Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/78193
Title: Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Dodol Picnic Di Kota Garut
Authors: Herlina, Lien
Rakadiaputra, Fitrian
Issue Date: 2015
Publisher: Bogor Agricultral University (IPB)
Abstract: Brand Image produk yang baik akan berdampak positif pada keputusan pembelian oleh konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek (Brand Image) dodol picnic terhadap keputusan pembelian dodol di kota Garut dan mengetahui variabel citra merek (Brand Image) yang paling dominan dalam pengambilan keputusan pembelian dodol picnic. Metode yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda, dengan menggunakan uji hipotesis, yaitu uji f dan uji t. Hasil perhitungan didapatkan bahwa seluruh variabel independen berpengaruh terhadap variabel dependen. Variabel independen yang berpengaruh dominan terhadap variabel dependen adalah keunggulan asosiasi merek. Sedangkan variabel keunikan asosiasi merek memiliki pengaruh yang tidak signifikan.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/78193
Appears in Collections:UT - Agroindustrial Technology

Files in This Item:
File SizeFormat 
F15fra.pdf
  Restricted Access
23.26 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.