Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/86721
Title: Analisis Strategi Experiential Marketing terhadap Intensitas Pembelian Berulang pada Konsumen Amanda Brownies di Bogor
Authors: Herlina, Lien
Walla, Desti Maulani
Issue Date: 2016
Publisher: Bogor Agricultural University (IPB)
Abstract: Salah satu hal penting yang perlu dilakukan dan diperhatikan oleh setiap perusahaan adalah menarik pelanggan dan dapat mempertahankan pelanggan tersebut. Strategi Experiential Marketing akan berdampak positif pada intensitas pembelian berulang oleh konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh sense (panca indra), feel (perasaan), think (cara berpikir), act (kebiasaan) dan relate (pertalian) terhadap intensitas pembelian berulang produk amanda brownies. Kuisoner disebarkan kepada konsumen Amanda Brownies dengan menggunakan skala Likert 5-4-3-2-1. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan sampel penelitian berjumlah 100 orang yang merupakan konsumen Amanda Brownies. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, dengan menggunakan uji hipotesis uji F dan uji t. Hasil penelitian didapatkan persamaan regresi yang terbentuk adalah Y = 0,890 + 0,198 X1 + 0,171 X2 + 0,015 X3 + 0,053 X4 + 0,251 X5. Hasil uji t menunjukkan bahwa variabel relate (pertalian), sense (panca indra) dan feel (perasaan) berpengaruh positif dan signifikan terhadap intensitas pembelian berulang, sedangkan variabel think (cara berpikir) dan Act (kebiasaan) tidak berpengaruh signifikan terhadap intensitas pembelian berulang.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/86721
Appears in Collections:UT - Agroindustrial Technology

Files in This Item:
File SizeFormat 
F16dmw.pdf
  Restricted Access
18.12 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.