Browsing UT - Agribusiness by Subject "matriks SWOT"
Now showing items 1-20 of 24
-
Analisis Daya Saing Kopi Kabupaten Malang
(2019)Volume dan nilai ekspor di kabupaten Malang meningkat setiap tahunnya. Kopi merupakan komoditas ekspor utama di kabupaten Malang. 85 persen dari total produksi kopi kabupaten Malang ditujukan untuk ekspor dan dikenal sebagai ... -
Analisis Strategi Pengembangan Kampung 99 Pepohonan Kecamatan Limo Kota Depok
(2014-12-15)Kampung 99 Pepohonan merupakan sebuah agrowisata yang memiliki konsep kebudayaan pedesaan dan lingkungan hijau dengan penerapan prinsip keseimbangan hidup. Keseimbangan tersebut berupa interaksi antara manusia dan lingkungan ... -
Formulasi Strategi Pengembangan Peternakan Pada PT Sumber Unggas
(2017)PT Sumber Unggas merupakan perusahaan yang melakukan kegiatan usaha dalam bidang peternakan yaitu budidaya ayam kampung dan ayam pejantan, pembibitan ayam DOC ayam kampung dan penjualan karkas ayam kampung dan pejantan ... -
Strategi Pemasaran Ikan Sidat (Anguilla) Pada Pt Laju Banyu Semesta, Kabupaten Bogor, Jawa Barat
(2016)PT Laju Banyu Semesta adalah salah satu perusahaan yang bergerak di agribisnis ikan sidat di Kabupaten Bogor. Tingginya permintaan dan standarisasi dari luar negeri terhadap produk ikan sidat dan kurangnya pengenalan ikan ... -
Strategi Pemasaran pada Dapur Cokelat Kota Bogor
(2017)Dapur Cokelat merupakan salah satu pelaku usaha dibidang industri pastry. Persaingan diantara usaha pastry yang semakin tinggi mengharuskan pihak manajemen Dapu Cokelat perlu untuk menyiapkan alternatif strategi ... -
Strategi Pemasaran Produk Daging Ayam Olahan Beku Merek SunnyGold PT Malindo Food Delight Jakarta
(2018)Sebagai salah satu merek produk dalam industri pengolahan ayam, produk SunnyGold dari PT Malindo Food Delight menghadapi persaingan yang ketat dengan pemimpin pasar dan merek-merek lainnya. Oleh karena itu, produk SunnyGold ... -
Strategi Pemasaran Sabun Rumput Laut Merek Totoka Seawed Soap (Kasus: Perusahaan Winner Perkasa Indonesia Unggul).
(2016)Rumput laut adalah salah satu komoditas laut Indonesia yang memiliki potensi besar untuk dikembangkan. Winner Perkasa Indonesia Unggul adalah salah satu perusahaan yang memproduksi produk personal care dengan bahan baku ... -
Strategi Pemasaran Tanaman Hias (Kasus : I-Yon Orchid, Taman Anggrek Ragunan, Jakarta Selatan)
(2017)Potensi produk tanaman hias telah menjadi salah satu komoditas perdagangan internasional dan peluang ekspor produk tanaman hias Indonesia yang berperan dalam meningkatkan devisa negara Indonesia. I-Yon Orchid merupakan ... -
Strategi Pemasaran Tepung Umbi Talas (Studi Kasus: Kelompok Wanita Tani Melati, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat)
(2015)KWT Melati merupakan kelompok wanita tani yang masih aktif memproduksi tepung umbi talas di Kota Bogor. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor lingkungan eksternal dan internal yang mempengaruhi strategi ... -
Strategi Pengembangan Agribisnis Kopi Arabika di Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah
(2018)Banjarnegara sebagai salah satu wilayah penghasil Kopi Arabika di Indonesia dengan posisi produksi terbesar ketiga di Jawa Tengah menghadapi persaingan yang ketat dengan wilayah produksi Kopi Arabika lainnya. Tujuan ... -
