Browsing UT - Management by Title
Now showing items 3216-3235 of 3374
-
Strategi Bersaing Pemasaran Produk Roti Unyil Venus Bogor
(2010)Pangan merupakan kebutuhan pokok manusia selain papan dan sandang. Kebutuhan pangan harus dapat memenuhi agar manusia mampu melakukan kegiatan sehari-hari. Roti merupakan jenis makanan siap saji dan mudah dalam penyajianya ... -
Strategi bisnis pada sentra UKM penggergajian kayu di Leuwiliang Kabupaten Bogor
(2015)Potensi Indonesia di bidang hasil hutan sangat tinggi sehingga perlu diimbangi dengan pemanfaatan hasil hutan, contohnya dengan mendirikan UKM penggergajian kayu. Salah satu sentra UKM penggergajian kayu di Jawa Barat ... -
Strategi dan Model Pengembangan Bisnis Berkelanjutan pada Usaha Kerajinan Batik CV. Tobal Batik Pekalongan
(2018)CV. Tobal Batik ingin memasuki pasar ekspor namun terjadi perubahan selera pada konsumen global yang lebih menyukai produk ramah lingkungan. Pengembangan model bisnis yang berkelanjutan merupakan upaya untuk mengatasi kondisi ... -
Strategi dan Pengembangan Bisnis pada Industri Oemah Sabut Kelapa Yogyakarta dengan Business Model Canvas (BMC)
(2023)Potensi industri atau ekonomi kreatif pada era teknologi yang semakin pesat dan maju saat ini sangatlah tinggi. Oesaka menjadi salah satu bisnis yang mengembangkan usaha kreatif dari bahan baku sabut kelapa dengan ... -
Strategi Daya Saing Kelapa Sawit Mentah dan Olahan Indonesia di Pasar Internasional.
(2018)Tujuan dari penelitian ini adalah membandingkan daya saing kelapa sawit antara Indonesia dengan Malaysia dan menganalisis strategi yang dapat dilakukan Indonesia. Data primer diperoleh melalui wawancara dan kuesioner, ... -
Strategi Distribusi Produk Sayuran Organik pada FAM Organic Parongpong PT Famili Ekokultura
(2018)FAM Organic Parongpong merupakan bagian dari PT Famili Ekokultura sebagai perusahaan yang bergerak dalam penyediaan sayuran organik dengan merek produk FAM Organic. Produk FAM Organic terdiri dari tiga puluh lima ... -
Strategi KPU Kabupaten Bogor dalam Meningkatkan Partisipasi Pemilih pada Pemilihan Umum Tahun 2019.
(2018)Partisipasi masyarakat dalam politik yang mudah diukur intensitasnya adalah perilaku warga negara dalam Pemilu. Tingkat partisipasi Pemilu yang rendah merupakan tanda yang kurang baik karena pemerintah dianggap hanya ... -
Strategi Manajemen Pengetahuan Pada Ukm Kota Bogor
(2015)Ekonomi berbasis pengetahuan menuntut setiap organisasi untuk mampu menerapkan manajemen pengetahuan pada operasionalnya termasuk dalam hal ini Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Kota Bogor. Tujuan dari penelitian ini adalah ... -
Strategi Mitigasi Risiko Penyebaran Covid-19 pada Wisata Bahari di Pulau Pahawang
(2021-09-14)Pulau Pahawang merupakan salah satu wisata bahari yang terkena dampak pandemi Covid-19. Sejak adanya pandemi Covid-19, terjadi penurunan dratis pada jumlah wisatawan yang mengunjungi Pulau Pahawang. Oleh karena itu, pada ... -
Strategi Pelayanan Unit Kerja Puskesmas Terhadap Kepuasan Pasien Kepada Puskesmas Cipaku
(2014)Puskesmas adalah salah satu unit pelayanan teknis milik Dinas Kesehatan yang melayani kesehatan masyarakat dengan penyebaran paling luas dibandingkan dengan unit pelaksana lainnya seperti Rumah Sakit. Berdasarkan Kepmenkes ... -
Strategi Pemasaran Belimbing Manis (Averrhoa carambola L.) di Pusat Koperasi Pemasaran Belimbing Dewa Depok
(2008)Belimbing manis merupakan salah satu komoditi buah-buahan tropis yang menjadi andalan bagi beberapa daerah di Indonesia. Komoditi ini memiliki kelebihan dari segi bentuk fisik, rasa yang khas, serta kandungan gizi yang ... -
Strategi pemasaran buah segar pada UD JS Putra Bekasi
(2012)Penelitian ini bertujuan untuk (1) Mengidentifikasi faktor-faktor internal meliputi kekuatan dan kelemahan, serta lingkungan eksternal meliputi peluang dan ancaman yang dihadapi UD JS Putra dalam pemasaran buah segar, ... -
Strategi Pemasaran Ekowisata Mbeliling Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur
(2012)Konsep yang diusung bagi pengelolaan kawasan ekowisata Mbeliling adalah pengelolaan secara kolaboratif antara Kelompok ekowisata dan para stakeholder dengan tetap melestarikan lingkungan alam untuk pemanfaatan yang ... -
Strategi Pemasaran Jasa Museum Perjoangan Bogor
(2015)Museum Perjoangan Bogor is a potential tourism attraction because the visitors always increased since 2011 until 2013. However Museum Perjoangan Bogor has not made a clear and continuous marketing service activity. Museum ... -
Strategi Pemasaran Konveksi XYZ di Kawasan Kampus IPB Darmaga Bogor
(2012)Bisnis konveksi yang bergerak dalam pembuatan seragam saat ini berada pada tahap pertumbuhan. Salah satu penyebab berkembangnya bisnis ini dikarenakan beberapa faktor, salah satunya peningkatan pemakaian corporate identity ... -
Strategi Pemasaran Kopi Kalima di Kota Bogor
(2023)Kopi Kalima merupakan suatu bisnis dalam bidang Kuliner. Tujuan penelitian ini adalah: (1) menganalisis strategi pemasaran yang ada pada Kopi Kalima, dan (2) Menyusun strategi pemasaran yang diterapkan. Berdasarkan analisis ... -
Strategi Pemasaran Mie Instant Gaga Mie 100 Pada PT Jakarana Tama Food Industry, Kabupaten Bogor, Jawa Barat
(2008)Sektor Industri merupakan sektor utama dalam perekonomian Indonesia. Sektor ini sebagai penyumbang terbesar dalam pembentukan Produk Domestik Bruto (PDB) Indonesia selama 10 tahun terakhir. Data Badan Pusat Statistik (BPS) ... -
Strategi Pemasaran Produk Asuransi Perjalanan pada PT XYZ
(2018)Tingginya tingkat persaingan produk asuransi perjalanan menyebabkan diperlukannya strategi agar perusahaan dapat unggul bersaing. Tujuan penelitian (1) Mengidentifikasi faktor-faktor internal dan eksternal produk asuransi ... -
Strategi Pemasaran Produk Jasa QSERVE (Studi Kasus di PT. Pro Intertech Indonesia)
(2004)QSERVE merupakan sebuah produk jasa yang dikeluarkan oleh PT Pro Intertech Indonesia yang melayani khususnya pasar eksekutif dan ekspatriat dalam melakukan reservasi dan mendapatkan informasi yang berkaitan dengan gaya ...