Skip navigation
Home
Browse
Communities
& Collections
Browse Items by:
Issue Date
Author
Title
Subject
Help
Sign on to:
My DSpace
Receive email
updates
Edit Profile
DSpace
JSPUI
DSpace preserves and enables easy and open access to all types of digital content including text, images, moving images, mpegs and data sets
Learn More
IPB Scientific Repository
Browsing by Author Herlina, Lien
Jump to:
0-9
A
B
C
D
E
F
G
H
I
J
K
L
M
N
O
P
Q
R
S
T
U
V
W
X
Y
Z
or enter first few letters:
Sort by:
title
issue date
submit date
In order:
Ascending
Descending
Results/Page
5
10
15
20
25
30
35
40
45
50
55
60
65
70
75
80
85
90
95
100
Authors/Record:
All
1
5
10
15
20
25
30
35
40
45
50
Showing results 47 to 66 of 79
< previous
next >
Issue Date
Title
Author(s)
2005
Mempelajari Pengembangan Merek Speedy (Studi Kasus pada PT Telkom Divre II Jakarta Kandatel Bogor)
Herlina, Lien
;
Shidiq, R. Ismangil
2021
Memperkuat Business Endurance dalam Menghadapi Turbulensi Pandemi COVID 19 Menggunakan ES Compass: Studi Kasus Startup Pigijo
Herlina, Lien
;
Abdullah, Asaduddin
;
Rahmadina, Indira
2022
Merancang Bantalan Adaptasi dalam Bentuk Strategi Resiliensi UMKM pada PT Nusantara Totalindo Logistik
Herlina, Lien
;
Shalihati, Fithriyyah
;
Anugrah Pratama, Muhammad Rizky
2004
Merancang strategi dan taktik pemasaran untuk meningkatkan pangsa pasar : studi kasus di macaroni panggang, Bogor
Herlina, Lien
;
Subrata, Muhammad Arya
1990
Model simulasi produksi udang windu (P. monodon) pada sistem tambak intensif
Herlina, Lien
;
Ekaputra, Irwan Adi
2019
Open Collaboration dalam Peningkatan Penetrasi Pasar Creative Coworking Space ‘Conclave’.
Herlina, Lien
;
Prawibawa, Azka Adinurrahman
2003
Optimalisasi pendapatan dengan minimisasi risiko portofolio produk-produk herbisida : studi kasus pada PT. Branita Sandhini, Riau
Herlina, Lien
;
Widodo, Titis Priyo
2016
Pengaruh Brand Positioning Produk Terhadap Keputusan Pembelian Roti “Unyil” Venus
Herlina, Lien
;
Muhammad, Fachri
2015
Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Dodol Picnic Di Kota Garut
Herlina, Lien
;
Rakadiaputra, Fitrian
1982
Pengaruh kehalusan tepung dan konsentrasi NaOH terhadap mutu tepung pati jagung (Zea mays, L) hasil pengolahan cara kering
Nasution, M. Zein
;
Herlina, Lien
;
Utomo, Harry Pramono
2014
Pengaruh Startegi Customer retention PT. Coca-Cola Amatil Indonesia dalam Mempertahankan Konsumen Loyal Minuman Soda Coca Cola
Herlina, Lien
;
Putri, Nadhira Afina
1992
Pengkajian media promosi dalam pemasaran produk perawatan rambut merek mustika ratu (studi Kasus)
Herlina, Lien
;
Heviawati, Sari
2021
Penguatan Positioning E-commerce Bisnis Fashion Pasca Pandemi Covid-19 Dengan Augmented Reality Sebagai New Value :Elmari
Herlina, Lien
;
Oktariani, Andina
;
Geraldin, Alifia Bunga
1994
Penyusunan Rencana Pemasaran Dalam Rangka Pengembangan Bisnis Chain Store Sepatu Olah Raga Action" Pada Pt Husada Remindo"
Herlina, Lien
;
Wahyudi
;
Darwis, Sylvia Wisna
2015
Perancangan Model Bisnis Produk Minuman Rosella dengan Lidah Buaya (Studi Kasus UMKM B&G Group Bogor).
Herlina, Lien
;
Abdurrahman, Ahmad Nashih
1998
Perancangan sistem informasi pesaing (Studi kasus di PT.Pepsi Cola Indobeverages, Ungaran, Jawa Tengah)
Herlina, Lien
;
Cahyadi, Dudi
1990
Perencanaan dan pengendalian saluran distribusi fisik di PT Tirta Mukti Indah Bottling Company
Herlina, Lien
;
Indrawan, Muhammad Arief
1999
Preferensi konsumen terhadap komoditi bunga potong sedap malam (polianthes tuberrose L.) berwarna
Herlina, Lien
;
Sailah, Illah
;
Ningsih, Anteng Setia
1998
Preferensi konsumen untuk produk sabun mukaa lembaran : Studi kasus di PT. Putri, Tangerang
Herlina, Lien
;
Garlina, Elsa Roswita
2002
Rancangan strategi pemasaran produk minuman sari buah mengkudu (Morinda citrifolia) merek Amornonie : Studi kasus di PT Agrotek Morindatama, Bogor
Herlina, Lien
;
Putra, Ferdian Indra