Browsing UT - Management by Title
Now showing items 2095-2114 of 3374
-
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Memilih Calon Presiden di Pulau Sulawesi dan Pulau Kalimantan.
(2018)Peningkatan jumlah pemilih pada Pemilihan Presiden 2019 akan menjadi tantangan besar bagi kandidat calon presiden agar dapat merumuskan strategi dalam rangka merebut hati calon pemilih. Berkaitan dengan pengambilan ... -
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Memilih Calon Presiden pada Pemilu 2019 di Pulau Jawa
(2019)Indonesia sebagai salah satu negara demokrasi terbesar di dunia menerapkan sistem pemilihan umum presiden setiap lima tahun sekali. Pada tahun ini, Pemilu Presiden akan kembali digelar. Jumlah pemilih di Indonesia setiap ... -
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Memilih Kandidat Calon Presiden di Pulau Sumatera.
(2018)Indonesia sebagai Negara dengan sistem politik demokrasi akan menyelenggarakan pemilihan umum Presiden pada tahun 2019. Para kandidat pun mulai melakukan pemasaran politik yang bertujuan meningkatkan elektabilitasnya agar ... -
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Daging Kerbau Beku serta Implementasi terhadap Bauran Pemasaran (Studi Kasus: Perum BULOG Divre DKI Jakarta dan Banten).
(2019)Perusahaan Umum (Perum) BULOG merupakan Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang logistik pangan. Salah satu tugas Perum BULOG yaitu melakukan pengadaan pangan untuk mendukung ketahanan pangan nasional serta kegiatan ... -
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian di Restoran Cepat Saji pada Masyarakat Muslim Kota Bekasi.
(2017)Mayoritas masyarakat Kota Bekasi menggunakan pendapatannya untuk mengonsumsi makanan atau minuman jadi. Hal ini karena masyarakat Kota Bekasi memiliki pola hidup yang sibuk. Meskipun begitu, masyarakat Kota Bekasi ... -
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Pada Produk Hijab (Studi Kasus Pada Wanita Muslimah di Kota Depok).
(2019)Saat ini Indonesia tercatat sebagai negara dengan populasi muslin terbesar yaitu 87%. Hal tersebut merupakan salah satu faktor yang membuat produk-produk busana muslim salah satunya produk hijab. Hijab merupakan bisnis ... -
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Penggunaan Fitur Tarik Tunai tanpa Kartu di Jabodetabek dengan Model Extended UTAUT
(2023)Transformasi digital menjadi strategi sektor perbankan untuk mengikuti perubahan perilaku konsumen. Fitur tarik tunai tanpa kartu menjadi salah satu inovasi Bank sebagai upaya melakukan transformasi digital yang mana ... -
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Petani Dalam Melakukan Pembelian Sepeda Motor di Kabupaten Bogor, Jawa Barat
(2017)JONO M. MUNANDAR. Sepeda motor adalah kendaraan beroda dua yang digerakkan oleh suatu mesin. Harga dan biaya operasional sepeda motor lebih murah dibanding kendaraan roda empat. Jumlah sepeda motor di Kabupaten Bogor ... -
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Petani Dalam Melakukan Pembelian Sepeda Motor di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
(2017)JONO M. MUNANDAR. Sepeda motor adalah kendaraan beroda dua yang digerakkan oleh suatu mesin. Harga dan biaya operasional sepeda motor lebih murah dibanding kendaraan roda empat. Jumlah sepeda motor di Kabupaten Bogor ... -
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Kesadaran akan Perlindungan Konsumen Pengguna E-Commerce pada Generasi Y
(2019)E-Commerce merupakan salah satu saluran bagi konsumen untuk membeli barang atau jasa, namun faktanya barang atau jasa yang diterima konsumen tidak selalu memuaskan. Ketika tidak puas, konsumen memiliki hak menggugat. ... -
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Mahasiswa Memilih Program Sarjana Alih Jenis Manajemen Institut Pertanian Bogor
(2018)Tuntutan dunia kerja yang semakin kompleks menyebabkan tingginya minat mahasiswa diploma untuk melanjutkan studi sarjana di PSAJM IPB. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi mahasiswa ... -
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Masa Studi pada Program Magister Ilmu Manajemen Institut Pertanian Bogor (IPB).
(2019)Program Magister Ilmu Manajemen IPB merupakan program studi di bidang ilmu manajemen yang didirikan tahun 2007 dengan jumlah pelamar cenderung fluktuatif dan pada tahun 2017 dan 2018 mengalami peningkatan yang menunjukan ... -
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Masa Studi pada Program Magister Ilmu Manajemen Institut Pertanian Bogor (IPB).
(2019)Program Magister Ilmu Manajemen IPB merupakan program studi di bidang ilmu manajemen yang didirikan tahun 2007 dengan jumlah pelamar cenderung fluktuatif dan pada tahun 2017 dan 2018 mengalami peningkatan yang menunjukan ... -
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Minat Beli Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Manajemen IPB di Situs Bukalapak.com.
(2018)Bukalapak.com adalah salah satu situs jual beli daring yang sudah cukup dikenal di Indonesia dan menduduki peringkat ke-5 pada kategori jumlah pengunjung berdasarkan publikasi CNN Indonesia pada tahun 2017. Hal ini ... -
Faktor-faktor yang Memengaruhi Minat Berinvestasi di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus: Mahasiswa S1 IPB University)
(2022)Peningkatan jumlah investor hingga 2021 mencapai 201,5% dibandingkan tahun 2019. Peningkatan tersebut didominasi oleh kalangan pelajar dan mahasiswa. Jumlah investor yang meningkat drastis ini masih kurang jika dilihat ... -
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Minat Konsumen untuk Berlangganan Layanan Aplikasi Musik Streaming JOOX
(2017)Penelitian ini telah menunjukkan pentingnya nilai yang dirasakan (perceived value) sebagai faktor yang mampu memengaruhi minat berlangganan (purchase intention) pada layanan teknologi baru yaitu aplikasi musik streaming JOOX. ... -
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Nasabah Dalam Menggunakan Tabungan Pendidikan Pada Bank Syariah Mandiri Di Kota Bogor
(2014)Biaya pendidikan di Indonesia mengalami peningkatan setiap tahun, sehingga penting bagi orang tua untuk merencanakan biaya pendidikan anakanaknya sejak dini. Kebutuhan finansial merupakan hal utama yang perlu diperhatikan ... -
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Non Performing Loan (NPL) pada PT Bank Mandiri (Persero) Tbk
(2018)PT Bank Mandiri merupakan salah satu perbankan yang menyediakan fasilitas kredit kepada masyarakat. Risiko yang menjadi perhatian utama perbankan dalam kegiatan penyaluran kredit adalah risiko kegagalan pembayaran kredit ... -
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Online Purchase Intention melalui Trust pada Layanan E-Grocery di Jabodetabek
(2023)Permintaan yang tinggi terhadap kebutuhan bahan pokok dan pergeseran perilaku masyarakat dalam berbelanja membuat perusahaan penyedia layanan e-grocery bertumbuh pesat di Indonesia. Namun, kondisi pasca pandemi menjadikan ... -
Faktor-faktor yang memengaruhi pembelian hijab secara online di wilayah Jakarta
(2017)Tingginya presentase wanita Muslim di Indonesia dan semakin berkembangnya tren busana hijab dan belanja online menjadi potensi yang besar dalam melakukan bisnis penyediaan produk hijab melalui situs online. Para pebisnis ...