Strategi Pengembangan Bisnis Teh Artisan PT SAI, Bogor
(2021)PT SAI merupakan perusahaan pengolahan teh artisan bermerek Sila yang berdiri sejak tahun 2018. Teh artisan adalah olahan teh dengan bahan baku teh berkualitas tinggi yang dikombinasikan dengan bahan alami lain yang disebut ... -
Strategi Pengembangan Perusahaan Pengolahan Kakao Pt Bumitangerang Mesindotama (Bt Cocoa) Tangerang
(2016)Industri pengolahan biji kakao di Indonesia belum mampu menampung jumlah produksi kakao dalam negeri. Ada delapan industri yang masih bertahan di Indonesia dan tetap beroperasi hingga saat ini. PT Bumitangerang ... -
Strategi Pengembangan Usaha Benih Lele Di Kelompok Pembudidaya Ikan Jumbo Lestari Ciseeng Bogor
(2016)Pokdakan Jumbo Lestari merupakan kelompok pembudidaya ikan yang berfokus pada usaha pembenihan ikan lele. Tingginya permintaan terhadap lele konsumsi menuntut Pokdakan Jumbo Lestari melakukan pengembangan bisnis agar ... -
Strategi Pengembangan Usaha Benih Lele Di Kelompok Pembudidaya Ikan Jumbo Lestari Ciseeng Bogor
(2016)Pokdakan Jumbo Lestari merupakan kelompok pembudidaya ikan yang berfokus pada usaha pembenihan ikan lele. Tingginya permintaan terhadap lele konsumsi menuntut Pokdakan Jumbo Lestari melakukan pengembangan bisnis agar ... -
Strategi Pengembangan Usaha Bepang Spesial Cap Pohon Kelapa di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.
(2016)Bepang Spesial Cap Pohon Kelapa adalah salah satu usaha yang bergerak di industri pengolahan makanan yang berbahan baku dasar beras ketan putih di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan. Penelitian ini bertujuan ... -
Strategi Pengembangan Usaha Dodol Mangga pada Perusahaan Listatin Kasturi Buah di Kabupaten
(2019)Listatin Kasturi Buah (LK Buah) merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang agribisnis terutama pada pengolahan buah mangga yang berdiri sejak tahun 2009. Produk utama Listatin Kasturi Buah adalah dodol mangga. ... -
Strategi Pengembangan Usaha Jamur Tiram Putih Kasus Bina Usaha Jamur Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor.
(2016)Kelompok Usaha Bina Usaha Jamur merupakan sebuah usaha budidaya jamur tiram yang berlokasi di kecamatan dramaga kabupaten Bogor. Tujuan penelitian ini untuk mengidentifikasi faktor kunci internal dan eksternal usaha Bina ... -
Strategi Pengembangan Usaha Koperasi Mitra Tani Parahyangan Desa Tegallega Kecamatan Warungkondang Cianjur Jawa Barat.
(2014)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor lingkungan internal dan eksternal Koperasi Mitra Tani Parahyangan dan merumuskan alternatif strategi pengembangan usaha untuk Agribisnis Hortikultura Koperasi Mitra ... -
Strategi Pengembangan Usaha Minyak Kelapa Sawit (CPO) pada PT Socfin Indonesia, Sumatera Utara
(2016)PT Socfin Indonesia merupakan salah satu perusahaan perkebunan kelapa sawit yang berpusat di Sumatera Utara. Jumlah permintaan terhadap produk kelapa sawit yang terus meningkat dan semakin ketatnya persaingan dalam industri ... -
Strategi Pengembangan Usaha Minyak Kelapa Sawit (CPO) pada PT.Paya Pinang Group, Sumatera Utara
(2016)PT. Paya Pinang Group merupakan salah satu perusahaan perkebunan kelapa sawit yang berpusat di Sumatera Utara. Jumlah permintaan terhadap minyak kelapa sawit yang terus meningkat dan semakin ketatnya persaingan dalam ...