Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/86711
Title: Formulasi Strategi Pengenalan Produk Minuman Herbal Gochinoni Plus di CV. Herbal Juice Noni Super
Authors: Herlina, Lien
Prayogo, Hernanda Wisnu
Issue Date: 2016
Publisher: Bogor Agricultural University (IPB)
Abstract: Gochinoni Plus merupakan produk minuman herbal dari CV. Herbal Juice Noni Super yang terbuat dari ekstrak kulit manggis, mengkudu, gochi berry, anggur, rosela dan kunyit putih yang dikhususkan untuk menjaga kesehatan. Sebagai pemain baru dalam industri minuman herbal, Gochinoni Plus perlu melakukan pengembangan agar produk Gochinoni Plus ini dapat bersaing di pasar. Tujuan utama penelitian ini adalah untuk mendapatkan gambaran preferensi konsumen terhadap produk Gochinoni Plus sehingga dapat memformulasikan strategi pemasaran bagi produk Gochinoni Plus. Hasil penelitian menggunakan metode Chi Square menunjukan bahwa faktor demografi umur, pendidikan, dan pekerjaan tidak berpengaruh terhadap ketertarikan konsumen untuk membeli produk Gochinoni Plus karena hasil hitung Chi Square menunjukkan nilai lebih besar dari 0.05 (taraf nyata 5%).
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/86711
Appears in Collections:UT - Agroindustrial Technology

Files in This Item:
File SizeFormat 
F16hwp.pdf
  Restricted Access
12.88 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.