UT - Digital Communication and Media: Recent submissions
Now showing items 101-120 of 626
-
Strategi Personal Branding Mojang Jajaka Kota Bogor dalam Mempromosikan Sustainable Tourism pada Instagram @disparbudkotabogor
(2025)Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji strategi komunikasi personal branding Mojang Jajaka Kota Bogor dalam mendukung promosi sustainable tourism melalui media sosial Instagram @disparbudkotabogor serta mengidentifikasi ... -
Eksplorasi Kreativitas Scriptwriter dalam Pembuatan Naskah Video Company Profile Pt Fajar Baizuri & Brothers
(2025)AURANDA SAUSAN NABILA. Eksplorasi Kreativitas Scriptwriter dalam Pembuatan Video Company Profile PT Fajar Baizuri & Brothers (Exploration of Scriptwriter’s Creativity in Producing Company Profile Video of PT Fajar ... -
Efektivitas Konten Media Sosial Instagram @kabupaten.bogor Sebagai Media Publikasi Pemerintah Kabupaten Bogor
(2025)Perkembangan teknologi mendorong lahirnya media baru yang memberikan peluang dalam komunikasi publik, salah satunya melalui platform media sosial seperti Instagram. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis efektivitas ... -
Rancangan Pengelolaan Media Sosial Instagram dalam Meningkatkan Interaksi Pelanggan di Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor
(2025)Penelitian ini bertujuan merancang pengelolaan media sosial Instagram yang efektif untuk meningkatkan interaksi pelanggan di Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor. Latar belakang penelitian ini adalah pentingnya media sosial ... -
Strategi Komunikasi Pembentukan T-Troopers Community oleh Community Engagement di PT Telekomunikasi Selular
(2025)PT Telekomunikasi Selular, perusahaan telekomunikasi terdepan di Indonesia, memiliki sumber daya manusia yang tersebar di seluruh Indonesia salah satunya peserta magang aktif maupun alumni. Namun, belum tersedia wadah ... -
Pengaruh Kualitas dan Efektivitas Konten Flash Update di Instagram Perumnas terhadap Peningkatan Minat Generasi Milenial pada Properti
(2025)Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional (Perumnas) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan properti dan berperan dalam menyediakan hunian layak bagi masyarakat menengah ke bawah. Selain hunian ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Digital PT FIFGROUP melalui Website dalam Meningkatkan Minat Pengajuan Pinjaman Online
(2025)Perkembangan teknologi digital mendorong perusahaan pembiayaan seperti PT FIFGROUP untuk memanfaatkan kanal online dalam menjalankan strategi pemasaran. Website resmi digunakan sebagai media utama untuk membangun ... -
Kreativitas Sutradara dalam Pembuatan Iklan Komersil Produk Ronas di PT Revass Utama Medika
(2025)Pembuatan iklan komersial produk Ronas di PT Revass Utama Medika, sebagai bentuk kontribusi dalam promosi visual digital. Produksi iklan ini dilakukan dengan pendekatan sinematik dan motion graphic, menampilkan berbagai ... -
Proses Kreatif Penulisan naskah dalam Pembuatan Video Profil pada Youtube Generasi Edukasi prima Media
(2025)Penulisan naskah memiliki peran strategis dalam produksi video profil, khususnya dalam membentuk narasi yang tidak hanya menyampaikan informasi, tetapi juga menggugah emosi dan memperkuat citra positif perusahaan. Latar ... -
Hubungan Karakteristik Penerima Bantuan dengan Implementasi Program CSR di PT Ricky Putra Globalindo Tbk
(2025)Penelitian ini menganalisis hubungan antara karakteristik penerima bantuan dengan implementasi program CSR di PT Ricky Putra Globalindo Tbk menggunakan model SMCR Berlo. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dengan ... -
