Skip navigation
Home
Browse
Communities
& Collections
Browse Items by:
Issue Date
Author
Title
Subject
Help
Sign on to:
My DSpace
Receive email
updates
Edit Profile
DSpace
JSPUI
DSpace preserves and enables easy and open access to all types of digital content including text, images, moving images, mpegs and data sets
Learn More
IPB Scientific Repository
Browsing by Author Herlina, Lien
Jump to:
0-9
A
B
C
D
E
F
G
H
I
J
K
L
M
N
O
P
Q
R
S
T
U
V
W
X
Y
Z
or enter first few letters:
Sort by:
title
issue date
submit date
In order:
Ascending
Descending
Results/Page
5
10
15
20
25
30
35
40
45
50
55
60
65
70
75
80
85
90
95
100
Authors/Record:
All
1
5
10
15
20
25
30
35
40
45
50
Showing results 31 to 50 of 79
< previous
next >
Issue Date
Title
Author(s)
2019
“CREATURE”: Makerspace SB-IPB sebagai Creative Hubs Industri Startup
Herlina, Lien
;
Chasanah, Alfa
;
Oktotira, Nurdin
2022
Destination Branding Strategy Dalam Membangun Desa Wisata Sebagai Upaya Pemulihan Sektor Pariwisata
Herlina, Lien
;
Taryana, Asep
;
Wicaksono, Satrio
2019
E-Commerce Pakaian Sebagai Wadah Kreativitas Difabel dan Sarana Membangun Kesadaran Sosial.
Herlina, Lien
;
Diwantara, Dimas Gandhi Purba
2023
Eksplorasi Daya Pikat Layanan Pay Later Pada Konsumen Generasi Milenial dan Z
Herlina, Lien
;
Indrawan, Raden Dikky
;
Nabila, Sekar
2023
Formulasi Strategi B2B Produk Struktur Baja pada PT Cilegon Fabricators di Pasar Dalam Negeri
Herlina, Lien
;
Nuraisyah, Ani
;
Devarantika, Citra
2013
Formulasi Strategi Brand Resilience Berdasarkan Perilaku Brand-Switching pada Susu Pasteurisasi Cimory
Herlina, Lien
;
Susilohadi, Genadi Nur
2016
Formulasi Strategi Pengenalan Produk Minuman Herbal Gochinoni Plus di CV. Herbal Juice Noni Super
Herlina, Lien
;
Prayogo, Hernanda Wisnu
2010
Identifikasi Jalur Distribusi Jambu Biji (Studi Kasus Pada kec. Tajur Halang kab. Bogor)
Herlina, Lien
;
Setyadjit
;
Sukmalaksana, Igma Trisa
2017
Implementasi Cloud Marketing Guna Meningkatkan Pangsa Pasar Produk Agroindustri Cepat Saji dalam Kemasan (Lakoca).
Herlina, Lien
;
Setiawan, Dedy
1994
Kaji Strategi Pemasaran Produk Tissue Untuk Mempertahankan Keberadaan Pt Gku Dalam Bisnis Tissue
Herlina, Lien
;
Daryanto, Arief
;
Inderayati, Luluk
1991
Kajian ekonomis industri tepung pisang : kasus Jawa Barat
Herlina, Lien
;
Laksonowati, Gilang
2014
Kajian Kepuasan Konsumen Lapis Bogor Sangkuriang (Studi Kasus Outlet Cabang Jalan Raya Pajajaran Komplek Ruko Bantar Kemang No.20, Bogor)
Herlina, Lien
;
Basit, Muhamad Wajih Abdul
2013
Kajian Pengembangan Sentra Markisa Di Kabupaten Gowa
Sukardi
;
Herlina, Lien
;
Hamty, Yenni Fiqhiany
1997
Kajian peranan kemitraan PT.Djarum Kudus dengan petani tembakau virginia FC di Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur
Herlina, Lien
;
Yunadi
2003
Kajian sikap konsumen terhadap atribut bayclin untuk menentukan strategi bauran pemasaran
Herlina, Lien
;
Permanasari, Dinovita
2021-02
Komersialisasi Teknologi Erbron-C untuk Meningkatkan Kesejahteraan Petani Sawit serta Meningkatkan Produktivitas Perusahaan
Herlina, Lien
;
Bachtiar, Muchamad
;
Azman, Muhammad
2005
Mempelajari Pengembangan Merek Speedy (Studi Kasus pada PT Telkom Divre II Jakarta Kandatel Bogor)
Herlina, Lien
;
Shidiq, R. Ismangil
2021
Memperkuat Business Endurance dalam Menghadapi Turbulensi Pandemi COVID 19 Menggunakan ES Compass: Studi Kasus Startup Pigijo
Herlina, Lien
;
Abdullah, Asaduddin
;
Rahmadina, Indira
2022
Merancang Bantalan Adaptasi dalam Bentuk Strategi Resiliensi UMKM pada PT Nusantara Totalindo Logistik
Herlina, Lien
;
Shalihati, Fithriyyah
;
Anugrah Pratama, Muhammad Rizky
2004
Merancang strategi dan taktik pemasaran untuk meningkatkan pangsa pasar : studi kasus di macaroni panggang, Bogor
Herlina, Lien
;
Subrata, Muhammad Arya