Browsing UT - Business by Title
Now showing items 323-342 of 428
-
Rancang Bangun Platform Digital Inovatif untuk Persiapan Pendaftaran Beasiswa ke Luar Negeri IISMA
(2023)Jumlah pendaftar Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA) terus meningkat, menciptakan persaingan yang ketat dan masalah persiapan pendaftaran bagi calon pendaftar program. Tujuan penelitian ini untuk (1) ... -
Rancangan Media sosial Marketing Tiktok dalam Meningkatkan Brand awareness Nabawi Scent Menuju Tingkatan Top of Mind
(2024)Dengan mudahnya akses internet, belanja online menjadi pilihan utama bagi banyak orang. Selain itu, peningkatan pengguna media sosial akan berpotensi besar terhadap sarana promosi yaitu media sosial marketing. Salah satu ... -
Rancangan Model Bisnis Agrowisata Desa Pasir Eurih, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor
(2021-06)Keberhasilan pengembangan agrowisata sangat ditentukan oleh lokasi yang mempunyai potensi lingkungan alam, letak geografis, jenis produk atau komoditas pertanian yang dihasilkan, serta sarana dan prasarana yang mendukung ... -
Rancangan Model Bisnis Pada Tjaping: Olahan Bubuk Bawang Putih Varietas Tawangmangu Baru
(2024)RAYHAN RASYAD. Rancangan Model Bisnis Pada Tjaping: Olahan Bubuk Bawang Putih Varietas Tawangmangu Baru. Dibimbing oleh POPONG NURHAYATI dan ANGGI MAYANG SARI. Bawang putih Varietas Tawangmangu Baru menjadi produk baru ... -
Rancangan Sistem Evaluasi Kinerja pada PT Wahana Enviromate Trustindo dengan Pendekatan Balanced Scorecard
(2023-07-23)PT Wahana Enviromate Trustindo (PT WET) is a cold chain logistics company as a distributor of frozen food products since March 2020. This company has been established for 18 years, but does not yet have a performance ... -
Rancangan Storytelling Marketing Wanaland Coffee Roastery untuk Peningkatan Brand Awareness
(2021)Tren konsumsi kopi di Indonesia mendorong banyaknya pelaku bisnis pada industri kopi. Untuk mendapatkan perhatian konsumen, para pelaku bisnis perlu membangun brand awareness yang tinggi. Storytelling marketing adalah salah ... -
Rancangan Strategi Optimalisasi Konversi Rate pada Penjualan Produk Aqiqah PT Tripta Abyapta Sentosa
(2024)PT Tripta Abyapta Sentosa adalah penyedia jasa layanan aqiqah yang melayani konsumen di wilayah Jabodetabek. Penjualan produk aqiqah masih belum optimal dengan konversi rate <15%. Penelitian ini bertujuan untuk ... -
Rancangan Strategi Pengembangan Platform Komunitas Bakat Minat Pendukung Kegiatan Eksplorasi Mandiri Masyarakat
(2022)Terdapat beragam tantangan yang muncul dalam upaya pengembangan bakat minat yang dilakukan oleh masyarakat salah satunya adalah akses terhadap komunitas bakat minat sebagai media pengembangan bakat minat. Penelitian ... -
Re-Design Bauran Pemasaran UKM Klausa berdasarkan Customer Path.
(2020)Pada proses menjalankan usaha, UKM sering mengalami penurunan pendapatan dan berpotensi untuk gulung tikar. Oleh karena itu, re-design pemasaran dibutuhkan oleh UKM untuk beradaptasi dengan kondisi ekonomi saat ini melalui ... -
Re-Design Model Bisnis Tukang.com: Aplikasi Jasa Tukang Bangunan Berbasis Smartphone
(2019)Globalisasi kini telah memasuki era baru dimana sektor internet menjadi fokus strategis dan prioritas pembangunan di seluruh dunia. Sektor bisnis telah banyak menggunakan internet dan aplikasi mobile sebagai media transaksi, ... -
Re-design Songkel Florist untuk Meningkatkan Kemampuan Bersaing Tanaman Hias di Kota Bogor
(2019)Songkel Florist merupakan sebuah usaha tanaman hias yang berdiri sejak tahun 1977 yang berada di Jalan Pajajaran, Kota Bogor. Ditengah maraknya penjualan tanaman hias dengan memanfaatkan media internet, Songkel Florist ... -
Re-Thinking ‘Cajuputs Candy’ Customer Segmentation: Strategi Memperluas Pasar Produk Lozenges
(2019)Permen merupakan salah satu jenis pangan yang banyak disukai oleh masyarakat karena keberadaannya yang mudah ditemukan dan harganya yang terjangkau. Salah satu inovasi yang dilakukan oleh industri permen atau kembang gula ... -
Recent Development of Sustainable Business Model Innovation: A Systematic Literature Review
(2023)The digital transformation in the fourth industrial revolution (Industry 4.0) disrupts the entire industry system and forces the industry to innovate by shifting the traditional business model to business model innovation ... -
Reclapan: Solusi Permasalahan Limbah Rumah Tangga Berbasis Aplikasi untuk Mendorong Sirkular Ekonomi
(2024)Pengelolaan limbah di Indonesia merupakan permasalahan yang belum terselesaikan, faktor seperti fasilitas yang kurang memadai, mekanisme pengelolaan yang belum efektif dan kebiasaan masyarakat menjadi penyebabnya. Penelitian ... -
Redesign Model Bisnis Mooi Wear
(2021)Perkembangan teknologi membuat pelanggan lebih memilih berbelanja melalui online dan membuka peluang berbisnis online. Mooi Wear adalah salah satu bisnis online. Setelah beberapa tahun berjalan mengalami kendala bisnis ... -
Revitalisasi Model Bisnis Seuri: Supporting Souvenir for Indonesia Tourism
(2019)Seuri adalah bisnis yang bergerak dalam bidang industri kreatif yaitu suvenir yang menggunakan bahan campuran susu yang tidak layak konsumsi. Seuri memiliki harapan jangka panjang untuk bisnisnya, tetapi terdapat beberapa ... -
Salaca: Perencanaan Model Bisnis Selai Lembaran Buah Salak
(2019)Selai lembaran merupakan inovasi produk pangan buah-buahan yang memiliki potensi sebagai solusi dari kebutuhan masyarakat akan sarapan cepat yang bernutrisi. Penelitian ini bertujuan melihat permasalahan yang paling ... -
Setengahharga: “Sub-standard Market” Untuk Meminimalisir Limbah Makanan di Indonesia
(2021)Populasi penduduk dunia terus bertambah dari tahun ke tahun. Hal tersebut menandakan bahwa kebutuhan pangan di masa depan juga akan bertambah. Ditengah tantangan pemenuhan kebutuhan pangan tersebut saat ini sistem ... -
Skindcare: Aplikasi All in One untuk Kulit Sehat
(2021)Peningkatan permintaan produk skin care membuat skin care menjadi kebutuhan sekunder bagi kaum wanita. Namun masih banyak konsumen yang sulit menemukan produk skin care yang cocok dan masih kesulitan dalam mengatasi ... -
SKINEE: Jasa Konsultasi Skincare Drugstore Berbasis Aplikasi
(2021)Penjulan produk skincare terutama skincare drugstore diprediksi mengalami petumbuhan pesat di Indonesia dari 4,752 juta US dollar menjadi 9,579 juta US dollar tahun 2012 hingga 2025. Namun disisi lain, para pengguna skincare ...