Browsing UT - Business by Subject "Marketing"
Now showing items 1-9 of 9
-
Open Collaboration dalam Peningkatan Penetrasi Pasar Creative Coworking Space ‘Conclave’.
(2019)‘Conclave’ merupakan pioneer creative coworking space di Jakarta. Optimalisasi potensi open collaboration akan menjadi alat efektif untuk meningkatkan pangsa pasar ‘Conclave’. Tujuan penelitian ini : 1.Mengidentifikasi ... -
Pemasaran Digital dalam Membangun Brand Awareness (Kasus: Bridestory).
(2019)Perkembangan dunia digital ini tak hanya dimanfaatkan untuk berkomunikasi, namun juga untuk mengembangkan bisnis. Berbagai bisnis di Indonesia memanfaatkan pemasaran digital sebagai salah satu metode pemasaran baru. ... -
Pengembangan Bisnis Jasa Kursus Make Up Artist Dengan Pendekatan Business Model Canvas
(2019)Bisnis di bidang make up artist (MUA) tidak hanya menawarkan jasa tata rias wajah, namun menawarkan jasa kursus MUA. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi business model canvas (BMC), memberikan strategi ... -
Pengembangan Strategi Pemasaran pada Kedai Teh Laresolo
(2019)Saat ini pelaku usaha di bidang minuman semakin bertambah, sehingga diperlukan berbagai upaya untuk dapat bertahan di tengah persaingan yang semakin ketat. Tujuan dari penelitian ini adalah (1) mengidentifikasi bauran ... -
Salaca: Perencanaan Model Bisnis Selai Lembaran Buah Salak
(2019)Selai lembaran merupakan inovasi produk pangan buah-buahan yang memiliki potensi sebagai solusi dari kebutuhan masyarakat akan sarapan cepat yang bernutrisi. Penelitian ini bertujuan melihat permasalahan yang paling ... -
Strategi Bertahan di Pasar Ceruk: Pelajaran dari Toko Produk Outdoor SBO Majalengka
(2019)SBO merupakan toko produk outdoor pertama di Kabupaten Majalengka. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis karakteristik pelanggan outdoor, mengukur kinerja bauran pemasaran SBO, serta merumuskan strategi bertahan ... -
Strategi Membangun Loyalitas Pelanggan Cyrano Cafe Bogor berbasis Experiential Marketing
(2019)Cyrano cafe adalah restoran yang menawarkan berbagai jenis makanan terutama dessert. Pada tahun 2016, Cyrano cafe mengalami penurunan penjualan karena faktor eksternal. Tujuan dari penelitian ini untuk (1) mengidentifikasi ... -
Strategi Pemasaran Biji Kopi Specialty pada CV Frinsa Agrolestari.
(2019)Kopi adalah salah satu komoditas yang sedang mengalami pertumbuhan yang pesat di Indonesia dan tentunya harus memiliki strategi pemasaran yang mumpuni. CV Frinsa Agrolestari merupakan sebuah bisnis keluarga yang bergerak ... -
Strategi Pengembangan Bisnis PT Fits Mandiri
(2019)PT Fits Mandiri merupakan salah satu perusahaan yang mengembangkan, memproduksi dan mengkomersialisasikan hasil penelitian para pakar IPB di bidang pangan fungsional siap masak di Kota Bogor, Jawa Barat. Perubahan lingkungan ...