Browsing by Author Andrianto, Mokhamad Syaefudin

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 1 to 20 of 23  next >
Issue DateTitleAuthor(s)
2019Analisis Faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian di Restoran Cepat Saji oleh Pengguna GO-PAY di Kota BogorHubeis, Musa; Andrianto, Mokhamad Syaefudin; Octavia, Fajrin
2019Analisis Kualitas Platform E-marketplace Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus: Pengguna Shopee).Andrianto, Mokhamad Syaefudin; Rahman, Asef Syaeful
2022Analisis Minat Perilaku Penggguna Bursa Cryptocurrency Indodax di Jabodetabek dengan Pendekatan Technology Acceptance Model (TAM)Andrianto, Mokhamad Syaefudin; Al Gifari, Said
2019Analisis Penerimaan Pengguna Layanan PopBox di Jabodetabek Dengan Pendekatan Technology Acceptance Model (TAM)Basith, Abdul; Andrianto, Mokhamad Syaefudin; Zahra, Jihan Vadini
2019Analisis Penerimaan Pengguna Layanan PopBox di Jabodetabek Dengan Pendekatan Technology Acceptance Model (TAM).Basith, Abdul; Andrianto, Mokhamad Syaefudin; Zahra, Jihan Vadini
2021Analisis Pengaruh Sensory Marketing dan Pleasure-Arousal Terhadap Behavioral Intention (KFC cabang Ahmad Yani Padang)Andrianto, Mokhamad Syaefudin; Kamilah, Aisya
2022Analisis Perbandingan Kepuasan Konsumen Terhadap User Experience Aplikasi GrabFood dan GoFood di Masa Pandemi COVID-19Andrianto, Mokhamad Syaefudin; Aryani, Agatha Sylvi
2022Analisis Perbandingan Kepuasan Pelanggan Berdasarkan User Experience pada Pengguna Mobile BankingAndrianto, Mokhamad Syaefudin; Laksono, Gangsar Panji Bijak
2022Analisis Perbandingan Promosi Penjualan dan E-WOM Produk Fashion di Marketplace Terhadap Minat Beli Selama Masa COVID-19.Andrianto, Mokhamad Syaefudin; Asvarhoza, Genta
2019Analisis Preferensi Konsumen terhadap Bauran Pemasaran 7P pada Restoran Sunda di Kota BogorBasith, Abdul; Andrianto, Mokhamad Syaefudin; Devi, Tamara
2011Analisis Strategi Komersialisasi Invensi Makanan-Minuman IPBIrwanto, Abdul Kohar; Munandar, Jono Mintarto; Andrianto, Mokhamad Syaefudin
2019Faktor - Faktor yang Memengaruhi Minat Pembelian Item Virtual pada Pengguna Free to Play Game di Jabodetabek.Andrianto, Mokhamad Syaefudin; Lestari, Melyana Puji
2018Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Minat Beli Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Manajemen IPB di Situs Bukalapak.com.Basith, Abdul; Andrianto, Mokhamad Syaefudin; Lazuardi, Rachmat Iman
2022Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen pada Konveksi VendorKampus BogorAndrianto, Mokhamad Syaefudin; Adhi, Muhammad Nandiwardhana
2019Pengaruh Bauran Promosi dan Destinasi Wisata terhadap Keputusan Berkunjung pada Wisata Taman Nasional BaluranAndrianto, Mokhamad Syaefudin; Masruroh, Anis Daifatin
2019Pengaruh Experiential Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan Baked & Brewed Coffee and Kitchen BogorBasith, Abdul; Andrianto, Mokhamad Syaefudin; Yulifeira, Putri Mestika
2019Pengaruh In-store Promotion Terhadap Pembelian Impulsif Produk Kosmetik Korea SelatanHubeis, Musa; Andrianto, Mokhamad Syaefudin; Saragih, Agnes Lauriani
2021Pengaruh Online Consumer Review dan Rating terhadap Minat Beli Produk Kesehatan pada E-Marketplace Shopee Selama Masa Pandemi COVID-19 di JabodetabekMutasowifin, Ali; Andrianto, Mokhamad Syaefudin; Harli, Izzatul Islami
2021Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Layanan, Citra Merek, dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian di BukalapakAndrianto, Mokhamad Syaefudin; Susanti, Santi
2022Pengaruh Social Media Marketing, e-WOM dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Fanmade K-PopAndrianto, Mokhamad Syaefudin; Yuliansyah, Dini Handayani