Browsing UT - Management by Subject "SWOT"
Now showing items 1-20 of 36
-
Analisis Program Pengembangan Karir melalui Talent Management pada Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi
(2011)Program pengembangan karir dapat digunakan untuk mempersiapkan kader pemimpin masa depan sehingga pada saat terjadi kebutuhan untuk mengisi posisi yang kosong maka sebuah organisasi siap dengan sumber daya dari dalam ... -
Analisis Strategi Bauran Pemasaran Toko Ananda Kota Tangerang
(2015)Toko Ananda merupakan suatu bisnis dalam bidang pakaian. Tujuan penelitian ini adalah: (1) menganalisis bauran pemasaran yang ada pada Toko Ananda, dan (2) Menyusun strategi bauran pemasaran yang diterapkan. Berdasarkan ... -
Analisis Strategi Bersaing Pada Agroindustri Dodol Nanas Subang
(2017)Semakin bermunculan berbagai merek usaha industri pengolahan dodol nanas di Kabupaten Subang, menyebabkan persaingan dalam Agroindustri pengolahan dodol nanas semakin ketat, oleh karena itu perlu adanya strategi yang tepat ... -
Analisis Strategi Dan Pengembangan Bisnis Pada Produk Susu Koperasi Peternak Sapi Bandung Utara
(2020)Koperasi Peternak Sapi Bandung Utara (KPSBU) adalah koperasi peternakan sapi perah yang bergerak pada sektor produksi susu sapi. Hingga kini, sekitar 93,35% produknya dikirim secara eksklusif ke beberapa pabrik susu ... -
Analisis Strategi Pemasaraan Pupuk NPK Non-Subsidi Pada PT Pupuk Kalimantan Timur
(2020)Pupuk merupakan salah satu faktor produksi pertanian yang sangat penting. Jenis pupuk majemuk NPK yang dapat memenuhi seluruh hara utama yang diperlukan tanaman. Pasar Pupuk NPK terus berkembang, namun ditengah pasar yang ... -
Analisis Strategi Pemasaran Komoditas Madu “Usaha Dagang Radja Madu”.
(2016)UD. Radja Madu merupakan usaha kecil yang bergerak di bidang perlebahan dan produk turunannya. Usaha kecil ini memerlukan strategi pemasaran yang tepat untuk mencapai tujuan perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah: ... -
Analisis Strategi Pemasaran Pada Restoran Dapur Geulis Bogor
(2013)Dapur Geulis Restaurant is one of the traditional Sundanes restaurants which is relatively cheap. This is suitable to the Dapur Geulis slogan’s " Luxury Taste, Cheap Price". The purpose of this research is (1) to analyze ... -
Analisis Strategi Pemasaran pada Restoran Dapur Geulis Bogor
(2014)Restoran Dapur Geulis merupakan salah satu restoran tradisional sunda modern yang harganya relatif murah. Hal ini terlihat dari slogan yang dimiliki oleh Dapur Geulis yaitu “Rasa Mewah, Harga Murah”. Tujuan penelitian ini ... -
Analisis Strategi Pemasaran pada Wardah Beauty House Bogor
(2016)Persaingan antar produk kosmetik dalam negeri membuat pelaku bisnis mencari cara untuk bertahan. Salah satu cara yang dilakukan Wardah adalah dengan membangun Wardah Beauty House (WBH) di Kota Bogor. WBH Bogor yang baru ... -
Analisis Strategi Promosi Lapis Bogor Sangkuriang
(2015)Lapis Bogor Sangkuriang (LBS) adalah UMKM yang bergerak di bidang kuliner. Strategi promosi yang baik harus dilakukan oleh LBS untuk mengahadapi persaingan bisnis yang ketat. Tujuan penelitian ini adalah: mengidentifikasi ... -
Analisis Strategi Promosi Lapis Bogor Sangkuriang
(2015)Lapis Bogor Sangkuriang (LBS) adalah UMKM yang bergerak di bidang kuliner. Strategi promosi yang baik harus dilakukan oleh LBS untuk mengahadapi persaingan bisnis yang ketat. Tujuan penelitian ini adalah: mengidentifikasi ... -
. Evaluasi Bisnis Warung Internet Dan Game Online Pada Warnet “Intruder Net”, Di Bekasi.
(2014)Tujuan penelitian ini ialah mengkaji aspek pasar dan strategi pemasaran, mengkaji kelayakan aspek finansial, serta mengkaji kecukupan dana usaha warnet. Dalam penelitian ini penulis menggunakan analisis IFE, EFE, IE, dan ... -
Formulasi Strategi Pemasaran Minuman Herbal Instan Kelompok Wanita Tani Berdikari Wonosobo, Jawa Tengah
(2018)Mobilitas masyarakat yang semakin meningkat memerlukan kondisi kesehatan yang optimal. Kondisi kesehatan tubuh tidak lepas dari konsumsi makanan dan minuman yang sehat. Kelompok Wanita Tani (KWT) Berdikari merupakan ... -
Optimisasi Laba Melalui Keputusan Manajerial Strategis Berbasis Cost Volume Profit Analysis Pada Bogor Laundry
(2015)Analisis CVP menggambarkan kondisi keuangan perusahaan dengan baik. Sejak tahun 2010, Bogor Laundry menghadapi masalah keuangan diantaranya adalah belum mengetahui cara mengoptimalkan laba secara tepat. Tujuan penelitian ... -
Perancangan Business Model Canvas dan Rumusan Strategi E-commerce Kresa.id untuk Pemasaran Produk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah di Bogor
(2021-03-05)E-commerce Kresa.id masih pada tahap perencanaan dan persiapan memasuki pasar. Kegagalan perkembangan e-commerce dan persaingan yang semakin ketat menuntut e-commerce ini untuk memiliki model bisnis dan strategi yang ... -
Rumusan Strategi Pengembangan UMKM di Kota Payakumbuh, Provinsi Sumatera Barat
(2022-09)Pemerintah Kota Payakumbuh memiliki potensi untuk pengembangan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) khususnya makanan rendang. Hal tersebut perlu dibuat rumusan strategi dalam rangka meningkatkan perekonomian daerah melalui ... -
Strategi dan Pengembangan Bisnis pada Industri Oemah Sabut Kelapa Yogyakarta dengan Business Model Canvas (BMC)
(2023)Potensi industri atau ekonomi kreatif pada era teknologi yang semakin pesat dan maju saat ini sangatlah tinggi. Oesaka menjadi salah satu bisnis yang mengembangkan usaha kreatif dari bahan baku sabut kelapa dengan ... -
Strategi Pemasaran Kopi Kalima di Kota Bogor
(2023)Kopi Kalima merupakan suatu bisnis dalam bidang Kuliner. Tujuan penelitian ini adalah: (1) menganalisis strategi pemasaran yang ada pada Kopi Kalima, dan (2) Menyusun strategi pemasaran yang diterapkan. Berdasarkan analisis ... -
Strategi Pemasaran PT TaniHub Indonesia Pasca Pandemi Covd-19
(2022)The COVID-19 pandemic has had a negative impact on various types of businesses, one of which is e-commerce in the agricultural sector. PT. TaniHub Indonesia is one of the e-commerce in the agricultural sector that has ... -
Strategi Pemasaran Rumah Batik Andalan Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau
(2023)Batik Bono merupakan batik khas dari daerah Pelalawan yang diproduksi oleh Rumah Batik Andalan. Rumah Batik Andalan belum memiliki tim pemasaran yang bertugas untuk memasarkan serta mempromosikan produknya dan masih ...