View Item 
      •   IPB Repository
      • Dissertations and Theses
      • Undergraduate Theses
      • UT - Faculty of Economics and Management
      • UT - Management
      • View Item
      •   IPB Repository
      • Dissertations and Theses
      • Undergraduate Theses
      • UT - Faculty of Economics and Management
      • UT - Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      Faktor-faktor yang mempengaruhi Perilaku Konsumen dalam Keputusan Pembelian Nu Green Tea Original

      Thumbnail
      View/Open
      Fulltext (16.33Mb)
      Date
      2016
      Author
      Razak, Farah Febriani
      Sarianti, Tintin
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Nu Green Tea merupakan pelopor minuman teh hijau siap minum dalam kemasan. Sejak Nu Green Tea memasuki pasar tahun 2005 hingga kini produk Nu Green Tea mampu menguasai pangsa pasar sebesar 50 persen melebihi para pesaingnya. Namun bagi perusahaan Nu Green Tea tetap harus mempertahankan dan meningkatkan pangsa pasarnya. Oleh karena itu, perlu untuk memengidentifikasi karakteristik konsumen yang melakukan pembelian Nu Green Tea, mengidentifikasi proses pengambilan keputusan pembelian konsumen Nu Green Tea, dan mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi pengambilan keputusan konsumen dalam pembelian Nu Green Tea. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif. Karakteristik konsumen yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari usia, jenis kelamin, status pernikahan, pendidikan terakhir, pekerjaan, dan pendapatan per bulan. Berdasarkan hasil penelitian terdapat tiga faktor yang mempengaruhi pengambilan keputusan konsumen dalam pembelian Nu Green Tea, yaitu 1) faktor lingkungan terdiri dari: kondisi cuaca yang panas, kepraktisan, kemudahan memperoleh produk, dan pengalaman pribadi, 2) faktor perbedaan individu terdiri dari: pengetahuan mengenai atribut produk, dan pendapatan, 3) faktor psikologis terdiri dari: kepopuleran merek dan promosi/ iklan.
      URI
      http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/87160
      Collections
      • UT - Management [3624]

      Copyright © 2020 Library of IPB University
      All rights reserved
      Contact Us | Send Feedback
      Indonesia DSpace Group 
      IPB University Scientific Repository
      UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
      Universitas Jember Digital Repository
        

       

      Browse

      All of IPB RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      Application

      google store

      Copyright © 2020 Library of IPB University
      All rights reserved
      Contact Us | Send Feedback
      Indonesia DSpace Group 
      IPB University Scientific Repository
      UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
      Universitas Jember Digital Repository