UT - Digital Communication and Media: Recent submissions
Now showing items 121-140 of 626
-
Strategi Komunikasi Humas Pemerintah Kota Bogor dalam Program “Pemkot Bogor Goes To School” untuk Mendukung Kota Layak Anak
(2025)Program “Pemkot Bogor Goes To School” merupakan bentuk komitmen Pemerintah Kota Bogor dalam mendukung pemenuhan hak anak, khususnya di bidang pendidikan. Program ini dijalankan oleh Humas Pemerintah Kota Bogor sebagai ... -
Strategi Pengembangan Profil Perusahaan berbasis Digital sebagai upaya Penyampaian Informasi Publik Studi Kasus pada Balai Besar Perikanan Budidaya Air Tawar Sukabumi.
(2025)Perkembangan teknologi dan digitalisasi yang semakin pesat membuat instansi pemerintah memiliki tantangan untuk terus menyesuaikan diri dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat secara efektif, efisien, dan menarik. ... -
The Impact of Influencer-Driven Digital Strategies on EA7 Emporio Armani Indonesia’s Brand Awareness
(2025)This research investigates the impact of influencer-driven digital strategies on brand awareness, using EA7 Emporio Armani Indonesia as the case study. As a luxury fashion brand that re-entered the Indonesian market in ... -
Strategi Visual dalam Optimalisasi Thumbnail Reels Instagram Balai Besar Perikanan Air Tawar Sukabumi
(2025)Balai Besar Perikanan Budidaya Air Tawar (BBPBAT) Sukabumi memanfaatkan Instagram Reels untuk menyebarkan konten edukatif, namun desain thumbnail yang digunakan belum optimal. Ketidakkonsistenan elemen visual menyebabkan ... -
Strategi Komunikasi Digital Cuap-Cuap MOP Channel dalam Penyajian Infotainment di Media Sosial
(2025)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi digital yang diterapkan oleh program Cuap-Cuap di MOP Channel dalam menyampaikan informasi infotainment melalui media sosial, serta bentuk adaptasinya pada ... -
Komunikasi Kelompok dalam Meningkatkan Kerjasama pada Tim Produksi Ngajagi Kreasi Nusantara
(2025)ANANDA TIA NURHAYATI. Komunikasi Kelompok dalam Meningkatkan Kerjasama pada Tim Produksi Ngajagi Kreasi Nusantara. Dibimbing Oleh ANDRIYONO KILATADHI dan ALFI RAHMAWATI Komunikasi kelompok memegang peranan penting ... -
Pengaruh Live Streaming Terhadap Keputusan Pembelian Produk Make Up Somethinc Di E-Commerce.
(2025)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh live streaming terhadap keputusan pembelian produk make-up merek Somethinc melalui platform e- commerce. Menggunakan metode survei dengan 100 responden yang dipilih melalui ... -
Pengaruh Instagram terhadap Peningkatan Brand Awareness Produk Beauty Queen dari Mustika Ratu
(2025)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Instagram terhadap peningkatan kesadaran merek produk Beauty Queen dari Mustika Ratu. Penggunaan Metode desktiptif kuantitatif melalui proses observasi serta teknik ... -
Strategi Komunikasi yang Berdampak Positif dalam Memfasilitasi Kolaborasi Tim (Studi Kasus di Hitmaker Studios)
(2025)Penelitian terapan ini bertujuan untuk menganalisis strategi komunikasi yang berdampak positif dalam memfasilitasi kolaborasi tim pada tahap pasca produksi di rumah produksi film Hitmaker Studios. Dalam industri perfilman, ... -
Efektivitas Komunikasi Krisis Humas Perumda Tirta Pakuan terhadap Citra Perusahaan atas Gangguan Distribusi Air.
