Browsing UT - Management by Title
Now showing items 2075-2094 of 3441
-
Evaluasi Portofolio Investasi Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera 1912
(2010)Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera 1912, yang selanjutnya di sebut Asuransi Bumiputera, merupakan perusahaan asuransi pertama dan tertua di Indonesia serta memiliki berbagai jenis produk asuransi yang ditawarkan. Berbagai ... -
Evaluasi Prestasi Akademik Lulusan Melalui Tracer Study Program Sarjana Alih Jenis Manajemen IPB
(2015)Studi penelusuran untuk melihat profil kompetensi lulusan dengan keterkaitan pengguna lulusan. Objek penelitian adalah lulusan PSAJM IPB angkatan 1-9. Sumber data diperoleh dari data akademik lulusan dan membagikan kuesioner ... -
Evaluasi Program A-Life dalam Rangka Pengalihan Profesi Bagi Frontliner di PT Jasa Marga (Persero) Tbk (Studi Kasus pada A-Life 1)
(2018)Penerapan sistem transaksi tol non tunai menyebabkan banyaknya karyawan Frontliner yang kehilangan pekerjaan sehingga diperlukan Program A-Life agar tidak ada Pemutusan Hubungan Kerja (PHK). Penelitian ini bertujuan ... -
Evaluasi Program Inkubator Bisnis dalam Rangka Menciptakan Mahasiswa Wirausaha di Indonesia
(2022)Menciptakan entrepreneur menjadi solusi dalam mengatasi tingkat pengangguran yang tinggi di Indonesia. Bright Cube sebagai salah satu program inkubator kewirausahaan yang diselenggarakan oleh Departemen Manajemen IPB ... -
Evaluasi Program Management Trainee Incubator 2023 dengan Model Evaluasi Kirkpatrick
(2024)Tingginya tingkat pengangguran terutama pada angkatan kerja usia muda disebabkan keterampilan pencari kerja yang tidak sesuai dengan kebutuhan pasar tenaga kerja dan rendahnya tingkat persiapan pencari kerja. Salah satu ... -
Evaluasi Program Pelatihan Management Trainee Incubator, Inspigo Indonesia.
(2023-11-10)Management Trainee Incubator merupakan program pelatihan yang diselenggarakan oleh Inspigo Indonesia. Pelatihan ini bertujuan untuk akselerasi karir dan mempersiapkan sumber daya manusia Indonesia agar siap menghadapi dunia ... -
Evaluasi Promosi IDmarco
(2017)Banyaknya pengguna internet menyebabkan bisnis e-commerce di Indonesia berkembang dengan pesat. IDmarco sebagai perusahaan baru dengan jenis yang baru yaitu wholesale e-commerce harus melakukan strategi pemasaran yang ... -
Evaluasi Rantai Pasokan Obat di Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih
(2009)Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih (RSIJCP) adalah salah satu contoh perusahaan jasa di bidang kesehatan yang memperhatikan mutu pelayanan dengan menerapkan sistem Manajemen Rantai Pasokan (MRP). Penelitian ini bertujuan ... -
Evaluasi Sistem Rekrutmen Karyawan Di Departemen Human Capital PT Wijaya Karya (Persero), Tbk
(2014)According to database AKI (Asosiasi Kontraktor Indonesia), until the period of October 2013 no less than 129 companies active official contractor. To be a great company to be supported by the availability of human resources ... -
Evaluasi Sistem Rekrutmen Karyawan PT Asuransi Takaful Keluarga
(2016)Persaingan bisnis di industri asuransi syariah saat ini mengalami peningkatan. Hal ini menyebabkan perusahaan asuransi harus memiliki keunggulan kompetitif yang didukung oleh sumber daya manusia yang berkompetensi unggul. ... -
Faktor - Faktor yang Memengaruhi Minat Pembelian Item Virtual pada Pengguna Free to Play Game di Jabodetabek.
