Skip navigation
Home
Browse
Communities
& Collections
Browse Items by:
Issue Date
Author
Title
Subject
Help
Sign on to:
My DSpace
Receive email
updates
Edit Profile
DSpace
JSPUI
DSpace preserves and enables easy and open access to all types of digital content including text, images, moving images, mpegs and data sets
Learn More
IPB Scientific Repository
Browsing by Author Herlina, Lien
Jump to:
0-9
A
B
C
D
E
F
G
H
I
J
K
L
M
N
O
P
Q
R
S
T
U
V
W
X
Y
Z
or enter first few letters:
Sort by:
title
issue date
submit date
In order:
Ascending
Descending
Results/Page
5
10
15
20
25
30
35
40
45
50
55
60
65
70
75
80
85
90
95
100
Authors/Record:
All
1
5
10
15
20
25
30
35
40
45
50
Showing results 54 to 73 of 79
< previous
next >
Issue Date
Title
Author(s)
2016
Pengaruh Brand Positioning Produk Terhadap Keputusan Pembelian Roti “Unyil” Venus
Herlina, Lien
;
Muhammad, Fachri
2015
Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Dodol Picnic Di Kota Garut
Herlina, Lien
;
Rakadiaputra, Fitrian
1982
Pengaruh kehalusan tepung dan konsentrasi NaOH terhadap mutu tepung pati jagung (Zea mays, L) hasil pengolahan cara kering
Nasution, M. Zein
;
Herlina, Lien
;
Utomo, Harry Pramono
2014
Pengaruh Startegi Customer retention PT. Coca-Cola Amatil Indonesia dalam Mempertahankan Konsumen Loyal Minuman Soda Coca Cola
Herlina, Lien
;
Putri, Nadhira Afina
1992
Pengkajian media promosi dalam pemasaran produk perawatan rambut merek mustika ratu (studi Kasus)
Herlina, Lien
;
Heviawati, Sari
2021
Penguatan Positioning E-commerce Bisnis Fashion Pasca Pandemi Covid-19 Dengan Augmented Reality Sebagai New Value :Elmari
Herlina, Lien
;
Oktariani, Andina
;
Geraldin, Alifia Bunga
1994
Penyusunan Rencana Pemasaran Dalam Rangka Pengembangan Bisnis Chain Store Sepatu Olah Raga Action" Pada Pt Husada Remindo"
Herlina, Lien
;
Wahyudi
;
Darwis, Sylvia Wisna
2015
Perancangan Model Bisnis Produk Minuman Rosella dengan Lidah Buaya (Studi Kasus UMKM B&G Group Bogor).
Herlina, Lien
;
Abdurrahman, Ahmad Nashih
1998
Perancangan sistem informasi pesaing (Studi kasus di PT.Pepsi Cola Indobeverages, Ungaran, Jawa Tengah)
Herlina, Lien
;
Cahyadi, Dudi
1990
Perencanaan dan pengendalian saluran distribusi fisik di PT Tirta Mukti Indah Bottling Company
Herlina, Lien
;
Indrawan, Muhammad Arief
1999
Preferensi konsumen terhadap komoditi bunga potong sedap malam (polianthes tuberrose L.) berwarna
Herlina, Lien
;
Sailah, Illah
;
Ningsih, Anteng Setia
1998
Preferensi konsumen untuk produk sabun mukaa lembaran : Studi kasus di PT. Putri, Tangerang
Herlina, Lien
;
Garlina, Elsa Roswita
2002
Rancangan strategi pemasaran produk minuman sari buah mengkudu (Morinda citrifolia) merek Amornonie : Studi kasus di PT Agrotek Morindatama, Bogor
Herlina, Lien
;
Putra, Ferdian Indra
1996
Rekayasa model sistem ahli untuk bauran promosi produk teh celup
Basith, Abdul
;
Herlina, Lien
;
Sardiman, Yudi
2022
Strategi Inovasi PT. Pos Indonesia (Persero) dalam Menghadapi Perkembangan Market Place, E-Commerce dan Online Shop
Herlina, Lien
;
Dewi, Febriantina
;
Damandra, Ashrun Jamil
2024-01-09
Strategi pemasaran dalam Meningkatkan Jumlah Pelanggan Ravanaira pada Tahap Awal Business Life Cycle
Herlina, Lien
;
Abdullah, Asaduddin
;
Majid, Sarah Shafa Kamila
1990
Strategi pemasaran ekspor komoditi udang beku Indonesia periode 1990 - 1994
Herlina, Lien
;
Chandra, Agatha Linda
;
Nugraha, Jakub
1998
Strategi penempatan produk (Product positioning) teh kemasan rasa buaah (Fruit tea Sosro)
Herlina, Lien
;
Sofia, Djohan
;
Monarika, Veggy
2017
Strategi Penetrasi Pasar dalam Upaya Peningkatan Pangsa Pasar Produk Keju Merek X di Kota Bandung
Herlina, Lien
;
Ramadhani, Indira Yasmine
2013
Strategi Penetrasi Pasar Produk Pasta Gigi Gambir untuk Perawatan Gigi Anak
Herlina, Lien
;
Sulayman