Search
Now showing items 1-9 of 9
Open Collaboration dalam Peningkatan Penetrasi Pasar Creative Coworking Space ‘Conclave’.
(IPB University, 2019)
‘Conclave’ merupakan pioneer creative coworking space di Jakarta. Optimalisasi potensi open collaboration akan menjadi alat efektif untuk meningkatkan pangsa pasar ‘Conclave’. Tujuan penelitian ini : 1.Mengidentifikasi ...
Strategi Pemasaran Biji Kopi Specialty pada CV Frinsa Agrolestari.
(IPB University, 2019)
Kopi adalah salah satu komoditas yang sedang mengalami pertumbuhan yang pesat di Indonesia dan tentunya harus memiliki strategi pemasaran yang mumpuni. CV Frinsa Agrolestari merupakan sebuah bisnis keluarga yang bergerak ...
Pemasaran Digital dalam Membangun Brand Awareness (Kasus: Bridestory).
(IPB University, 2019)
Perkembangan dunia digital ini tak hanya dimanfaatkan untuk
berkomunikasi, namun juga untuk mengembangkan bisnis. Berbagai bisnis di
Indonesia memanfaatkan pemasaran digital sebagai salah satu metode pemasaran
baru. ...
Pengembangan Bisnis Jasa Kursus Make Up Artist Dengan Pendekatan Business Model Canvas
(IPB University, 2019)
Bisnis di bidang make up artist (MUA) tidak hanya menawarkan jasa tata
rias wajah, namun menawarkan jasa kursus MUA. Tujuan penelitian ini adalah
untuk mengidentifikasi business model canvas (BMC), memberikan strategi ...
Strategi Membangun Loyalitas Pelanggan Cyrano Cafe Bogor berbasis Experiential Marketing
(IPB University, 2019)
Cyrano cafe adalah restoran yang menawarkan berbagai jenis makanan terutama dessert. Pada tahun 2016, Cyrano cafe mengalami penurunan penjualan karena faktor eksternal. Tujuan dari penelitian ini untuk (1) mengidentifikasi ...
Strategi Bertahan di Pasar Ceruk: Pelajaran dari Toko Produk Outdoor SBO Majalengka
(IPB University, 2019)
SBO merupakan toko produk outdoor pertama di Kabupaten Majalengka.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis karakteristik pelanggan outdoor,
mengukur kinerja bauran pemasaran SBO, serta merumuskan strategi bertahan ...
Strategi Pengembangan Bisnis PT Fits Mandiri
(IPB University, 2019)
PT Fits Mandiri merupakan salah satu perusahaan yang mengembangkan,
memproduksi dan mengkomersialisasikan hasil penelitian para pakar IPB di
bidang pangan fungsional siap masak di Kota Bogor, Jawa Barat. Perubahan
lingkungan ...
Pengembangan Strategi Pemasaran pada Kedai Teh Laresolo
(IPB University, 2019)
Saat ini pelaku usaha di bidang minuman semakin bertambah, sehingga
diperlukan berbagai upaya untuk dapat bertahan di tengah persaingan yang semakin
ketat. Tujuan dari penelitian ini adalah (1) mengidentifikasi bauran ...
Salaca: Perencanaan Model Bisnis Selai Lembaran Buah Salak
(IPB University, 2019)
Selai lembaran merupakan inovasi produk pangan buah-buahan yang
memiliki potensi sebagai solusi dari kebutuhan masyarakat akan sarapan cepat yang
bernutrisi. Penelitian ini bertujuan melihat permasalahan yang paling ...