Browsing UT - Business by Title
Now showing items 30-49 of 319
-
Analisis Manajemen Risiko Operasional Logistik pada PT Java Andalas Transindo
(2023)PT Java Andalas Transindo merupakan salah satu perusahaan yang bergerak pada bidang penyedia jasa transportasi dan logistik. PT Java Andalas Transindo berlokasi di Kabupaten Kudus dan berdiri pada tahun 2001. PT Java Andalas ... -
Analisis Manajemen Risiko Operasional pada Alfagro
(2023)Alfagro merupakan kelompok remaja tani yang memfokuskan diri dalam memproduksi buah lemon. Alfagro terus menghadapi berbagai risiko operasional, permasalahan yang selama ini muncul pada Alfagro yaitu rendahnya produksi ... -
Analisis Manajemen Risiko Operasional pada PT Tasun Anugerah Bersama
(2023-06-14)Permintaan bahan peledak komersial meningkat sejalan dengan peningkatan pembangunan infrastruktur di Indonesia. PT Tasun merupakan salah satu perusahaan jasa yang melayani perizinan dan pendistribusian bahan peledak ... -
Analisis Manajemen Risiko Operasional Pada Ramen 38 Sanpachi Cilandak Town Square
(2023-08-18)Ramen 38 Sanpachi merupakan salah satu restoran ramen yang terkenal di Jakarta dan sekitarnya karena memiliki rasa yang otentik. Dalam proses bisnisnya, Ramen 38 Sanpachi menghadapi risiko operasional yang menyebabkan ... -
Analisis Manajemen Risiko Operasional pada Saung Angklung Udjo
(2022)Saung Angklung Udjo merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pariwisata budaya dan edukasi yang menjadikan angklung sebagai objeknya. Dalam menjalankan bisnisnya, perusahaan menghadapi berbagai risiko yang ... -
Analisis Manajemen Risiko Operasional Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah PT Albis Nusa Wisata
(2021)PT Albis Nusa Wisata merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam penyediaan jasa program umrah dan haji. Dalam mencapai tujuannya, perusahaan menghadapi berbagai risiko saat menjalankan operasional bisnisnya. Manajemen ... -
Analisis Menu Engineering dan Bauran Pemasaran dalam Upaya Peningkatan Penjualan Tiyasa Koffie
(2021)Pergeseran budaya konsumsi kopi yang menjadi tren pada kalangan muda memicu pesatnya pertumbuhan kedai kopi. Hal ini membuat kedai kopi harus dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen secara tepat. Penelitian ini ... -
Analisis Peluang Bisnis Produk Fashion Mewah Berbasis Perilaku Konsumen terhadap Niat Beli
(2023-07-20)Industri produk mewah secara global telah berkembang pesat selama beberapa tahun belakangan dan Indonesia ikut berkontribusi di dalamnya yang dimana pasar domestik serta ukuran pasar produk fesyen mewah di Indonesia terus ... -
Analisis Pemasaran Hijau pada Bisnis Skincare (Studi Kasus Garnier dan Npure)
(2023)Garnier dan Npure merupakan merek skincare yang telah menerapkan pemasaran hijau sebagai strategi bisnisnya. Tujuan penelitian ini untuk (1) mengidentifikasi karakteristik konsumen dan penerapan pemasaran hijau merek Garnier ... -
Analisis Pemilihan Tipe Pemasok Batu Dolomit berdasarkan Vendor Performance Indicator (VPI) dan Analytical Hierarchy Process (VPI)
(2023)D10betso merupakan usaha yang bergerak di bidang pengadaan sarana hasil pertanian dengan produk pupuk dolomit. Demi menjaga keberlangsungannya, D10betso perlu melakukan kerja sama dengan tipe pemasok batu kapur dolomit ... -
Analisis Penciptaan Nilai untuk Seva.id Berbasis Brand Consideration Metrics
(2020)Kondisi pasar yang potensial dan tren membuat Seva.id hadir sebagai platform otomotif digital terintegrasi yang melayani jual beli mobil baru dan bekas milik ASTRA. Namun demikian, kehadiran Seva.id belum memberikan dampak ... -
Analisis Penerimaan Layanan Perbankan Digital X Super-App Melalui Integrasi TAM dan TPB
(2022)Era industri 5.0 telah menciptakan fenomena transformasi digital yang memberikan peluang dan tantangan baru bagi seluruh industri, termasuk industri perbankan. Bank X mengembangkan sebuah layanan perbankan digital yaitu X ... -
Analisis Pengaruh Customer Relationship Management terhadap Loyalitas Konsumen di Perhotelan Kota Bogor
(2022)Industri perhotelan sebagai salah satu industri penyokong pariwisata merupakan salah satu industri yang mendapatkan dampak dari peristiwa pandemi covid-19 terutama dari segi okupansi hotel. Kota Bogor meskipun sempat ... -
Analisis Pengaruh Halal Awareness terhadap Consumer Purchase Intention Daging Ayam Broiler di Wilayah Bogor
(2024)Keputusan pembelian dipengaruhi oleh minat beli konsumen. Salah satu variabel dari minat beli daging ayam broiler halal adalah halal awareness. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh halal awareness terhadap ... -
Analisis Pengaruh Strategi TikTok terhadap Keputusan Pembelian melalui TikTok Shop
(2023-08-24)Covid-19 forced almost all fulfillment of basic needs and various other activities to be diverted through digital services. Though they are now recovering, it seems that people are comfortable with the products and services ... -
Analisis Pengembangan Bisnis CV Sentral Abadi Electrica
(2023)Peningkatan permintaan electromotor pada sektor industri dan transportasi diikuti dengan naiknya juga permintaan perbaikan electromotor. CV Sentral Abadi Electrica merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang ... -
Analisis Pengembangan Produk Ayam Asap SMOOKY dengan Pendekatan Value Proposition Canvas dan Customer Path.
(2023)Penelitian ini bertujuan untuk: (1) Mendesain value proposition canvas produk ayam asap SMOOKY, dengan kesesuaian dari Customer profile, (2) Menganalisis strategi pemasaran yang tepat dan efisien dengan pendekatan Customer ... -
Analisis Peningkatan Daya Saing Ekspor Rumput Laut Indonesia ke Korea Selatan
(2024-05-14)Sektor perikanan dan kelautan Indonesia masih menyumbangkan persentase PDB yang kecil. Rumput laut adalah komoditas unggulan yang mempunyai kontribusi tinggi bagi sektor ini, namun Indonesia terlalu bergantung pada China ... -
Analisis Preferensi Konsumen Dalam Memilih Coffee Shop di Kota Bontang
(2023-11-20)Kopi telah menjadi bagian dari gaya hidup dan digemari oleh masyarakat sehingga menjadi usaha yang menjanjikan. Semakin menjamurnya coffee shop di Kota Bontang menyebabkan persaingan bisnis sehingga terjadi fluktuasi ... -
Analisis Preferensi Konsumen Dalam Upaya Pengembangan Produk Turunan Roti Gluten Free Cookly
(2023)Cookly merupakan produsen roti yang menggunakan singkong sebagai bahan dasar untuk menghasilkan produk gluten free. Cookly memerlukan adanya inovasi pengembangan produk turunan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. ...