Browsing MT - Business by Subject "SEM-PLS"
Now showing items 1-20 of 21
-
Analisis Bauran Pemasaran dan Strategi Penyaluran Kredit Usaha Mikro Kecil Menengah PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk
(2024)Bank BTN sebagai badan usaha milik negara berkomitmen kepada pemerintah untuk memperluas akses permodalan bagi seluruh UMKM. Hingga bulan Juni 2023, penyaluran kredit Bank BTN didominasi oleh kredit konsumsi seperti KPR ... -
Analisis Faktor Keberhasilan Aplikasi Task Management Pada Divisi Business Service PT Telkom Indonesia
(2023)Keberhasilan pengelolaan operasional perusahaan salah satunya dilihat dari keberhasilan dalam membangun dan menjalankan sistem informasinya. PT Telkom indonesia menggunakan aplikasi taks management untuk pengelolaan aktivitas ... -
Analisis Keputusan Menyewa Ruang Kerja Bersama (Co-working Space, Virtual Office) di Area Jabodetabek
(2023-07-21)Deeply technological improvement and changes in working behavior, co- working space industry is projected to develop and have great potential. A survey conducted in 2018 by DailySosial and JakPat stated that the level of ... -
Analisis Strategi E- Marketing terhadap keputusan pembelian online
(2024-01-19)Pada era pandemic saat ini banyak masyarakat beralih pada pembelian atau transaksi berbasis online. Pada industri asuransi banyak perusahaan asuransi menawarkan produk melalui media cetak dan media elektronik. Penawaran ... -
Efektivitas Program Pelatihan Manajemen Perusahaan Bagi Pelaku Usaha Mikro, Kecil, Dan Menengah Mitra Yayasan Dharma Bhakti Astra
(2020)MSMEs have an important role and strategic in national economic development. The presence of MSMEs can increase workforce absorption, encourage economic growth and distribution of development results. MSME has proofed ... -
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Implementasi Transformasi Digital pada Bank XYZ
(2024)Tuntutan akselerasi digital yang semakin tinggi serta pola perilaku masyarakat yang lebih digital savy menjadikan transformasi digital sebagai salah satu strategi untuk meningkatkan kinerja perusahaan. Transformasi digital ... -
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Vendor Pernikahan
(2021)Industri pernikahan merupakan industri yang menarik dengan persaingan yang semakin kompetitif. Para pengiat bisnis vendor pernikahan memerlukan strategi yang tepat dan efisien untuk menarik konsumen membeli produk yang ... -
Model Loyalitas Pelanggan E-commerce Shopee pada Erigo
(2023-07-20)Fashion products are one of the favorite products that consumers look for when shopping online. Erigo, as a brand that sells its effects on the online marketplace Shopee has several problems, especially those related to ... -
Pengaruh Atribut Halal terhadap Minat Membeli Obat Antinyamuk dan Implikasinya bagi Strategi Pemasaran
(2023-07-26)Gaya hidup halal di beberapa negara seperti Indonesia menjadi sesuatu yang diminati. Konsumen umum hanya mensyaratkan suatu produk yang dikonsumsi harus memenuhi rasa aman, bermanfaat dan tidak membahayakan, sementara ... -
Pengaruh Customer Experience terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen
(2021)E-commerce di Indonesia saat ini berkembang dengan cepat seiring dengan era globalisasi. Dengan berkembangnya e-commerce setiap tahunnya, berdampak positif bagi produsen dan konsumen. Dengan berkembangnya e- commerce beauty, ... -
Pengaruh Harga, Citra Merek, Kualitas Produk, dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Perlengkapan Baduta bagi Ibu Milenial
(2022)Fenomena yang akhir-akhir ini semakin ramai terjadi yakni berbelanja perlengkapan bayi yang mana hal ini bukan hanya sekedar memenuhi kebutuhan, tetapi sekaligus merupakan kesenangan untuk ibu milenial. Produk perlengkapan ... -
Pengaruh Kepuasan dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Konsumen Hijab Online
(2019)Beberapa tahun terakhir di beberapa negara, salah satunya seperti di Indonesia, telah terjadi fenomena budaya populer dimana terjadi lonjakan pengguna hijab. Banyak pelaku usaha hijab yang kini menjual produknya melalui ... -
Pengaruh Knowledge Sharing terhadap Kinerja Laboratorium Pengujian; Pelajaran dari Implementasi Standar ISO/IEC 17025 pada Divisi Concentrating PT Freeport Indonesia
(2021)Kinerja laboratorium secara umum ditunjukan dari mutu hasil pengujian yang telah dilakukan oleh Laboratorium hal ini ditentukan dari bagaiamana laboratoium tersebut dapat menghasilkan data hasil pengujian yang secara teknis ... -
Pengaruh Lingkungan Sosial Ekonomi dan Psikologis Keuangan terhadap Tingkat Literasi Keuangan Penduduk Usia Produktif Indonesia
(2020)Literasi keuangan merupakan kombinasi dari pengetahuan, sikap, dan perilaku individu perihal keuangan untuk meningkatkan kesejahteraan diri dan lingkungannya. Survei literasi keuangan nasional oleh OJK pada tahun 2019 ... -
Pengaruh Penggunaan Mobile Collection terhadap Kinerja Collector di PT. Mandiri Tunas Finance
(2021)Perekonomian dan organisasi mengalami transformasi yang tidak pernah terjadi sebelumnya. Hal tersebut terjadi berkat perkembangan teknologi. Perubahan tersebut secara drastis mempengaruhi budaya organisasi, proses bisnis, ... -
Pengaruh Preferensi dan Kesadaran Konsumen terhadap Minat Beli Sayur Organik melalui Penyampaian Informasi
(2021)Sayur organik umumnya tersedia dan dijual pada pasar modern atau tempat tertentu. Kelebihan sayur organik yaitu keamanan dan kesegaran yang lebih terjamin. Adanya perubahan pola konsumsi masyarakat dari sayur anorganik ... -
Strategi Keberlanjutan Manajemen Pengetahuan Departemen Industrial Automation Divisi Concentrating PT Freeport Indonesia
(2021)Pengetahuan dalam organisasi merupakan gabungan dari pengetahuan individu-individu di dalam organisasi. Pengetahuan individu berkembang selama individu berkerja di dalam organisasi. Oleh karena itu pengetahuan seharusnya ... -
Strategi Peningkatan Kinerja Pegawai dalam Menghadapi Penyederhanaan Birokrasi di Direktorat Jenderal Perhubungan Udara
(2024-01-03)Reformasi birokrasi merupakan upaya pemerintah untuk mewujudkan tata kelola pemerintah yang baik. Salah satu program reformasi birokrasi adalah penataan organisasi. Presiden RI dalam Sidang Paripurna MPR RI menyampaikan ... -
Strategi Peningkatan Kinerja Pegawai Pasca Perubahan Organisasi di Kementerian Perindustrian Republik Indonesia
(2024)DEWI RAHMATIKA SHAUMI. Strategi Peningkatan Kinerja Pegawai Pasca Perubahan Organisasi di Kementerian Perindustrian Republik Indonesia. Dibimbing oleh M. SYAMSUL MAARIF dan ASEP TARYANA Saat ini kita dihadapkan pada era ... -
Strategi Relationship Marketing dalam Peningkatan Loyalitas Pelanggan B2B Studi Perusahaan Manufaktur
(2024-02-21)Sektor industri merupakan sektor yang menjadi kontribusi terbesar dalam PDB nasional yaitu sebesar 17,84% pada kuartal II 2022, serta mengalami pertumbuhan yang positif. Penelitian dilakukan pada perusahaan manufaktur ...