Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/90490
Title: Implementasi Cloud Marketing Guna Meningkatkan Pangsa Pasar Produk Agroindustri Cepat Saji dalam Kemasan (Lakoca).
Authors: Herlina, Lien
Setiawan, Dedy
Issue Date: 2017
Publisher: Bogor Agricultural University (IPB)
Abstract: Tingginya pertumbuhan industri kecil di Indonesia dapat dijadikan peluang untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Akan tetapi, hanya sedikit industri kecil yang dapat bertahan di pasar. Penelitian ini bertujuan untuk menentukan strategi yang tepat untuk produk agroindustri makanan cepat saji merek Lakoca sehingga mampu secara efektif bersaing dengan industri besar di pasaran. Penelitian ini menggunakan metode uji regresi linier berganda. Atribut hasil analisis dipilih untuk memformulasikan strategi marketing. Pengambilan data menggunakan kuesioner dan diberikan kepada 150 responden. Regresi linier berganda diperoleh persamaan Y = - 2.122 + 0.354X1 + 0.062X2 + 0.370X3 + 0.675X4 + e. Hasil analisis menyebutkan bahwa variabel servis memiliki pengaruh paling signifikan terhadap brand awareness dalam menentukan keputusan pembelian. Oleh karena, itu variabel servis dijadikan faktor utama dalam menetapkan strategi holistik berupa pemasaran relasi yang diintegrasikan kedalam cloud marketing.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/90490
Appears in Collections:UT - Agroindustrial Technology

Files in This Item:
File SizeFormat 
F17dse.pdf
  Restricted Access
11.7 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.