wardah Beauty House Bogor
(2016)Persaingan antar produk kosmetik dalam negeri membuat pelaku bisnis mencari cara untuk bertahan. Salah satu cara yang dilakukan Wardah adalah dengan membangun Wardah Beauty House (WBH) di Kota Bogor. WBH Bogor yang baru ... -
Analisis Strategi Rekrutmen dan Seleksi Marketing Officer pada PT Asuransi Takaful Umum
(2016)PT Asuransi Takaful Umum adalah anak perusahaaan dari PT Syarikat Takaful Indonesia yang merupakan pelopor pertama berdirinya asuransi syariah di Indonesia sejak 1994. Tujuan penelitian ini adalah: (1) mengidentifikasi ... -
Dampak Leverage terhadap Profitabilitas pada Perusahaan Bakrie Group
(2016)Perusahaan yang tergabung dalam Bakrie Group banyak menggunakan dana eksternal yaitu berupa utang. Pendanaan dengan utang dikatakan bahwa perusahaan tersebut telah melakukan financial leverage. Perusahaan yang memiliki ... -
Efektivitas Promosi Chocodot Garut
(2016)Persaingan usaha di bidang UMKM semakin meningkat setiap tahunnya yang terlihat dengan jumlah UMKM yang semakin meningkat. Chocodot merupakan salah satu UMKM yang memproduksi olahan cokelat. Tingkat persaingan yang semakin ... -
Faktor-faktor yang mempengaruhi Perilaku Konsumen dalam Keputusan Pembelian Nu Green Tea Original
(2016)Nu Green Tea merupakan pelopor minuman teh hijau siap minum dalam kemasan. Sejak Nu Green Tea memasuki pasar tahun 2005 hingga kini produk Nu Green Tea mampu menguasai pangsa pasar sebesar 50 persen melebihi para pesaingnya. ... -
Manajemen Mutu Dan Kesiapan Umkm Alas Kaki/Kulit Dan Konveksi Bogor Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean 2015
(2015)Pemberlakuan Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) menuntut UMKM alas kaki/kulit dan konveksi Bogor memenuhi standar dan kebutuhan pasar. Penelitian bertujuan mengidentifikasi karakteristik UMKM dan persepsi mutu pelaku usaha ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Chicken Nugget Fiesta di Kota Bekasi
(2016)PT Charoen Pokphand Indonesia ingin tetap mempertahankan posisi sebagai top brand dalam kategori nugget dan meningkatkan pangsa pasar.Tujuan dari penelitian ini adalah mengidentifikasi karakteristik konsumen dan menganalisis ... -
Pengaruh Celebrity Endorser terhadap Kredibilitas Merek dan Ekuitas Merek Wardah Cosmetic di Kota Bogor
(2016)Industri kosmetik harus memiliki strategi yang tepat dalam mempertahankan peningkatan penjualannya. Strategi pemasaran yang dapat dilakukan salah satunya ialah periklanan. Salah satu cara menarik konsumen adalah dengan ... -
Pengaruh Penerapan Standard Operating Procedure (SOP) terhadap Kinerja Karyawan PT MGG
(2016)PT MGG Jakarta adalah perusahaan yang bergerak dibidang perkebunan kelapa sawit dan karet yang tersebar di delapan provinsi di Indonesia. Salah satu langkah yang dilakukan untuk menciptakan standar proses adalah ... -
Pengaruh Penilaian Kinerja Guru terhadap Motivasi Kerja dan Kepuasan Kerja Guru SDIT As-Salaam Citeureup
(2016)Penilaian kinerja guru yang diterapkan di SDIT As-Salaam dilakukan setahun sekali. Penilaian kinerja guru ini bertujuan untuk mengukur kualitas kinerja guru. Kinerja guru yang baik, akan berdampak baik pula pada ... -
Pengukuran Nilai Kerugian Akibat Risiko Pembiayaan Produk Murabahah Pada Pt Bprs X
(2015)Perkembangan pembiayaan murabahah yang disalurkan BPRS X akan meningkatkan jumlah risiko yang muncul akibat pembiayaan bermasalah. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat penyebab terjadinya pembiayaan bermasalah, ... -
Penjadwalan Pekerjaan dan Sistem Kanban pada PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia
(2016)Toyota Production System (TPS) dikenal sebagai sistem produksi terbaik dalam mengelola manufaktur. Tujuan magang ini adalah mempelajari penerapan praktik TPS pada Divisi Stamping PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), ... -
Perancangan Indikator Kinerja Utama sebagai Penentu Pengukuran Kinerja Organisasi Berbasis Balanced Scorecard pada Pusat Penelitian Bioteknologi Bioindustri Indonesia
(2016)Pusat Penelitian Bioteknologi dan Bioindustri Indonesia (PPBBI) merupakan unit kerja PT RPN. PPBBI bergerak dalam bidang riset dan pengembangan bioteknologi, komersialisasi produk dan jasa bioteknologi. Tujuan penelitian ... -
Perancangan Strategi Penilaian Kinerja Karyawan pada Pusat Penelitian Bioteknologi dan Bioindustri Indonesia
(2016)Penilaian kinerja adalah salah satu penentu kinerja yang ampuh untuk melihat apakah organisasi ataupun karyawan sudah melaksanakan pekerjaan dengan kinerja terbaik mereka. Maka dari itu, Pusat Penelitian Bioteknologi dan ... -
Strategi Peningkatan Kinerja Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Kluster Kuliner Kota Bogor
(2016)Usaha Kecil Menengah (UKM) kluster kuliner merupakan entitas usaha yang menghasilkan produk-produk yang sangat bergantung pada keahlian tenaga kerja yang tersedia. Oleh karena itu perlu adanya pengembangan SDM yang ...