Browsing UT - Management by Subject "2019"
Now showing items 21-40 of 84
-
Analisis Penerimaan Pengguna Layanan PopBox di Jabodetabek Dengan Pendekatan Technology Acceptance Model (TAM).
(2019)PopBox merupakan layanan loker otomatis untuk pengiriman dan penerimaan barang. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi karakteristik pengguna PopBox yang terdapat di Jabodetabek serta menganalisis penerimaan ... -
Analisis Pengaruh Rasio Keuangan dan Variabel Makroekonomi terhadap Harga Saham Perusahaan pada Indeks IDX30
(2019)Pada tahun 2018 terdapatnya penurunan harga saham perusahaan pada indeks IDX30 yang diduga dipengaruhi oleh variabel makroekonomi yang berimbas kepada rasio keuangan perusahaan. Tujuan dari penelitian yaitu menganalisi ... -
Analisis Peningkatan Produktivitas dan Kualitas Petikan Teh pada PT Perkebunan Nusantara VIII Wilayah Subang dan Bandung Barat
(2019)Tingginya tingkat persaingan perusahaan bisnis menyebabkan diperlukannya peningkatan dan perbaikan kinerja khususnya produktivitas dan kualitas agar perusahaan dapat unggul bersaing. Penelitian ini bertujuan untuk: ... -
Analisis Perbandingan Kepuasan Konsumen Terhadap User Experience Aplikasi Mobile Payment Go-Pay dan OVO
(2019)Perkembangan teknologi informasi yang pesat menjadikan segala bentuk informasi dapat diakses secara mudah dan cepat. Salah satu dampak perkembangan teknologi informasi dalam industri keuangan adalah hadirnya mobile ... -
Analisis Portofolio Optimal pada Saham LQ-45 Periode 2013 – Juli 2019.
(2020)Kapitalisasi saham yang besar pada saham - saham indeks LQ45 tidak selalu menunjukkan kinerja dan prospek perusahaan yang baik. Analisis kinerja portofolio saham – saham indeks LQ45 diperlukan untuk mengetahui prospek ... -
Analisis Preferensi Konsumen terhadap Bauran Pemasaran 7P pada Restoran Sunda di Kota Bogor
(2019)Kota Bogor memiliki jumlah restoran terbanyak kedua di Jawa Barat setelah Kota Bandung. Jumlah restoran di Bogor juga mengalami peningkatan yang membuat semakin banyak pilihan dan kriteria konsumen dalam memutuskan ... -
Analisis Strategi Pemasaran Dalam Membantu Penjualan UMKM Kerajinan Kerang Hijau Binaan PT PJB UP Muara Karang Jakarta
(2019)Perkembangan zaman menuntut semua masyarakat untuk terus berinovasi. Salah satunya adalah dalam bidang pemasaran, terutama pada sektor UMKM. Para pelaku usaha harus jeli dan mampu memanfaatkan perkembangan teknologi ... -
Analisis Strategi Pemasaran pada Perusahaan Jasa Transportasi Borneo Trans di Kota Tasikmalaya
(2019)Borneo Trans merupakan perusahaan transportasi mikro bus yang bergerak dalam bidang pelayanan jasa transportasi penumpang antar kota di Jawa Barat. Penelitian ini bertujuan menganalisis kekuatan, kelemahan, peluang dan ... -
Analisis Tingkat kepuasan Konsumen dan Potensi Keberlanjutan Objek Wisata Pantai Plentong, Indramayu
(2019)Objek wisata pantai Plentong merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility PT PJB UBJ&OM Indramayu yang telah berjalan sejak tahun 2018. Selain menawarkan keindahan alam, objek wisata pantai Plentong juga ... -
Aspek Teknologi dan Organisasi: Pengaruhnya terhadap Adopsi E-Commerce pada Usaha Mikro Kecil di Kabupaten Grobogan.
