Skip navigation
Home
Browse
Communities
& Collections
Browse Items by:
Issue Date
Author
Title
Subject
Help
Sign on to:
My DSpace
Receive email
updates
Edit Profile
DSpace
JSPUI
DSpace preserves and enables easy and open access to all types of digital content including text, images, moving images, mpegs and data sets
Learn More
IPB Scientific Repository
Browsing by Author Herlina, Lien
Jump to:
0-9
A
B
C
D
E
F
G
H
I
J
K
L
M
N
O
P
Q
R
S
T
U
V
W
X
Y
Z
or enter first few letters:
Sort by:
title
issue date
submit date
In order:
Ascending
Descending
Results/Page
5
10
15
20
25
30
35
40
45
50
55
60
65
70
75
80
85
90
95
100
Authors/Record:
All
1
5
10
15
20
25
30
35
40
45
50
Showing results 21 to 40 of 79
< previous
next >
Issue Date
Title
Author(s)
2010
Analisis Pengaruh Penerapan Konsep Green Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk di Serambi Botani- Botani Square Bogor.
Herlina, Lien
;
Hakim., Arief Rakhman
2011
Analisis pengaruh penerapan program corporate social responsibility “gunung salak lestari” terhadap citra perusahaan aqua golden mississippi (Studi Kasus Di Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi)
Herlina, Lien
;
Azmi, Silmi
2010
Analisis Pengaruh Promosi Terhadap Positioning Restoran Fastfood Merek Kentucky Fried Chicken (Kfc) Di Kota Bogor
Herlina, Lien
;
Khaeriyyah, Nadiyah
2011
Analisis positioning kacang mete di benak konsumen dan faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen (Studi Kasus Di Pt. Sentra Family Food, Jakarta Barat)
Herlina, Lien
;
Destriana, Ulanda
1997
Analisis strategi diferensiasi produk dan pengaruhnya terhadap penjualan
Herlina, Lien
;
Ardi, Selo Kusuma
2016
Analisis Strategi Experiential Marketing terhadap Intensitas Pembelian Berulang pada Konsumen Amanda Brownies di Bogor
Herlina, Lien
;
Walla, Desti Maulani
2009
Analisis Tingka T Kepuasan Konsumen Dalam Pembelian Daging Sapi Beku (Frozen Beef) (Studi Kasus di PD. Dhanna Jaya, Jakarta)
Herlina, Lien
;
Adriel. T
1998
Analisis upaya penetrasi pasar produk parcel buah PT Inagro
Herlina, Lien
;
Febriantono, Achmad
2016
Brand Engineering for Ferment Nation ID’s Hakko Kombucha Based on Portfolio Analysis of Boston Consulting Group Matrix
Herlina, Lien
;
Ventura, Septian
2022
Business Continuity Strategy Pada Industri Indekos: Menghadapi Pandemi COVID-19
Herlina, Lien
;
Dilla, Salsa
;
Rafi, Muhammad Raihan
2019
“CREATURE”: Makerspace SB-IPB sebagai Creative Hubs Industri Startup
Herlina, Lien
;
Chasanah, Alfa
;
Oktotira, Nurdin
2022
Destination Branding Strategy Dalam Membangun Desa Wisata Sebagai Upaya Pemulihan Sektor Pariwisata
Herlina, Lien
;
Taryana, Asep
;
Wicaksono, Satrio
2019
E-Commerce Pakaian Sebagai Wadah Kreativitas Difabel dan Sarana Membangun Kesadaran Sosial.
Herlina, Lien
;
Diwantara, Dimas Gandhi Purba
2023
Eksplorasi Daya Pikat Layanan Pay Later Pada Konsumen Generasi Milenial dan Z
Herlina, Lien
;
Indrawan, Raden Dikky
;
Nabila, Sekar
2023
Formulasi Strategi B2B Produk Struktur Baja pada PT Cilegon Fabricators di Pasar Dalam Negeri
Herlina, Lien
;
Nuraisyah, Ani
;
Devarantika, Citra
2013
Formulasi Strategi Brand Resilience Berdasarkan Perilaku Brand-Switching pada Susu Pasteurisasi Cimory
Herlina, Lien
;
Susilohadi, Genadi Nur
2016
Formulasi Strategi Pengenalan Produk Minuman Herbal Gochinoni Plus di CV. Herbal Juice Noni Super
Herlina, Lien
;
Prayogo, Hernanda Wisnu
2010
Identifikasi Jalur Distribusi Jambu Biji (Studi Kasus Pada kec. Tajur Halang kab. Bogor)
Herlina, Lien
;
Setyadjit
;
Sukmalaksana, Igma Trisa
2017
Implementasi Cloud Marketing Guna Meningkatkan Pangsa Pasar Produk Agroindustri Cepat Saji dalam Kemasan (Lakoca).
Herlina, Lien
;
Setiawan, Dedy
1994
Kaji Strategi Pemasaran Produk Tissue Untuk Mempertahankan Keberadaan Pt Gku Dalam Bisnis Tissue
Herlina, Lien
;
Daryanto, Arief
;
Inderayati, Luluk