Browsing by Author Dewi, Febriantina

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 1 to 20 of 102  next >
Issue DateTitleAuthor(s)
2011Analisis Efektivitas Promosi Molto Ultra Sekali Bilas Terhadap Perilaku Hemat AirSuharjo, Budi; Dewi, Febriantina; Irfan, Muhamad
2000Analisis efisiensi pemasaran melaui Bulog dan non bulogFirdaus, Muhammad; Dewi, Febriantina; Komara, Cucun Cunia
2001Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi motivasi kerja dan kaitannya dengan prestasi kerja karyawan pada PT Moenaputra Nusantara JakartaDewi, Febriantina; Wulansari, Mia
2007Analisis kebutuhan pelatihan karyawan tingkat supervisor dan staf pada departemen HRD/GA dan departemen accounting di plant PT.XYZDewi, Febriantina; Panduwirawan, Vedy
2008Analisis kelayakan usaha franchise kebab Turki Baba RafiDewi, Febriantina; Kusumawati, Ratih Oktawidya
2008Analisis kelayakan usaha franchise kebab turki baba rafi (Kasus di outlet kebab turki baba rafi 253 cabang Bogor)Dewi, Febriantina; Ratih Oktawidya K.
2012Analisis Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Pada Kosmetika Alami Merk Oriflame (Studi Kasus: Kampus IPB Baranangsiang, Bogor Tengah)Dewi, Febriantina; Rahmawati, Siti
2012Analisis Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Pada Kosmetika Alami Merk Oriflame (Studi Kasus: Kampus IPB Baranangsiang, Bogor Tengah)Dewi, Febriantina; Rahmawati, Siti
2010Analisis Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Terhadap Menu Pancake di Pantasteiik Restaurant Botani Square serta Implikasinya Terhadap Alternatif Bauran PemasaranDewi, Febriantina; Fadhila, Achmad Haris
2010Analisis Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Terhadap Pelayanan Gerai-Gerai Moena Fresh, BaliKibrandoko; Dewi, Febriantina; Nugraha, Gilman Pradana
2008Analisis Kepuasan Debitur Terhadap Pelayanan Pt. Independensia Consultindo AppraisalSumarwan, Ujang; Dewi, Febriantina; Nuraini, Diana
2024Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan di Kebun Anggur Bakung Cigentur Kabupaten BandungDewi, Febriantina; Aldisya, Nada
2012Analisis Kepuasan Masyarakat Terhadap Kualitas Pelayanan LarasitaHubeis, Aida Vitayala; Dewi, Febriantina; Sutarto, Affan Hilman
2012Analisis Kepuasan Pelanggan Vaksin Hydrov Ac (Kasus Pada Pembudidaya Lele Di Kabupaten Bogor)Sumarwan, Ujang; Dewi, Febriantina; Wibawa, Berto Mulia
2011Analisis Kepuasan Pengunjung Agrowisata Agrifun Kota Bogor Jawa BaratDewi, Febriantina; Rosadi, Eddy Andrian
2025Analisis Manajemen Risiko Operasional pada Divisi Komersial Perusahaan Perdagangan Produk Turunan Kelapa Sawit PT XYZ.Dewi, Febriantina; Muhibuddin, Fuad Wahdan; Andhika, Rizky Nabil
2024Analisis Manajemen Risiko Operasional pada PT Essenza Natural IndonesiaDewi, Febriantina; Hasanah, Nur; Ramadhan, Revanza Naufal
2022Analisis Manajemen Risiko Operasional pada Saung Angklung UdjoAchsani, Noer Azam; Dewi, Febriantina; Majid, Riki Benefit
2023-07-20Analisis Peluang Bisnis Produk Fashion Mewah Berbasis Perilaku Konsumen terhadap Niat BeliDewi, Febriantina; Shalihati, Fithriyyah; Abdullah, Geby Salsabella
2010Analisis pendapatan usahatani dan pemasaran nenas Bogor di desa Sukaluyu, kecamatan Taman Sari, kabupaten BogorDewi, Febriantina; Siregar, Erik Laksamana