Browsing UT - Management by Title
Now showing items 2075-2094 of 3374
-
Faktor-faktor Penentu Efektivitas Sistem Penilaian Kompetensi 360 Derajat Pada PT X Bogor
(2009)PT X merupakan perusahaan Informasi dan Komunikasi serta penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi secara lengkap yang terbesar di Indonesia. Keunggulan jasa yang diciptakan lewat pelayanan menuntut adanya pembinaan terhadap ... -
Faktor-Faktor Penentu Retensi Karyawan dan Pengaruhnya Terhadap Employe Engagement Divisi Sumber Daya Manusia PT Pupuk Kujang
(2014)Human resources needed by the company should have the competence, the best performance and have a high level of engagement to the company. Highly engaged workers will reduce the employee turnover rate. Employee perceptions ... -
Faktor-Faktor Turnover Intention Pegawai Generasi X dan Milenial BPJS Kesehatan.
(2020)Pegawai Generasi X dan Milenial dengan kinerja yang baik serta dapat beradaptasi dengan digitalisasi sebaiknya dipertahankan oleh BPJS Kesehatan. Tujuan penelitian ini adalah mengidentifikasi persepsi pegawai dan menganalisis ... -
Faktor-Faktor yang Berpengaruh Terhadap Customer Retention Pria Produk Kahf di Jabodetabek
(2023)Di tengah meningkatnya persaingan industri perawatan pria, suatu perusahaan harus membuat strategi pemasaran yang dapat mempertahankan pelanggannya. Kahf merupakan local brand asal Indonesia yang menyediakan produk perawatan ... -
Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Pembiayaan Mikro Ib Hasanah Dan Potensi Risiko Pada Bank Bni Syariah Cabang Pembantu Mikro Depok
(2014)BNI Syariah KCPM Depok mulai berjalan pada Januari 2012 dengan realisasi pembiayaan sebesar Rp 33.000.000,- dan sampai dengan akhir Agustus 2012 sebesar Rp 1.727.600.000,-. Target yang tercapai hanya 18,00% dari target ... -
Faktor-Faktor yang Berpengaruh Terhadap Purchase Decision dan Repurchase Intention Produk Erigo di Jabodetabek
(2022)Erigo adalah merek pakaian lokal asal Indonesia yang berhasil menampilkan koleksinya di ajang New York Fashion Week 2022. Pencapaian ini menunjukkan kompetensi Erigo dalam pemasaran dan penjualan produknya. Penelitian ... -
Faktor-Faktor yang Berpengaruh Terhadap Purchase Intention dan Purchase Decision Produk Erigo di Jabodetabek
(2022)Erigo merupakan brand fashion lokal asal Indonesia yang berhasil merajai pasar nasional dan memasuki kancah internasional. Pencapaian ini menunjukkan kompetensi Erigo dalam pemasaran dan penjualan produknya. Penelitian ... -
Faktor-faktor yang Memengaruhi Awareness pada Produk Kosmetik Halal di Wilayah Bogor
(2019)Mayoritas muslim di Indonesia telah menyebabkan kebutuhan produk halal semakin meningkat, termasuk kosmetik halal. Kota dan Kabupaten Bogor merupakan daerah yang sangat sangat memperhatikan aspek halal. Tujuan dari penelitian ... -
Faktor-faktor yang Memengaruhi Awareness pada Produk Kosmetik Halal di Wilayah Bogor.