Strategi Komunikasi Kemkomdigi RI dalam Mengurangi Penyebaran Berita Hoaks di Media Sosial
(2025)Penyebaran berita hoaks di media sosial menjadi tantangan serius di era digital, terutama di Indonesia yang memiliki tingkat literasi digital yang rendah namun tingkat penggunaan media sosial yang sangat tinggi. Penelitian ... -
Efektivitas Akun Instagram @mypangandaran Sebagai Media Informasi Pariwisata Pangandaran
(2025)Media sosial seperti Instagram dapat digunakan sebagai sarana penyebaran informasi. Akun Instagram @mypangandaran manfaatkan media sosial untuk promosi dan penyampaian informasi seputar pariwisata Pangandaran. Akun Instagram ... -
Strategi Copywriter dalam Pembuatan Naskah Iklan Komersial Produk Ronas di PT Revass Utama Medika
(2025)Produksi iklan komersial produk RONAS di PT Revass Utama Medika merupakan bentuk dukungan dalam promosi audio-visual berbasis digital. Iklan komersial ini diproduksi dengan pendekatan sinematik dan motion graphic, dengan ... -
Penerapan Model Konten Instagram Berbasis Algoritma untuk Meningkatkan Visibilitas Kampus Grati
(2025)Transformasi digital mendorong lembaga pendidikan memanfaatkan media sosial, terutama Instagram, untuk memperluas jangkauan dan membangun citra institusi. Instagram, dengan kapabilitasnya dalam penyampaian cerita visual ... -
Penerapan AIDA dalam Perancangan Desain Visual Banner Aplikasi Aksesmu sebagai Media Promosi PT Sumber Trijaya Lestari
(2025)BAGAS DWI SAPUTRA. Penerapan AIDA dalam Perancangan Desain Visual Banner Aplikasi Aksesmu sebagai Media Promosi PT. Sumber Trijaya Lestari. Dibimbing oleh AMIRUDDIN SALEH. Perkembangan media digital mendorong perusahaan ... -
Strategi Komunikasi Digital dalam Penyebaran Informasi Rekrutmen Management Trainee di PT Amartha Mikro Fintek
(2025)SEKAR DIANA PUTRI. Strategi Komunikasi Digital dalam Penyebaran Informasi Rekrutmen Management Trainee di PT Amartha Mikro Fintek (Digital Communication Strategy in Disseminating Management Trainee Recruitment Information ... -
Pengaruh Konten Beauty Influencer Sabrina Chairunnisa di Tiktok terhadap Minat Beli Produk Makeup Somethinc
(2025)Somethinc adalah salah satu brand kecantikan yang dirilis pada tahun 2019. Brand kecantikan ini menjadi salah satu dari ribuan produk lokal di Indonesia yang menjadikan media sosial sebagai wadah promosi serta jual beli. ... -
Pengaruh Brand Ambassador Korea Han So Hee Dalam Iklan Sunscreen Somethinc di Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen
(2025)Media sosial telah menjadi sarana utama dalam strategi pemasaran digital, termasuk di industri kecantikan. Salah satu strategi yang digunakan adalah pemanfaatan brand ambassador untuk membangun hubungan emosional dengan ... -
Strategi Employer Branding dalam Membangun Citra Hangry Indonesia melalui Media Sosial Instagram @lifeathangry
(2025)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi employer branding Hangry Indonesia dalam membangun citra perusahaan melalui media sosial Instagram @lifeathangry serta bagaimana employee value proposition (EVP) dikomunikasikan ... -
PENERAPAN SINEMATOGRAFI PADA PRODUKSI FILM DOKUMENTER “NGINDUNG KAWAKTU, MIBAPA KA JAMAN” DENGAN GAYA CINÉMA VÉRITÉ
(2025)SITI AJENG KENARI. Penerapan Sinematografi pada Produksi Film Dokumenter “Ngindung ka Waktu Mibapa ka Jaman” dengan Gaya Cinéma Verité. Dibimbing oleh DAVID RIZAR NUGROHO. Dokumenter ini dirancang untuk mengangkat isu ...
