Browsing by Author Herlina, Lien

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 21 to 40 of 79 < previous   next >
Issue DateTitleAuthor(s)
2010Analisis Pengaruh Penerapan Konsep Green Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk di Serambi Botani- Botani Square Bogor.Herlina, Lien; Hakim., Arief Rakhman
2011Analisis pengaruh penerapan program corporate social responsibility “gunung salak lestari” terhadap citra perusahaan aqua golden mississippi (Studi Kasus Di Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi)Herlina, Lien; Azmi, Silmi
2010Analisis Pengaruh Promosi Terhadap Positioning Restoran Fastfood Merek Kentucky Fried Chicken (Kfc) Di Kota BogorHerlina, Lien; Khaeriyyah, Nadiyah
2011Analisis positioning kacang mete di benak konsumen dan faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen (Studi Kasus Di Pt. Sentra Family Food, Jakarta Barat)Herlina, Lien; Destriana, Ulanda
1997Analisis strategi diferensiasi produk dan pengaruhnya terhadap penjualanHerlina, Lien; Ardi, Selo Kusuma
2016Analisis Strategi Experiential Marketing terhadap Intensitas Pembelian Berulang pada Konsumen Amanda Brownies di BogorHerlina, Lien; Walla, Desti Maulani
2009Analisis Tingka T Kepuasan Konsumen Dalam Pembelian Daging Sapi Beku (Frozen Beef) (Studi Kasus di PD. Dhanna Jaya, Jakarta)Herlina, Lien; Adriel. T
1998Analisis upaya penetrasi pasar produk parcel buah PT InagroHerlina, Lien; Febriantono, Achmad
2016Brand Engineering for Ferment Nation ID’s Hakko Kombucha Based on Portfolio Analysis of Boston Consulting Group MatrixHerlina, Lien; Ventura, Septian
2022Business Continuity Strategy Pada Industri Indekos: Menghadapi Pandemi COVID-19Herlina, Lien; Dilla, Salsa; Rafi, Muhammad Raihan
2019“CREATURE”: Makerspace SB-IPB sebagai Creative Hubs Industri StartupHerlina, Lien; Chasanah, Alfa; Oktotira, Nurdin
2022Destination Branding Strategy Dalam Membangun Desa Wisata Sebagai Upaya Pemulihan Sektor PariwisataHerlina, Lien; Taryana, Asep; Wicaksono, Satrio
2019E-Commerce Pakaian Sebagai Wadah Kreativitas Difabel dan Sarana Membangun Kesadaran Sosial.Herlina, Lien; Diwantara, Dimas Gandhi Purba
2023Eksplorasi Daya Pikat Layanan Pay Later Pada Konsumen Generasi Milenial dan ZHerlina, Lien; Indrawan, Raden Dikky; Nabila, Sekar
2023Formulasi Strategi B2B Produk Struktur Baja pada PT Cilegon Fabricators di Pasar Dalam NegeriHerlina, Lien; Nuraisyah, Ani; Devarantika, Citra
2013Formulasi Strategi Brand Resilience Berdasarkan Perilaku Brand-Switching pada Susu Pasteurisasi CimoryHerlina, Lien; Susilohadi, Genadi Nur
2016Formulasi Strategi Pengenalan Produk Minuman Herbal Gochinoni Plus di CV. Herbal Juice Noni SuperHerlina, Lien; Prayogo, Hernanda Wisnu
2010Identifikasi Jalur Distribusi Jambu Biji (Studi Kasus Pada kec. Tajur Halang kab. Bogor)Herlina, Lien; Setyadjit; Sukmalaksana, Igma Trisa
2017Implementasi Cloud Marketing Guna Meningkatkan Pangsa Pasar Produk Agroindustri Cepat Saji dalam Kemasan (Lakoca).Herlina, Lien; Setiawan, Dedy
1994Kaji Strategi Pemasaran Produk Tissue Untuk Mempertahankan Keberadaan Pt Gku Dalam Bisnis TissueHerlina, Lien; Daryanto, Arief; Inderayati, Luluk