(2019)Industri game memiliki pertumbuhan besar dan perlu mendapat perhatian untuk membantu perkembangan industri ini. Dalam membuat game pengembang game perlu mengetahui perilaku pengguna agar pengguna memiliki engagement sehingga ... -
Faktor - Faktor yang Mempengaruhi Minat Penggunaan Aplikasi Investasi AJAIB di Jabodetabek
(2023)AJAIB menjadi perusahaan unicorn pertama di bidang investasi dan menjadi platform sekuritas paling favorit di Indonesia tahun 2022. Oleh karena itu, AJAIB harus terus melakukan pengembangan mengenai adopsi aplikasi dan ... -
Faktor Adopsi E-Marketing dan Pengaruhnya Terhadap Kinerja Pemasaran UKM Kluster Kuliner Kota Bogor.
(2020)Saat ini bisnis UKM sedang berkembang pesat di Kota Bogor, terutama UKM kluster kuliner. Persaingan ketat di era industri 4.0 membuat UKM kluster kuliner di Kota Bogor mulai menerapkan strategi pemasaran melalui internet ... -
Faktor Internal dalam Pembentukan Produktivitas Pegawai (Kasus : Pegawai di PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Pajajaran Bogor)
(2012)PT BRI (Persero) Tbk. Kantor Cabang (Kanca) Pajajaran Bogor tidak dapat mencapai target pada tahun 2011, karena adanya pengaruh dari faktor internal yaitu faktor individu dan organisasi, sedangkan faktor eksternal dirasakan ... -
Faktor Keputusan Pembelian Produk Mode Korea Atas Perilaku Imitasi Konsumen
(2016)Perilaku meniru cara berpakaian idola Korea akibat paparan media massa dalam tayangan drama Korea maupun girlband atau boyband di Indonesia menjadikan peluang bisnis dalam industri mode. Oleh karena itu penting bagi pemasar ... -
Faktor Motivasi yang Mempengaruhi Minat Kerja Generasi Y di PT Transformasi Televisi Indonesia (TRANS TV).
(2019)Motivasi kerja perlu diperhatikan untuk menjaga minat kerja karyawan. Hadirnya generasi Y pada perusahaan yang memiliki ciri khas yang berbeda dengan generasi sebelumnya membuat turnover perusahaan tinggi. Tujuan ... -
Faktor yang Memengaruhi Current Purchase dan Future Repurchase di Restoran Cepat Saji Label Halal Kota Bogor
(2018)Restoran Cepat Saji Label Halal merupakan restoran yang menyediakan produk makanan dan minuman yang instan, praktis, cepat, dan sesuai dengan syariat islam. Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis faktor ... -
Faktor yang Memengaruhi Impulse Buying Behavior Generasi Z Selama Pandemi Covid-19 pada E- commerce Shopee (Studi Kasus di Indonesia)
(2021)Pandemi Covid-19 memberikan dampak serius terhadap berbagai sektor secara global, khususnya sektor perekonomian. Kondisi saat ini memicu ketakutan, kepanikan dan ketidakpastian sehingga semua orang harus menyesuaikan diri ... -
Faktor yang Memengaruhi Impulse Buying Behavior Selama Masa Pandemi Covid-19 pada Pengguna E-Commerce Tokopedia
(2022)Pandemi Covid-19 memberikan dampak serius terhadap berbagai sektor secara global, khususnya sektor perekonomian. Kondisi saat ini memicu ketakutan, kepanikan dan ketidakpastian sehingga semua orang harus menyesuaikan diri ... -
Faktor Yang Memengaruhi Inovasi Dalam Upaya Peningkatan Daya Saing UMKM Kota Bogor
(2017)Diberlakukannya Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) akan berdampak pada pelaku Usaha mikro, kecil menengah (UMKM). Oleh karena itu UMKM perlu daya saing agar bisa bertahan dalam kompetisi pasar. Salah satu upaya agar bisa ...