(2025)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran Humas Perumda Tirta Pakuan dalam komunikasi krisis terkait gangguan distribusi air dan pengaruhnya terhadap citra perusahaan. Penelitian menggunakan pendekatan campuran ... -
Strategi Hubungan Masyarakat dalam Komunikasi Pemasaran pada Penjualan Produk di PT Ricky Putra Globalindo Tbk
(2025)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi strategi hubungan masyrakat dalam komunikasi pemasaran terhadap tingkat penjualan produk di PT Ricky Putra Globalindo Tbk. Metode yang digunakan adalah pendekatan kualitatif ... -
Implementasi RACE Framework dalam Strategi Digital Marketing untuk Membangun Brand Awareness Indibiz Telkom Bogor
(2025)Implementasi RACE Framework (Reach, Act, Convert, Engage) dalam strategi digital marketing PT Telkom Witel Bogor guna membangun brand awareness layanan Indibiz. Indibiz merupakan layanan B2B terbaru dari PT Telkom yang ... -
Strategi Komunikasi Tim Media Sosial KPP Pratama Kotabumi dalam Sosialisasi Regulasi Pajak melalui Podcast Tax Talk di YouTube
(2025)Perkembangan teknologi digital mendorong instansi pemerintah, termasuk Direktorat Jenderal Pajak, untuk mengadopsi media komunikasi yang lebih adaptif dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Namun, penggunaan podcast ... -
Produksi Audio Digital Berbahasa Inggris untuk Meningkatkan Aksesibilitas Layanan Kunjungan Museum DPR RI
(2025)Proyek ini bertujuan untuk mengembangkan panduan audio digital berbahasa Inggris sebagai bentuk inovasi dalam mendukung program kunjungan di Museum DPR RI. Berdasarkan survey internal berupa wawancara kepada pamong budaya, ... -
Manajemen Produksi Berita BRIN TV pada Youtube BRIN Indonesia: Studi Program Kabar Kawasan dan BRIN Daily News
(2025)Perkembangan teknologi digital telah mengubah cara lembaga publik menyampaikan informasi. BRIN TV, bagian dari Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), memanfaatkan YouTube untuk menyebarkan informasi terkait kegiatan riset ... -
Strategi Promosi pada Akun TikTok Gownyemil dalam Upaya Meningkatkan Brand Awareness
(2025)Akun Gownyemil.ofc merupakan akun bisnis yang bergerak di bidang makanan ringan dan memanfaatkan TikTok sebagai media promosi dalam meningkatkan brand awareness, namun menghadapi tantangan untuk menarik perhatian calon ... -
Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu terhadap Brand Awareness Lembaga Pelatihan Bisa AI Academy di Era Digital
(2025)ANISA NURUL FITRI. Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu terhadap Brand Awareness Lembaga Pelatihan BISA AI Academy di Era Digital (The Influence of Integrated Marketing Communication on Brand Awareness of the BISA ... -
IMPLEMENTASI TEKNIK COMPILATION DAN CONTINUITY EDITING DALAM IKLAN EDUKASI PENGGUNAAN AIR BERSIH DI PERUMDA TIRTA PAKUAN
(2025)PERUMDA Tirta Pakuan Kota Bogor, sebagai perusahaan daerah, bertanggung jawab dalam penyediaan layanan air bersih bagi masyarakat Kota Bogor. Video iklan diproduksi sebagai bagian dari upaya meningkatkan kesadaran publik ... -
Efektivitas Penggunaan Caption Berbahasa Inggris Dalam Akun Instagram @ussfeeds Terhadap Kebutuhan Informasi Followers
(2025)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis efektivitas penggunaan caption berhasa Inggris terhadap kebutuhan informasi followers. Penggunaan metode kuantitatif deskriptif dengan teknik simple random sampling untuk memilih ... -
Paradigma Naratif dalam Pengembangan Naskah Video Animasi Edukatif Pengenalan BPJS Ketenagakerjaan
(2025)NAYLA QONITA JASMIN. Paradigma Naratif dalam Pengembangan Naskah Video Animasi Edukatif Pengenalan BPJS Ketenagakerjaan. Dibimbing oleh SUTISNA RIYANTO dan ERNA ERNAWATI. Penulisan Naskah video animasi merupakan langkah ...
