Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/150926
Title: Kaji Strategi Pemasaran Produk Tissue Untuk Mempertahankan Keberadaan Pt Gku Dalam Bisnis Tissue
Authors: Herlina, Lien
Daryanto, Arief
Inderayati, Luluk
Issue Date: 1994
Publisher: IPB University
Abstract: Analisa tersebut baik eksternal ataupun internal menberikan hasil bahwa untuk jangka panjang perusahaan sebaiknya melakukan strategi diversifikasi dalan memanfaatkan kekuatan yang dimiliki dan menghadapi atau bahkan mengeliminir ancaman yang timbul. Kesimpulan ini diambil setelah dilakukan suatu proses perhitungan dengan menggunakan pendekatan Analytical Hierarchie Process (AHP) Sedangkan untuk jangka pendek strategi ponasaran lebih PB-University djarahkan pada Trade Promotion dan Multy Brand Strategy, Inten- sive dan Selektive Distribution Strategy dan nereevaluasi struk- tur harga terutama di tingkat grosir. Seluruh strategi tersebut diarankan pada program-program pamasaran yang bertujuan untuk meningkatkan inage, nempertahankan loyalitas, peningkatan penjua lan secara cepat dan riset pemasaran.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/150926
Appears in Collections:MT - Business

Files in This Item:
File SizeFormat 
R3LII.pdf
  Restricted Access
32.29 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.