(2020)Indonesia saat ini sedang memasuki era digital dimana kebanyakan informasi dapat diakses dengan mudah. Kemudahan ini membuat Indonesia menjadi salah satu negara yang sangat memiliki prospek bisnis yang menjanjikan. E-commerce ... -
Determinan Penyaluran Kredit Bank Umum Konvensional yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia
(2019)Perbankan merupakan lembaga yang mempunyai peranan strategis dalam kegiatan perekonomian. Perbankan memiliki kegiatan utama yaitu menghimpun dana dan menyalurkan dana tersebut berupa kredit. Perbankan perlu memerhatikan ... -
Evaluasi Jabatan Berbasis Eckenrode System pada PT Perkebunan Nusantara VIII
(2019)Evaluasi jabatan merupakan suatu langkah penting dalam proses penyusunan kompensasi agar penetapanya lebih tepat, adil, dan sesuai. Kompensasi merupakan salah satu faktor kunci dalam proses pengembangan kualitas SDM ... -
Evaluasi Pengukuran Kinerja Divisi Tanaman PTPN VIII dengan Metode Balanced Scorecard menggunakan Pembobotan AHP.
(2019)PT Perkebunan Nusantara VIII (PTPN) adalah salah satu perkebunan milik Negara yang melakukan pengukuran kinerja berbasiskan Balanced Scorecard (BSC). Penetapan indikator penilaian yang tidak konsisten dan tidak menggunakan ... -
Faktor - Faktor yang Memengaruhi Minat Pembelian Item Virtual pada Pengguna Free to Play Game di Jabodetabek.
(2019)Industri game memiliki pertumbuhan besar dan perlu mendapat perhatian untuk membantu perkembangan industri ini. Dalam membuat game pengembang game perlu mengetahui perilaku pengguna agar pengguna memiliki engagement sehingga ... -
Faktor-Faktor Marketing Politik Yang Memengaruhi Niat Memilih Dalam Pemilu 2019 Di Luar Pulau Jawa
(2019)Indonesia akan menghadapi pesta demokrasi yaitu pemilihan umum (pemilu) presiden tahun 2019 ini. Pemilu kali ini diikuti oleh dua pasang calon yaitu Kandidat 01 (Joko Widodo-Ma’ruf Amin) dan Kandiat 02 (Prabowo ... -
Faktor-Faktor Turnover Intention Pegawai Generasi X dan Milenial BPJS Kesehatan.
(2020)Pegawai Generasi X dan Milenial dengan kinerja yang baik serta dapat beradaptasi dengan digitalisasi sebaiknya dipertahankan oleh BPJS Kesehatan. Tujuan penelitian ini adalah mengidentifikasi persepsi pegawai dan menganalisis ... -
Faktor-faktor yang Memengaruhi Awareness pada Produk Kosmetik Halal di Wilayah Bogor
(2019)Mayoritas muslim di Indonesia telah menyebabkan kebutuhan produk halal semakin meningkat, termasuk kosmetik halal. Kota dan Kabupaten Bogor merupakan daerah yang sangat sangat memperhatikan aspek halal. Tujuan dari penelitian ... -
Faktor-faktor yang Memengaruhi Awareness pada Produk Kosmetik Halal di Wilayah Bogor.
(2019)semakin meningkat, termasuk kosmetik halal. Kota dan Kabupaten Bogor merupakan daerah yang sangat sangat memperhatikan aspek halal. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi awareness ... -
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Awareness pada Produk Pangan Halal di Wilayah Bogor
(2019)Mayoritas penduduk Indonesia adalah pemeluk agama Islam, maka dari itu pemenuhan kebutuhan pangan halal menjadi potensi besar bagi pasar nasional maupun global. Pangan halal mencerminkan mutu, kebersihan, dan kesehatan suatu ... -
Faktor-faktor yang Memengaruhi Keberhasilan Pemasaran Ekspor Produk UMKM Kerajinan Perak Celuk Kabupaten Gianyar Bali
(2019)Kabupaten Gianyar merupakan daerah pusat kesenian di Provinsi Bali. Jenis usaha yang ada di Kabupaten Gianyar bergerak di bidang pertanian, non pertanian, perdagangan dan jasa. Di antara keempat jenis usaha tersebut, ...