Browsing by Author Herlina, Lien

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 54 to 73 of 79 < previous   next >
Issue DateTitleAuthor(s)
2016Pengaruh Brand Positioning Produk Terhadap Keputusan Pembelian Roti “Unyil” VenusHerlina, Lien; Muhammad, Fachri
2015Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Dodol Picnic Di Kota GarutHerlina, Lien; Rakadiaputra, Fitrian
1982Pengaruh kehalusan tepung dan konsentrasi NaOH terhadap mutu tepung pati jagung (Zea mays, L) hasil pengolahan cara keringNasution, M. Zein; Herlina, Lien; Utomo, Harry Pramono
2014Pengaruh Startegi Customer retention PT. Coca-Cola Amatil Indonesia dalam Mempertahankan Konsumen Loyal Minuman Soda Coca ColaHerlina, Lien; Putri, Nadhira Afina
1992Pengkajian media promosi dalam pemasaran produk perawatan rambut merek mustika ratu (studi Kasus)Herlina, Lien; Heviawati, Sari
2021Penguatan Positioning E-commerce Bisnis Fashion Pasca Pandemi Covid-19 Dengan Augmented Reality Sebagai New Value :ElmariHerlina, Lien; Oktariani, Andina; Geraldin, Alifia Bunga
1994Penyusunan Rencana Pemasaran Dalam Rangka Pengembangan Bisnis Chain Store Sepatu Olah Raga Action" Pada Pt Husada Remindo"Herlina, Lien; Wahyudi; Darwis, Sylvia Wisna
2015Perancangan Model Bisnis Produk Minuman Rosella dengan Lidah Buaya (Studi Kasus UMKM B&G Group Bogor).Herlina, Lien; Abdurrahman, Ahmad Nashih
1998Perancangan sistem informasi pesaing (Studi kasus di PT.Pepsi Cola Indobeverages, Ungaran, Jawa Tengah)Herlina, Lien; Cahyadi, Dudi
1990Perencanaan dan pengendalian saluran distribusi fisik di PT Tirta Mukti Indah Bottling CompanyHerlina, Lien; Indrawan, Muhammad Arief
1999Preferensi konsumen terhadap komoditi bunga potong sedap malam (polianthes tuberrose L.) berwarnaHerlina, Lien; Sailah, Illah; Ningsih, Anteng Setia
1998Preferensi konsumen untuk produk sabun mukaa lembaran : Studi kasus di PT. Putri, TangerangHerlina, Lien; Garlina, Elsa Roswita
2002Rancangan strategi pemasaran produk minuman sari buah mengkudu (Morinda citrifolia) merek Amornonie : Studi kasus di PT Agrotek Morindatama, BogorHerlina, Lien; Putra, Ferdian Indra
1996Rekayasa model sistem ahli untuk bauran promosi produk teh celupBasith, Abdul; Herlina, Lien; Sardiman, Yudi
2022Strategi Inovasi PT. Pos Indonesia (Persero) dalam Menghadapi Perkembangan Market Place, E-Commerce dan Online ShopHerlina, Lien; Dewi, Febriantina; Damandra, Ashrun Jamil
2024-01-09Strategi pemasaran dalam Meningkatkan Jumlah Pelanggan Ravanaira pada Tahap Awal Business Life CycleHerlina, Lien; Abdullah, Asaduddin; Majid, Sarah Shafa Kamila
1990Strategi pemasaran ekspor komoditi udang beku Indonesia periode 1990 - 1994Herlina, Lien; Chandra, Agatha Linda; Nugraha, Jakub
1998Strategi penempatan produk (Product positioning) teh kemasan rasa buaah (Fruit tea Sosro)Herlina, Lien; Sofia, Djohan; Monarika, Veggy
2017Strategi Penetrasi Pasar dalam Upaya Peningkatan Pangsa Pasar Produk Keju Merek X di Kota BandungHerlina, Lien; Ramadhani, Indira Yasmine
2013Strategi Penetrasi Pasar Produk Pasta Gigi Gambir untuk Perawatan Gigi AnakHerlina, Lien; Sulayman