Browsing by Author Najib, Mukhamad

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 21 to 40 of 160 < previous   next >
Issue DateTitleAuthor(s)
2015Analisis Kepuasan Konsumen UKM Tahu Bandung Ashor di Kecamatan Ciampea Kabupaten BogorNajib, Mukhamad; Mamori, Dore Rhendy
2016Analisis kesediaan membayar (willingness to pay) pada susu kedelai kemasan non konvensional di Kota BogorNajib, Mukhamad; Rakhmawati, Diana
2013Analisis Kesediaan Membayar (Willingness To Pay) Sayuran Organik dan Faktor - Faktor yang Mempengaruhinya (Studi Kasus Kota Bogor, Jawa Barat)Najib, Mukhamad; Priambodo, Lutfhan Hadhi
2018Analisis Kesediaan Membayar Konsumen Dan Atribut Produk Sayur Hidroponik (Studi Kasus Program Urban Farming Binaan PT PJB UP Muara Karang)Najib, Mukhamad; Bahar, Fitri Febriany
2019Analisis Kesediaan Membayar Konsumen dan Preferensi Atribut Produk Ikan Lele (Studi Kasus Budidaya Ikan Lele Binaan PT PJB UP Cirata).Najib, Mukhamad; Wijaya, Salman Cakra
2020Analisis Kesiapan Sertifikasi Halal UKM Kuliner dan Pengaruh Sertifikat Halal terhadap Keputusan Pembelian KonsumenNajib, Mukhamad; Septiani, Stevia; Awaluddin, Sitti Shafira
2017Analisis Manajmen Strategis Penjualan Agunan Lelang Kredit Macet Pada Divisi RSAM PT. Bank XNajib, Mukhamad; Citalada, Muhammad Bhirawa Dwi Atma
2016Analisis minat Beli Ulang Nasi Analog berdasarkan Theory of Planned Behavior (Studi Kasus: Kafe Taman Koleksi Bogor)Najib, Mukhamad; Qisti, Armedia Nurulli
2014Analisis nasabah terhadap pelayanan pensiunan di bank saudara kantor cabang pembantu leuwiliang, bogorNajib, Mukhamad; Wulandarini, Nuni
2020Analisis Penerimaan Kentang Medians Hasil Inovasi Teknologi Dengan Pengembangan Technology Acceptance Model (TAM)Najib, Mukhamad; Sumarwan, Ujang; Rasyidha, Muhammad Hafni
2018Analisis Penetapan Harga pada Produk CV Seraci Batik Betawi (Studi Kasus pada Binaan CSR PT PJB UP Muara Tawar).Najib, Mukhamad; Permatasari, Intan
2021Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Kepercayaan dan Kepuasan Konsumen pada Pembelian Online Makanan OrganikNajib, Mukhamad; Sarma, Ma’mun; Maulana, Syahrizal
2017Analisis Pengaruh Bauran Promosi terhadap Tingkat Penjualan di Coffee Shops Pendatang Baru Kota dan Kabupaten BogorNajib, Mukhamad; Adibrata, Yugo
2014Analisis Pengaruh Harga Produk, Citra Produk dan Kepuasan Konsumen terhadap Brand Loyality Produk Indomie.Najib, Mukhamad; Anggraeni, Raden Lidya
2014Analisis Pengaruh Iklan Rokok di Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Siswa SMA di Kota Madya JakartaNajib, Mukhamad; Simanjuntak, Viana Ananta Siska
2018Analisis Pengaruh Iklan Televisi Terhadap Minat Beli Produk Air Mineral CrystallineNajib, Mukhamad; Hafiizh, Alfian Nur
2018Analisis Pengaruh Kualitas Produk Beras Merah Organik Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan.Najib, Mukhamad; Rachmawati, Yulia Rizki
2017Analisis Pengaruh MPR (Marketing Public Relations) terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Hotel di Bogor.Najib, Mukhamad; Utami, Meitia Laelani
2017Analisis Pengaruh Online Marketing terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Hotel di Bogor).Najib, Mukhamad; Putri, Fadia Hadyani
2015Analisis Pengaruh Perceived Quality Terhadap Brand Trust Dan Keputusan Pembelian Top Brand Susu FormulaNajib, Mukhamad; Fridanova, Fitrika