(2019)semakin meningkat, termasuk kosmetik halal. Kota dan Kabupaten Bogor merupakan daerah yang sangat sangat memperhatikan aspek halal. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi awareness ... -
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Awareness pada Produk Pangan Halal di Wilayah Bogor
(2019)Mayoritas penduduk Indonesia adalah pemeluk agama Islam, maka dari itu pemenuhan kebutuhan pangan halal menjadi potensi besar bagi pasar nasional maupun global. Pangan halal mencerminkan mutu, kebersihan, dan kesehatan suatu ... -
Faktor-faktor yang Memengaruhi Awareness Produk Makanan Instan Impor Berlabel Halal Bagi Mahasiswa S1 IPB
(2020)Populasi muslim dunia meningkat setiap tahunnya. Indonesia dengan populasi penduduk muslim terbesar menjadikannya memiliki potensi pangsa pasar halal terbesar. Selain itu, Indonesia merupakan salah satu negara berkembang ... -
Faktor-Faktor yang memengaruhi Impulse Buying di E-commerce pada Generasi Millennial (Studi Kasus Belanja Online di Lazada dan Tokopedia).
(2019)Perkembangan internet saat ini mengalami peningkatan secara masif di berbagai sektor, termasuk sektor e-commerce yang ditunjukkan melalui meningkatnya jumlah aplikasi daring di Indonesia. Kehadiran aplikasi daring ... -
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Impulse Buying di Media Sosial pada Generasi Millennial (Studi Kasus Belanja Online di Facebook dan Instagram).
(2018)Bisnis toko online di media sosial berpotensi untuk meningkatkan penjualan. Para pebisnis toko online di media sosial harus mengetahui perilaku konsumen agar mampu bersaing dengan pasar yang semakin kompetitif. Tujuan ... -
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Impulse Buying Es Kopi Susu Kekinian di Kota Bogor
(2020)Kopi merupakan salah satu minuman yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Pada tahun 2017, fenomena kehadiran es kopi susu kekinian membuat maraknya pelaku bisnis menjadikan es kopi susu kekinian sebagai produk ... -
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Impulse Buying Makanan dan Minuman pada GrabFood
(2020)Perkembangan teknologi secara pesat di era globalisasi menyebabkan tren gaya hidup masyarakat di Indonesia mengalami perubahan. Kemudahan teknologi dan komunikasi telah merubah fenomena perilaku belanja sebagian masyarakat ... -
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Impulse Buying Produk Makanan dan Minuman pada GoFood di Jabodetabek
(2022)Internet merupakan salah satu perkembangan teknologi yang telah merubah gaya hidup masyarakat. Salah satu perilaku yang mengalami perubahan adalah konsumsi masyarakat, khususnya makanan dan minuman melalui aplikasi ... -
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Impulse Buying Sate Taichan di Kota Bogor
(2018)Sate Taichan merupakan salah satu jenis usaha makanan yang sedang berkembang di Kota Bogor, serta peluang memajukan juga meningkatkan promosi usaha sate Taichan di Kota Bogor menjadi pendorong diperlukannya penelitian agar ... -
Faktor-faktor yang Memengaruhi Keberhasilan Pemasaran Ekspor Produk UMKM Kerajinan Perak Celuk Kabupaten Gianyar Bali
(2019)Kabupaten Gianyar merupakan daerah pusat kesenian di Provinsi Bali. Jenis usaha yang ada di Kabupaten Gianyar bergerak di bidang pertanian, non pertanian, perdagangan dan jasa. Di antara keempat jenis usaha tersebut, ... -
Faktor-faktor yang Memengaruhi Keputusan Memilih Calon Bupati di Kabupaten Rembang Tahun 2020
(2022)Pemilihan Bupati di Kabupaten Rembang tahun 2020 dilaksanakan serentak pada tanggal 9 Desember 2020 bersamaan dengan 270 daerah lainnya di Indonesia. Jumlah daftar pemilih di Kabupaten Rembang setiap periode terus meningkat. ... -
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Memilih Calon Presiden di Pulau Jawa : Pendekatan Theory of Planned Behavior.
(2018)Persaingan politik yang semakin ketat dan meningkatnya jumlah pemilih pada pemilihan Presiden 2019 akan menjadi tantangan besar bagi setiap calon Presiden dalam mengambil hati masyarakat pemilih dengan menggunakan pendekatan ...