Browsing UT - Management by Subject "Jabodetabek"
Now showing items 1-15 of 15
-
Analisis Biplot Bauran Pemasaran terhadap Aneka Produk Turunan Inti Kelapa Sawit (Dairy Products dan Toiletries).
(2019)Kelapa sawit merupakan komoditas andalan Indonesia pada sektor pertanian. Namun terjadi penurunan kinerja eskpor minyak kelapa sawit membuat pasar domestik mengolahnya menjadi aneka produk hilir. Penelitian ini bertujuan ... -
Analisis Disruptif Teknologi Terhadap Bauran Pemasaran 9P (Belanja Daring dan Belanja Konvensional).
(2019)Disruptif teknologi merupakan era di mana pelaku usaha harus peka terhadap perubahan yang terjadi. Teknologi yang terus berkembang menghadirkan inovasi yang tak terduga. Pelaku usaha yang tidak melakuan perubahan ... -
Analisis Faktor yang Berkontribusi dalam Pengembangan Wisata Halal dari Sudut Pandang Wisatawan di Jabodetabek
(2020)Tren produk halal mengalami perluasan dari makanan hingga lifestyle, yakni pariwisata halal. Perkembangan pariwisata halal didorong oleh pasar muslim yang besar di dunia. Indonesia sebagai negara dengan populasi muslim ... -
Analisis Faktor yang Berkontribusi dalam Pengembangan Wisata Halal dari Sudut Pandang Wisatawan di Jabodetabek
(2020)Tren produk halal mengalami perluasan dari makanan hingga lifestyle, yakni pariwisata halal. Perkembangan pariwisata halal didorong oleh pasar muslim yang besar di dunia. Indonesia sebagai negara dengan populasi muslim ... -
Analisis Faktor-Faktor dalam Keputusan Pembelian Terencana Produk Makanan Halal di Daerah Penyangga Ibukota
(2019)Makanan adalah kebutuhan setiap manusia. Namun bagi setiap muslim, makanan yang dikonsumsi harus terjamin kehalalannya Namun diketahui bahwa sebagian besar produk yang beredar di Indonesia belum tersertifikasi ... -
Analisis Kedekatan Bauran Pemasaran Aneka Produk Hilir yang Berasal dari Turunan Daging Buah Kelapa Sawit
(2019)CPO (Crude Palm Oil) yang dikenal dengan daging buah kelapa sawit banyak digunakan sebagai bahan untuk membuat produk turunan kelapa sawit. Proses penyampaian produk hingga sampai ke tangan konsumen membutuhkan strategi ... -
Analisis proses pengambilan keputusan konsumen dan faktor - faktor yang dipentingkan dalam pembelian produk olahan ikan CV Sakana Indo Prima
(2013)Salah satu usaha untuk meningkatkan nilai dan mengoptimalkan pemanfaatan produksi hasil tangkapan laut maupun hasil budidaya adalah dengan pengembangan produk bernilai tambah, baik olahan tradisional maupun modern dalam ... -
Faktor - Faktor yang Memengaruhi Minat Pembelian Item Virtual pada Pengguna Free to Play Game di Jabodetabek.
(2019)Industri game memiliki pertumbuhan besar dan perlu mendapat perhatian untuk membantu perkembangan industri ini. Dalam membuat game pengembang game perlu mengetahui perilaku pengguna agar pengguna memiliki engagement sehingga ... -
Faktor-Faktor Turnover Intention Pegawai Generasi X dan Milenial BPJS Kesehatan.
(2020)Pegawai Generasi X dan Milenial dengan kinerja yang baik serta dapat beradaptasi dengan digitalisasi sebaiknya dipertahankan oleh BPJS Kesehatan. Tujuan penelitian ini adalah mengidentifikasi persepsi pegawai dan menganalisis ... -
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Kesadaran akan Perlindungan Konsumen Pengguna E-Commerce pada Generasi Y
(2019)E-Commerce merupakan salah satu saluran bagi konsumen untuk membeli barang atau jasa, namun faktanya barang atau jasa yang diterima konsumen tidak selalu memuaskan. Ketika tidak puas, konsumen memiliki hak menggugat. ... -
Kualitas Website dan Pengaruhnya terhadap Keberhasilan E-Commerce pada UMKM di Jabodetabek-Bandung
(2019)E-commerce merupakan bukti nyata adanya utilisasi teknologi yang mentransformasi teknik jual-beli tradisional menjadi digital, fenomena ini pula terjadi pada UMKM di Indonesia yang berperan sebagai penyumbang terbesar PDB. ... -
Literasi, Inklusi Keuangan, Penggunaan Produk Fintech, dan Perilaku Investasi pada Generasi Millenial Jabodetabek
(2019)Tingkat literasi keuangan masyarakat Indonesia pada tahun 2016 hanya sebesar 29.7%, sedangkan tingkat inklusi keuangannya sebesar 67.8%. Tingkat literasi keuangan terkait dengan investasi memiliki presentase kurang dari ... -
Pengaruh Alat Pembayaran Elektronik terhadap Gaya Hidup Generasi Milenial di Jabodetabek
(2019)Alat pembayaran elektronik yang serba digital memudahkan generasi milenial untuk bertransaksi kebutuhan sehari-hari. Kemudahan, kecepatan, dan ketepatan dari media digital berdampak pada gaya hidup generasi milenial dengan ... -
Pengaruh Financial Technology terhadap Indeks Literasi Keuangan Generasi Milenial Jabodetabek di Era Covid-19
(2021)Pemberlakuan PPKM di wilayah Jabodetabek secara tidak langsung telah mengubah gaya hidup masyarakat dari beraktivitas di luar menjadi di dalam rumah. Di era pandemi Covid-19 ini tentunya para generasi milenial sangat ... -
Pengaruh Sumber Pengetahuan Konsumen Non-Business Controlled Terhadap Keputusan Penggunaan Direktori Kuliner Online Zomato.
(2017)Bertumbuhnya industri kuliner di Indonesia saat ini membuka peluang untuk mengembangkan direktori kuliner online. Salah satunya adalah Zomato. Berdasarkan potensi ini, formulasi strategi pemasaran memerlukan sumber pengetahuan ...