Browsing UT - Management by Title
Now showing items 3210-3229 of 3373
-
Strategi pengembangan program studi berbasis kinerja menuju world class university pada departemen manajemen fem-ipb
(2014)Departemen Manajemen FEM-IPB merupakan salah satu program studi yang menyelenggarakan Program Sarjana, Program Pascasajana Mayor Ilmu Manajemen serta Program Alih Jenis Manajemen. Oleh karena itu, ... -
Strategi peningkatan keterikatan kerja karyawan berbasis lintas generasi pada badan kepegawaian, pendidikan dan pelatihan pemerintah kota Bogor
(2014)Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Pemerintah Kota Bogor merupakan badan yang bertugas dalam melaksanakan kebijakan di bidang kepegawaian, pendidikan dan pelatihan atau lembaga strategis ... -
Strategi Adaptasi UMKM Kuliner pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus: Rumah Makan Haji Masduki, Kota Pekalongan)
(2021)Rumah Makan Haji Masduki merupakan salah satu UMKM yang bergerak dalam bidang kuliner khas Kota Pekalongan. Adanya pandemi Covid-19 membuat rumah makan harus beradaptasi terhadap kondisi yang ada agar dapat mempertahankan ... -
Strategi Bauran Pemasaran Jasa dalam mengelola hubungan dan membangun Loyalitas Pelanggan Salon Chocolaspa Bogor
(2016)Kota Bogor saat ini mengalami pertumbuhan ekonomi positif, hal tersebut dapat menjadi peluang positif untuk membuat usaha dalam sektor jasa salah satunya salon kecantikan Chocolaspa Bogor. Untuk mampu bersaing dengan ... -
Strategi Bauran Promosi Produk Entive by Winn Gas pada Pameran Indonesia Building Technology 2017 di ICE BSD City
(2018)Manusia membutuhkan makanan untuk memenuhi kebutuhan untuk hidup. Namun, berkembangnya zaman makanan dapat diolah menjadi berbagai jenis makanan seperti saat ini yang didukung oleh perkembangan teknologi yaitu, salah ... -
Strategi Bersaing Pemasaran Produk Roti Unyil Venus Bogor
(2010)Pangan merupakan kebutuhan pokok manusia selain papan dan sandang. Kebutuhan pangan harus dapat memenuhi agar manusia mampu melakukan kegiatan sehari-hari. Roti merupakan jenis makanan siap saji dan mudah dalam penyajianya ... -
Strategi bisnis pada sentra UKM penggergajian kayu di Leuwiliang Kabupaten Bogor
(2015)Potensi Indonesia di bidang hasil hutan sangat tinggi sehingga perlu diimbangi dengan pemanfaatan hasil hutan, contohnya dengan mendirikan UKM penggergajian kayu. Salah satu sentra UKM penggergajian kayu di Jawa Barat ... -
Strategi dan Model Pengembangan Bisnis Berkelanjutan pada Usaha Kerajinan Batik CV. Tobal Batik Pekalongan
(2018)CV. Tobal Batik ingin memasuki pasar ekspor namun terjadi perubahan selera pada konsumen global yang lebih menyukai produk ramah lingkungan. Pengembangan model bisnis yang berkelanjutan merupakan upaya untuk mengatasi kondisi ... -
Strategi dan Pengembangan Bisnis pada Industri Oemah Sabut Kelapa Yogyakarta dengan Business Model Canvas (BMC)
(2023)Potensi industri atau ekonomi kreatif pada era teknologi yang semakin pesat dan maju saat ini sangatlah tinggi. Oesaka menjadi salah satu bisnis yang mengembangkan usaha kreatif dari bahan baku sabut kelapa dengan ... -
Strategi Daya Saing Kelapa Sawit Mentah dan Olahan Indonesia di Pasar Internasional.
(2018)Tujuan dari penelitian ini adalah membandingkan daya saing kelapa sawit antara Indonesia dengan Malaysia dan menganalisis strategi yang dapat dilakukan Indonesia. Data primer diperoleh melalui wawancara dan kuesioner, ... -
Strategi Distribusi Produk Sayuran Organik pada FAM Organic Parongpong PT Famili Ekokultura
(2018)FAM Organic Parongpong merupakan bagian dari PT Famili Ekokultura sebagai perusahaan yang bergerak dalam penyediaan sayuran organik dengan merek produk FAM Organic. Produk FAM Organic terdiri dari tiga puluh lima ... -
Strategi KPU Kabupaten Bogor dalam Meningkatkan Partisipasi Pemilih pada Pemilihan Umum Tahun 2019.
(2018)Partisipasi masyarakat dalam politik yang mudah diukur intensitasnya adalah perilaku warga negara dalam Pemilu. Tingkat partisipasi Pemilu yang rendah merupakan tanda yang kurang baik karena pemerintah dianggap hanya ... -
Strategi Manajemen Pengetahuan Pada Ukm Kota Bogor
(2015)Ekonomi berbasis pengetahuan menuntut setiap organisasi untuk mampu menerapkan manajemen pengetahuan pada operasionalnya termasuk dalam hal ini Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Kota Bogor. Tujuan dari penelitian ini adalah ... -
Strategi Mitigasi Risiko Penyebaran Covid-19 pada Wisata Bahari di Pulau Pahawang
(2021-09-14)Pulau Pahawang merupakan salah satu wisata bahari yang terkena dampak pandemi Covid-19. Sejak adanya pandemi Covid-19, terjadi penurunan dratis pada jumlah wisatawan yang mengunjungi Pulau Pahawang. Oleh karena itu, pada ... -
Strategi Pelayanan Unit Kerja Puskesmas Terhadap Kepuasan Pasien Kepada Puskesmas Cipaku
(2014)Puskesmas adalah salah satu unit pelayanan teknis milik Dinas Kesehatan yang melayani kesehatan masyarakat dengan penyebaran paling luas dibandingkan dengan unit pelaksana lainnya seperti Rumah Sakit. Berdasarkan Kepmenkes ... -
Strategi Pemasaran Belimbing Manis (Averrhoa carambola L.) di Pusat Koperasi Pemasaran Belimbing Dewa Depok
(2008)Belimbing manis merupakan salah satu komoditi buah-buahan tropis yang menjadi andalan bagi beberapa daerah di Indonesia. Komoditi ini memiliki kelebihan dari segi bentuk fisik, rasa yang khas, serta kandungan gizi yang ... -
Strategi pemasaran buah segar pada UD JS Putra Bekasi
(2012)Penelitian ini bertujuan untuk (1) Mengidentifikasi faktor-faktor internal meliputi kekuatan dan kelemahan, serta lingkungan eksternal meliputi peluang dan ancaman yang dihadapi UD JS Putra dalam pemasaran buah segar, ... -
Strategi Pemasaran Ekowisata Mbeliling Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur
(2012)Konsep yang diusung bagi pengelolaan kawasan ekowisata Mbeliling adalah pengelolaan secara kolaboratif antara Kelompok ekowisata dan para stakeholder dengan tetap melestarikan lingkungan alam untuk pemanfaatan yang ... -
Strategi Pemasaran Jasa Museum Perjoangan Bogor
(2015)Museum Perjoangan Bogor is a potential tourism attraction because the visitors always increased since 2011 until 2013. However Museum Perjoangan Bogor has not made a clear and continuous marketing service activity. Museum ...