Browsing UT - Management by Title
Now showing items 1924-1943 of 3354
-
Desain Pekerjaan Kelompok Tani Solok Agro pada Komoditas Kubis (Studi Kasus: Kabupaten Agam, Sumatera Barat)
(2013)Global competition resulted in a growing number of commodities and products from other countries, including agricultural products. Agam District, is one of the vegetable producing areas in the highlands of West Sumatra. ... -
Desain Pekerjaan pada Seksi HRD PT Unitex Tbk
(2014)Economy with clothing sector is still a major characteristic in West Java, which contributed 26,33% in West Java GDP in 2011. One of company that’s engaged in textiles in Wes Java is PT Unitex Tbk, located in Bogor. PT ... -
Desain Strategi Talent Management pada Jabatan Non Management Staff PT XYZ
(2018)Tantangan terbesar manajemen perusahaan salah satunya yaitu memenangkan perang talenta. Hal ini terjadi karena talenta yang diminta kurang dari talenta yang dibutuhkan. Itulah sebabnya setiap perusahaan harus mengembangkan ... -
Determinan Minat dan Perilaku Penggunaan QRIS sebagai Metode Pembayaran Digital dengan Model Extended UTAUT
(2023)Bank Indonesia menerbitkan Quick Response Indonesian Standard (QRIS) guna mendukung transaksi yang lebih aman, mudah, cepat, dan efisien. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis preferensi dan faktor-faktor yang dapat ... -
Determinan Penyaluran Kredit Bank Umum Konvensional yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia
(2019)Perbankan merupakan lembaga yang mempunyai peranan strategis dalam kegiatan perekonomian. Perbankan memiliki kegiatan utama yaitu menghimpun dana dan menyalurkan dana tersebut berupa kredit. Perbankan perlu memerhatikan ... -
Determinan Struktur Modal pada Perusahaan Makanan dan Minuman yang Terdaftar di BEI .
(2021)Industri makanan dan minuman merupakan industri yang memiliki kontribusi yang besar terhadap PDB dan salah satu sub sektor penyerapan tenaga kerja terbesar di Indonesia. Namun kondisi tersebut tidak diikuti oleh ... -
Determinants and Outcomes of LinkedIn Usage Intention: Users in Jakarta and Kuala Lumpur
(2020)Asia Tenggara telah menjadi pasar yang berkembang bagi media sosial, termasuk media sosial profesional. LinkedIn merupakan satu-satunya media sosial profesional yang sukses meraih jumlah pengguna aktif terbesar di dunia. ... -
Dinamika Kesiapan Petani Kelapa Sawit dalam Penerapan Indonesia Sustainable Palm Oil (ISPO) di Provinsi Jambi.
(2018)Bagi pemerintah Indonesia kelapa sawit merupakan salah satu komoditas ekspor yang berperan penting penghasil devisa negara. Namun ada beberapa pendapat bahwa industri perkebunan kelapa sawit menyebabkan kerusakan lingkungan ... -
Efektivitas Bauran Promosi pada Go! Wet Waterpark Bekasi.
(2018)Meningkatnya kebutuhan akan wisata ditengah kesibukan manusia saat ini membuat wisata buatan semakin bermunculan. Persaingan dibidang wisata buatan ini lah yang menuntut Go! Wet Waterpark memberikan strategi promosi yang ... -
Efektivitas Bauran Promosi Wisata Geopark Ciletuh Palabuhanratu.
(2018)Geopark Ciletuh Palabuhanratu (GCP) merupakan salah satu taman batu tertua di Pulau Jawa. Namun kawasan ini baru dibuka untuk umum dan dijadikan tempat wisata pada tahun 2016. Tujuan dari penelitian ini adalah mengidentifikasi ... -
Efektivitas Biaya Kualitas Dalam Rangka Menekan Produk Rusak Pada PT. Perkebunan Nusantara XI PG. Redjosarie.
(2018)Penerapan biaya kualitas merupakan salah satu cara perusahaan dalam mencegah dan menekan keberadaan produk rusak. Penelitian ini dilakukan PT. Perkebunan Nusantara XI PG. Redjosarie yang memproduksi gula kristal putih. ... -
Efektivitas dan Strategi Pengembangan Sea Farming di Kabupaten Kepulauan Seribu
(2008)Program sea farming di Kepulauan Seribu pada awalnya merupakan kegiatan yang diharapkan dapat menjadi alternatif pencarian bagi masyarakat di Kepulauan Seribu. Dasar pemikiran yang mendasar mengapa diperlukannya alternatif ... -
Efektivitas Iklan Sepeda Motor Honda Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda (Studi Kasus Pada PT San Prima Sentosa)
(2014)Semakin pesatnya perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang seiring dengan petumbuhan dan perkembangan perekonomian di era globalisasi, banyak perusahaan dituntut untuk lebih kreatif dalam memasarkan hasil produksinya ... -
Efektivitas Iklan Teh Botol Sosro Melalui Penempatan Alat Bantu Jual Dan Materi Promosi Di Kantin Sapta Dharma IPB
(2015)PT. Sinar Sosro menggunakan penempatan alat bantu jual dan materi promosi sebagai media iklan Teh Botol Sosro di Kantin Sapta Dharma IPB. Penelitian ini bertujuan mengidentifikasi alat bantu jual dan materi promosi ... -
Efektivitas Iklan Televisi Mobile Broadband Smartfren Versi “I Hate Slow” Pada Mahasiswa S1 Institut Pertanian Bogor (IPB)
(2012)Perkembangan dunia dan globalisasi menyebabkan informasi semakin menjadi kebutuhan penting dalam kehidupan. Internet berperan penting dalam penyediaan informasi, hal tersebut meningkatkan jumlah produsen penyedia jasa ... -
Efektivitas Iklan terhadap Penjualan Jasa pada CV. ARKT Nicle Crome Cibinong
(2014)Di Kota Bogor dan sekitarnya, permintaan pasar untuk jasa pelapisan crome meningkat dengan pesat dalam lima tahun terakhir. Hal ini mencerminkan perkembangan usaha jasa ini sangat menguntungkan dan mengundang banyak ... -
Efektivitas Keterikatan Karyawan Dan Persepsi Terhadap Peningkatan Kinerja Perusahaan Pt Pupuk Kujang Cikampek
(2015)PT Pupuk Kujang Cikampek adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang usaha memproduksi dan memasarkan pupuk urea dan industri kimia lainnya dengan misinya menghasilkan produk bermutu dan melakukan perdagangan yang berdaya ... -
Efektivitas Kompensasi terhadap Kepuasan Kerja Karyawan pada Divisi SDM PT Pupuk Kujang
(2014)Job satisfaction is one of the factors required by employees in order to perform their tasks better. The purposes of this research are to: (1) analyze the employee perceptions about the compensation of PT Pupuk Kujang; (2) ... -
Efektivitas Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Divisi Produksi Cv Tatonas Yogyakarta
(2015)Pemberian kompensasi yang efektif adalah salah satu faktor untuk meningkatkan kinerja karyawan .Tujuan dari penelitian ini adalah : (1) menganalisis persepsi karyawan Divisi Produksi tentang kompensasi yang diterapkan oleh ...