Browsing UT - Business by Title
Now showing items 114-133 of 415
-
Calsila: Cookies Tinggi Kalsium Berbahan Dasar Tulang Ikan Lele
(2021)Remaja membutuhkan asupan kalsium tinggi untuk mendukung dan memaksimalkan pertumbuhan. Meskipun begitu, sebagian besar remaja Indonesia kekurangan asupan kalsium. Pemanfaatan tulang ikan lele dalam pembuatan cookies ... -
Change Management Aktivitas Corporate marketing PT Wijaya Karya (Persero) Tbk.
(2024)MIFTHA OLIVIA RAHMA. Change Management Aktivitas Corporate marketing PT Wijaya Karya (Persero)Tbk. Dibimbing oleh ANNY RATNAWATI dan FITHRIYYAH SHALIHATI. Industri konstruksi berkontribusi signifikan terhadap PDB ... -
Comparative Study of Consumer Preferences in Choosing a Coffee Shop in the Cities of Bremen and Bogor
(2024)The growth of coffee shops around the world has increased rapidly, reflecting the changing lifestyles and consumption habits of the global community. This research aimed to identify differences in consumer preferences ... -
Corsa.id: Penyedia Jasa Konstruksi Berbasis Marketplace
(2023)Pengguna jasa konstruksi kesulitan dalam mencari dan menemukan penyedia jasa konstruksi. Oleh karena itu peneliti menawarkan sebuah alternatif solusi berupa aplikasi penyedia jasa konstruksi. Tujuan dari penelitian ini ... -
“CREATURE”: Makerspace SB-IPB sebagai Creative Hubs Industri Startup
(2019)Penelitian ini bertujuan untuk merumuskan rancangan Makerspace SB-IPB melalui metode customer development yang difokuskan pada tahapan customer discovery. Tujuan dibentuknya Makerspace SB-IPB yaitu untuk menghubungkan ... -
Customer Relationship Management Aplikasi Donasi “Fromyou
(2020)Penelitian ini bertujuan mengetahui strategi customer relationship management (CRM) yang sesuai dengan aplikasi donasi “Fromyou”. Metode penelitian ini menggunakan customer validation. Berdasarkan obervasi dan wawancara, ... -
Desain Model Bisnis Sayuran Hidroponik Berbasis Preferensi Konsumen (Studi Kasus: KTD Koplak Mandiri Kota Bogor).
(2021-12)Industri sayuran hidroponik yang diproyeksikan akan meningkat di masa mendatang mengakibatkan persaingan antar perusahaan yang juga meningkat di berbagai daerah. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis karakteristik, ... -
Desain Value Proposition Canvas dan Pengembangan Model Bisnis Pak RT Digital Marketing Agency
(2023)Perkembangan bisnis Pak RT Digital Marketing Agency periode 2020-2022, belum mencapai jumlah konsumen yang diharapkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi model bisnis yang digunakan dengan pendekatan business ... -
Desain Value Proposition Canvas pada Bisnis Mie Unni Kadai
(2021)Kota Padang adalah salah satu kota yang memiliki posisi yang strategis untuk menjalankan usaha kuliner dengan prospek yang menguntungkan. Tingginya jumlah usaha kuliner di Kota Padang yang terus berkembang dari tahun ke ... -
Desain Value Proposition Canvas pada Restoran Warung Petualang
(2019)Restoran merupakan suatu usaha yang menyediakan pelayanan makan dan minum bagi umum untuk membantu memenuhi kebutuhan pangan. Salah satu restoran yang ada di Jakarta adalah Warung Petualang, restoran yang menyajikan masakan ... -
Desain Value Proposition Canvas Untuk Produk Teh Herbal BEETEA
(2019)Penelitian ini bertujuan untuk mendesain value proposition canvas untuk produk teh herbal BEETEA dengan salah satu pendekatannya adalah riset aksi. Value proposition canvas untuk produk teh herbal BEETEA ini terbentuk ... -
Desain Value Proposition Canvas Untuk Produk Teh Herbal BEETEA.
(2019)produk teh herbal BEETEA dengan salah satu pendekatannya adalah riset aksi. Value proposition canvas untuk produk teh herbal BEETEA ini terbentuk berdasarkan beberapa tahapan, diantaranya adalah menganalisis value ... -
Destination Branding Strategy Dalam Membangun Desa Wisata Sebagai Upaya Pemulihan Sektor Pariwisata
(2022)Desa Pakijangan merupakan 1 dari 15 desa yang berada di Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Desa Pakijangan menunjukan beberapa potensi daya tarik wisata yang dapat dikembangkan untuk membangun desa wisata. ... -
Digital Platform Cooco untuk Personalized Bahan Baku Masakan Nusantara
(2021)Pandemi Covid-19 menyebabkan banyak perubahan serta kebiasaan baru di tengah masyarakat, salah satunya adalah adanya pergeseran pola belanja dan pembayaran masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya di tengah pandemi. Ketepatan ... -
Driver’s Choice: Aplikasi Mobile Sebagai Panduan Pengemudi Selama Perjalanan
(2023)MUHAMMAD FAHRUL AFANDI. Driver’s Choice: Aplikasi Mobile Sebagai Panduan Pengemudi Selama Perjalanan. Dibimbing oleh HARTOYO dan NUR HASANAH. Kemacetan lalu lintas yang dialami pengemudi selama perjalanan mengakibatkan ... -
E-Commerce Pakaian Sebagai Wadah Kreativitas Difabel dan Sarana Membangun Kesadaran Sosial.
(2019)Jumlah difabel di Indonesia mencapai 11,6 juta jiwa dengan kondisi yang rentan terhadap kemiskinan. Hal ini menjadikan isu difabel patut mendapat perhatian lebih. Penelitian ini bertujuan untuk merancang model ... -
EatFit: Aplikasi Penyedia Makanan Sehat
(2023)EatFit: Aplikasi Penyedia Makanan Sehat. Dibimbing oleh NIMMI ZULBAINARNI dan LINDA KARLINA SARI. Kesadaran akan hidup sehat mengalami peningkatan untuk pereferensi makanan. Konsumen Indonesia bersedia membayar lebih untuk ... -
“Edu Mahir”: Nonformal Education Platform Penghubung Lembaga dengan Peserta Didik
(2021)Orang tua dan generasi muda Indonesia memiliki kebutuhan/keinginan untuk mengembangkan minat dan bakat anak/dirinya. Namun. masih terdapat lembaga pendidikan nonformal (LPNF) yang kurang melakukan promosi yang menyebabkan ... -
Efektivitas Interaksi Direct Message dalam Meningkatkan Penjualan Bens Aqiqah melalui Hasil Meta Business Suite Ads
(2024)Hasil iklan tidak terlepas dari adanya interaksi. Interaksi mempengaruhi peningkatan penjualan hasil iklan. Bens Aqiqah merupakan bisnis yang menerapkan iklan sebagai upaya peningkatan penjualannya, tetapi interaksi pada ... -
Efektivitas Product Placement Hyundai dalam Film Spider-Man: No Way Home
(2023-08-31)Berkembangnya potensi strategi product placement seiring dengan perkembangan teknologi media hiburan menjadikan Hyundai tertarik untuk melakukan strategi tersebut dalam film Spider-Man: No Way Home. Kerja sama Hyundai ...