Browsing by Author Anggraini, Sanitianing

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 1 to 20 of 25  next >
Issue DateTitleAuthor(s)
2023Acquisition of Chinese State-Owned Enterprises by Multinational Corporation: Driving Forces, Barriers, an Implication for HRM; Linking Merger and Acquisition Strategies to Postmerger Integration : A Configurational Perspective of Human Resource Management (Critical Review)Anggraini, Sanitianing
2008Analisis kelayakan finansial usaha ikan mas (cyprinus carpio) dengan cara pemberokan (Kasus : Desa Selajambe, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Propinsi Jawa Barat)Anggraini, Sanitianing
2024Analisis Kelayakan Usaha Inovasi Susu Kambing menjadi Body Lotion dengan Penambahan Ekstrak Daun Kelor di Sahabat TernakAnggraini, Sanitianing; Setiawan, Anang
2024Analisis Kualitas Pelayanan Agrowisata Sabs Creative Space Terhadap Kepuasan Konsumen di Sabila FarmLidya, Leni; Anggraini, Sanitianing; Aji, Daru Kartiko
2024Analisis Nilai Tambah dan Kelayakan Usaha Susu Kambing menjadi Produk Permen Sukagummies di Sahabat Ternak FarmAnggraini, Sanitianing; Perangin-Angin, Grecia Kristabel Br
2010Analisis Persepsi dan Preferensi Konsumen Terhadap Produk Daging Ayam Olahan Beku (Chicken Frozen Food Product) Di Kota BogorKirbrandoko; M.D.Djamaludin; Anggraini, Sanitianing
2024Analisis Sikap dan Faktor Kualitas Website yang Mempengaruhi Minat Beli Agrowisata Sabila FarmAnggraini, Sanitianing; Azizah, Winda
2024Analisis Sikap dan Nilai Tambah Melon Grade C Menjadi Produk Indi Juice pada PT Indigen Karya UnggulAnggraini, Sanitianing; Febrianti, Tania Dwi
2025Efektivitas Pemasaran Kopi Malabar Indonesia melalui Media Sosial di Kabupaten BandungRahmasari, Liisa Firhani; Anggraini, Sanitianing; Nurrifqi, Daffa Ikhwan
2023Facebook as A Destination Marketing Tool : Evidence from Italian Regional Destination Management Organization; Re-segmenting a Gaming Destination Market: A Fresh Look at Mainland Chinese Tourists in Macau; Event Innovation Induced Corporate Branding (Critical Review)Anggraini, Sanitianing
2024Konten Instagram Sebagai Media Promosi Terhadap Peningkatan Minat Pembelian Paket Wisata Pada Sabila FarmAnggraini, Sanitianing; Sari, Ardea Olga Ratna Kusuma
2025Pemanfaatan Bayam Jepang menjadi Cookies Bayam di Bina Rahayu FarmDewi, Intani; Anggraini, Sanitianing; Cahyaningtyas, Anindya Silva
2025Pemanfaatan Limbah Batang Pisang untuk Meningkatkan Pertumbuhan Kangkung di PT Tanikota Argibudaya EdulestariHusyairi, Khoirul Aziz; Anggraini, Sanitianing; azalia, talitha
2025Pemanfaatan Limbah Kulit Ceri Kopi menjadi Briket pada CV Malabar Indonesia Kabupaten BandungRahmasari, Liisa Firhani; Anggraini, Sanitianing; Sulaiman, Alif
2025Penerapan Kinerja Aplikasi Exsys Terhadap Kepuasan Karyawan PT East West Seed IndonesiaWarcito; Anggraini, Sanitianing; Nabila, Kayla Marsa
2025Penerapan Pengadaan Digital terhadap Kepuasan Pengguna dan Dampaknya pada Kinerja PT East West Seed IndonesiaWarcito; Anggraini, Sanitianing; Rahman, Reindra
2025Pengaruh Instagram Ads melalui Respons Afektif terhadap Minat Beli Tiket Agroedukasi PT Tanikota Agribudaya EdulestariHusyairi, Khoirul Aziz; Anggraini, Sanitianing; Khotimah, Assaidah Nurul
2024Pengembangan Bisnis Hampers Melon Sweet Hami sebagai Nilai Tambah Komoditas Melon Hami Grade AA pada PT Indigen Karya UnggulAnggraini, Sanitianing; Azhar, Raihan Khalis
2025Pengembangan Konten Instagram dalam Meningkatkan Minat Beli Paket Wisata Edukasi Urban Farming Center PurwakartaAnggraini, Sanitianing; Warcito; Fauziah, Nurahma
2024Pengembangan Susu Kambing menjadi Produk Sabun Cair pada Sahabat Ternak Farm and FactoryAnggraini, Sanitianing; Salsabila, Anisah