Skip navigation
Home
Browse
Communities
& Collections
Browse Items by:
Issue Date
Author
Title
Subject
Help
Sign on to:
My DSpace
Receive email
updates
Edit Profile
DSpace
JSPUI
DSpace preserves and enables easy and open access to all types of digital content including text, images, moving images, mpegs and data sets
Learn More
IPB Scientific Repository
Browsing by Author Dewi, Febriantina
Jump to:
0-9
A
B
C
D
E
F
G
H
I
J
K
L
M
N
O
P
Q
R
S
T
U
V
W
X
Y
Z
or enter first few letters:
Sort by:
title
issue date
submit date
In order:
Ascending
Descending
Results/Page
5
10
15
20
25
30
35
40
45
50
55
60
65
70
75
80
85
90
95
100
Authors/Record:
All
1
5
10
15
20
25
30
35
40
45
50
Showing results 1 to 20 of 102
next >
Issue Date
Title
Author(s)
2011
Analisis Efektivitas Promosi Molto Ultra Sekali Bilas Terhadap Perilaku Hemat Air
Suharjo, Budi
;
Dewi, Febriantina
;
Irfan, Muhamad
2000
Analisis efisiensi pemasaran melaui Bulog dan non bulog
Firdaus, Muhammad
;
Dewi, Febriantina
;
Komara, Cucun Cunia
2001
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi motivasi kerja dan kaitannya dengan prestasi kerja karyawan pada PT Moenaputra Nusantara Jakarta
Dewi, Febriantina
;
Wulansari, Mia
2007
Analisis kebutuhan pelatihan karyawan tingkat supervisor dan staf pada departemen HRD/GA dan departemen accounting di plant PT.XYZ
Dewi, Febriantina
;
Panduwirawan, Vedy
2008
Analisis kelayakan usaha franchise kebab Turki Baba Rafi
Dewi, Febriantina
;
Kusumawati, Ratih Oktawidya
2008
Analisis kelayakan usaha franchise kebab turki baba rafi (Kasus di outlet kebab turki baba rafi 253 cabang Bogor)
Dewi, Febriantina
;
Ratih Oktawidya K.
2012
Analisis Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Pada Kosmetika Alami Merk Oriflame (Studi Kasus: Kampus IPB Baranangsiang, Bogor Tengah)
Dewi, Febriantina
;
Rahmawati, Siti
2012
Analisis Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Pada Kosmetika Alami Merk Oriflame (Studi Kasus: Kampus IPB Baranangsiang, Bogor Tengah)
Dewi, Febriantina
;
Rahmawati, Siti
2010
Analisis Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Terhadap Menu Pancake di Pantasteiik Restaurant Botani Square serta Implikasinya Terhadap Alternatif Bauran Pemasaran
Dewi, Febriantina
;
Fadhila, Achmad Haris
2010
Analisis Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Terhadap Pelayanan Gerai-Gerai Moena Fresh, Bali
Kibrandoko
;
Dewi, Febriantina
;
Nugraha, Gilman Pradana
2008
Analisis Kepuasan Debitur Terhadap Pelayanan Pt. Independensia Consultindo Appraisal
Sumarwan, Ujang
;
Dewi, Febriantina
;
Nuraini, Diana
2024
Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan di Kebun Anggur Bakung Cigentur Kabupaten Bandung
Dewi, Febriantina
;
Aldisya, Nada
2012
Analisis Kepuasan Masyarakat Terhadap Kualitas Pelayanan Larasita
Hubeis, Aida Vitayala
;
Dewi, Febriantina
;
Sutarto, Affan Hilman
2012
Analisis Kepuasan Pelanggan Vaksin Hydrov Ac (Kasus Pada Pembudidaya Lele Di Kabupaten Bogor)
Sumarwan, Ujang
;
Dewi, Febriantina
;
Wibawa, Berto Mulia
2011
Analisis Kepuasan Pengunjung Agrowisata Agrifun Kota Bogor Jawa Barat
Dewi, Febriantina
;
Rosadi, Eddy Andrian
2025
Analisis Manajemen Risiko Operasional pada Divisi Komersial Perusahaan Perdagangan Produk Turunan Kelapa Sawit PT XYZ.
Dewi, Febriantina
;
Muhibuddin, Fuad Wahdan
;
Andhika, Rizky Nabil
2024
Analisis Manajemen Risiko Operasional pada PT Essenza Natural Indonesia
Dewi, Febriantina
;
Hasanah, Nur
;
Ramadhan, Revanza Naufal
2022
Analisis Manajemen Risiko Operasional pada Saung Angklung Udjo
Achsani, Noer Azam
;
Dewi, Febriantina
;
Majid, Riki Benefit
2023-07-20
Analisis Peluang Bisnis Produk Fashion Mewah Berbasis Perilaku Konsumen terhadap Niat Beli
Dewi, Febriantina
;
Shalihati, Fithriyyah
;
Abdullah, Geby Salsabella
2010
Analisis pendapatan usahatani dan pemasaran nenas Bogor di desa Sukaluyu, kecamatan Taman Sari, kabupaten Bogor
Dewi, Febriantina
;
Siregar, Erik Laksamana