Browsing by Subject "e-commerce"
Now showing items 1-20 of 26
-
Analisis Efektivitas Promosi Online dalam Mempengaruhi Keputusan Pembelian pada Produk Box To Go Bogor.
(2017)Dewasa ini, teknologi informasi berkembang semakin pesat, seiring dengan berkembangnya penyebaran informasi yang didukung gadget dan internet. Salah satu pemanfaatan teknologi informasi bagi perusahaan atau organisasi ... -
Analisis Pengaruh Faktor Keamanan, Kemudahan, dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Online Produk Pangan.
(2018)Perkembangan teknologi yang semakin pesat dan diiringi dengan pertumbuhan bisnis pada industri makanan saat ini merupakan terobosan baru dalam memasarkan makanan secara online. Namun, risiko pada pembelian secara online ... -
Analisis Pengaruh Kepuasan Layanan Website Terhadap Loyalitas Konsumen e-Commerce BukaLapak.com.
(2017)BukaLapak.com adalah salah satu e-Commerce terbesar di Indonesia yang menyediakan jasa untuk para UKM atau pelapak untuk menjualkan barang dagangannya, serta memfasilitasi calon konsumen atau pembeli untuk membeli barang ... -
Analisis Strategi Pemasaran Ternak Berbasis E-Commerce diPT X
(2018)PT X merupakan salah satu perusahaan marketplace beternak online yang menghubungkan mitra (investor kandang, mitra bisnis, member dan peternak rakyat) dengan konsumen. Produk yang dipasarkan PT X meliputi ternak ... -
Characteristics of Web Navigation Customer’s Releationship of Shofia Toys Spending Online
(2011)Strategy through the Internet perceived by Shofia Toys considerable breakthrough innovative and effective. This is quite interesting given the current assessed Shofia Toys launches online shopping since 2003 until now, the ... -
E-Commerce B2b Getah Pinus menggunakan CMS Drupal Kickstart 2
(2016)Popularitas bisnis online kini sedang berkembang. Hal ini ditandai dengan munculnya sejumlah situs e-commerce di Indonesia. Penelitian ini dikembangkan karena revolusi e-commerce yang sedang berlangsung. Individu dan bisnis ... -
Faktor-faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Online Produk Organik di Kecipir.
(2017)Perkembangan teknologi internet berpengaruh terhadap dunia bisnis. Banyaknya e-commerce yang menjual berbagi jenis produk, salah satunya produk agribisnis, membuat pembelian secara online menjadi sebuah tren bagi ... -
Implementation of Object Relational Mapping with Case Study: Ecommerce
(2010)Application development with object-oriented approach has many advantages, such as: easy to maintain, scalable, and flexible. Those advantages will become irrelevant if the developed application needs relational database ... -
Kajian dalam Penerimaan Penggunaan E-Commerce dengan Metode Technology Acceptance Model (TAM) Studi Kasus Perusahaan Maskapai Penerbangan di Indonesia
(2011)This paper is aimed to study and increase our current understanding on the acceptance model of e-commerce by using technology acceptance models. The variable are efficiency, ease of use, enjoyment, amount of information. ... -
Kajian Usability Website E-commerce Indonesia Berdasarkan Perspektif Pada Tipe Pengguna Transactor dan Customer
(2012)E-commerce is defined as the execution of the process of sale and purchase transactions electronically through the help of information and communication technology. This study measures the quality of Indonesian e-commerce ... -
Kajian Usability Website E-commerce Indonesia Berdasarkan Perspektif Tipe Pengguna Browser dan Evaluator
(2012)This research aims to measure usability of Indonesia e-commerce websites based on browser and evaluator user type in determining the readiness of Indonesia e-commerce. This research is performed by searching Indonesia ... -
Making Recommender Module in OpenCart Using Item-Based Collaborative Filtering Method
(2012)This research aims to add a recommender module in OpenCart CMS. One of the method is item-based collaborative filtering that can reduce the execution time of calculation. This study uses adjusted cosine similarity to ... -
Pembangunan Sistem E-Commerce Menggunakan Payment Gateway PayPal dengan Pendekatan eCRM dan Pengujian Usability (Studi Kasus: PT. Ekko Hejo)
(2013)PT. Ekko Hejo is an agro-manufacturing company that processes coconut coir and jute for land improvements. The small number of overseas customers has triggered PT. Ekko Hejo to expand their overseas markets using the ... -
Penerapan CMS Prestashop untuk Restoran di Kawasan Dramaga Bogor
(2017)Beberapa restoran di kawasan Dramaga Bogor belum memiliki website resmi untuk memberikan informasi penting tentang restoran dan melayani pemesanan secara online. Informasi tersebut seperti menu hidangan, menu ... -
Penerapan E-Commerce Pada Perdagangan Sapi
(2015)Sapi adalah salah satu komoditas yang dibutuhkan oleh masyarakat di Indonesia. Dewasa ini para peternak sudah mulai melakukan perdagangan sapi dengan menggunakan teknologi informasi. Perdagangan sapi menggunakan teknologi ... -
Pengaruh E-Commerce Matahari Mall sebagai Media Informasi dan Promosi terhadap Minat Beli Pakaian Wanita
(2018)Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang semakin pesat membuat pengguna internet semakin meningkat dan membuka peluang untuk melakukan bisnis secara online atau biasa disebut dengan internet marketing ... -
Pengaruh Kepercayaan dan Keamanan terhadap Minat Beli pada E-commerce dengan Fasilitas Escrow (Studi Pada Pengguna Tokopedia dan Bukalapak Indonesia).
(2018)Ketakutan masyarakat untuk melakukan transaksi secara daring yang menyebabkan terhambatnya perkembangan perdangan elektronik di Indonesia. Faktor penyebabnya adalah karena kurangnya kepercayaan dan keamanan masyarakat ... -
Pengembangan dan Evaluasi E-Commerce menggunakan Software Usability Measurement Inventory
(2014)Electronic commerce (E-Commerce) describes the buying, selling, and exchanging of products, services, and information via computer networks, including Internet. E-Commerce has important role in the world because it can ... -
Pengembangan e-Commerce Khusus Komunitas Sepeda Fixed Gear (MUVEST BIKE SHOP)
(2014)Popularity of online shop becomes more wide. It can be seen from more popping up of online shop. This research is to develop web based e-commerce system that sale bike part for fixed gear community, Muvest Bike Shop. It ... -
Pengembangan E-Commerce Khusus Pakaian Muslimah Syar‟i “Alsyaf Shop”
(2014)Saat ini, bisnis online semakin populer di dunia luas. Hal ini ditandai dengan munculnya sejumlah situs e-commerce di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan toko online untuk wanita muslim (muslimah) pakaian ...