Skip navigation
Home
Browse
Communities
& Collections
Browse Items by:
Issue Date
Author
Title
Subject
Help
Sign on to:
My DSpace
Receive email
updates
Edit Profile
DSpace
JSPUI
DSpace preserves and enables easy and open access to all types of digital content including text, images, moving images, mpegs and data sets
Learn More
IPB Scientific Repository
Browsing by Author Andrianto, Mokhamad Syaefudin
Jump to:
0-9
A
B
C
D
E
F
G
H
I
J
K
L
M
N
O
P
Q
R
S
T
U
V
W
X
Y
Z
or enter first few letters:
Sort by:
title
issue date
submit date
In order:
Ascending
Descending
Results/Page
5
10
15
20
25
30
35
40
45
50
55
60
65
70
75
80
85
90
95
100
Authors/Record:
All
1
5
10
15
20
25
30
35
40
45
50
Showing results 1 to 20 of 23
next >
Issue Date
Title
Author(s)
2019
Analisis Faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian di Restoran Cepat Saji oleh Pengguna GO-PAY di Kota Bogor
Hubeis, Musa
;
Andrianto, Mokhamad Syaefudin
;
Octavia, Fajrin
2019
Analisis Kualitas Platform E-marketplace Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus: Pengguna Shopee).
Andrianto, Mokhamad Syaefudin
;
Rahman, Asef Syaeful
2022
Analisis Minat Perilaku Penggguna Bursa Cryptocurrency Indodax di Jabodetabek dengan Pendekatan Technology Acceptance Model (TAM)
Andrianto, Mokhamad Syaefudin
;
Al Gifari, Said
2019
Analisis Penerimaan Pengguna Layanan PopBox di Jabodetabek Dengan Pendekatan Technology Acceptance Model (TAM)
Basith, Abdul
;
Andrianto, Mokhamad Syaefudin
;
Zahra, Jihan Vadini
2019
Analisis Penerimaan Pengguna Layanan PopBox di Jabodetabek Dengan Pendekatan Technology Acceptance Model (TAM).
Basith, Abdul
;
Andrianto, Mokhamad Syaefudin
;
Zahra, Jihan Vadini
2021
Analisis Pengaruh Sensory Marketing dan Pleasure-Arousal Terhadap Behavioral Intention (KFC cabang Ahmad Yani Padang)
Andrianto, Mokhamad Syaefudin
;
Kamilah, Aisya
2022
Analisis Perbandingan Kepuasan Konsumen Terhadap User Experience Aplikasi GrabFood dan GoFood di Masa Pandemi COVID-19
Andrianto, Mokhamad Syaefudin
;
Aryani, Agatha Sylvi
2022
Analisis Perbandingan Kepuasan Pelanggan Berdasarkan User Experience pada Pengguna Mobile Banking
Andrianto, Mokhamad Syaefudin
;
Laksono, Gangsar Panji Bijak
2022
Analisis Perbandingan Promosi Penjualan dan E-WOM Produk Fashion di Marketplace Terhadap Minat Beli Selama Masa COVID-19.
Andrianto, Mokhamad Syaefudin
;
Asvarhoza, Genta
2019
Analisis Preferensi Konsumen terhadap Bauran Pemasaran 7P pada Restoran Sunda di Kota Bogor
Basith, Abdul
;
Andrianto, Mokhamad Syaefudin
;
Devi, Tamara
2011
Analisis Strategi Komersialisasi Invensi Makanan-Minuman IPB
Irwanto, Abdul Kohar
;
Munandar, Jono Mintarto
;
Andrianto, Mokhamad Syaefudin
2019
Faktor - Faktor yang Memengaruhi Minat Pembelian Item Virtual pada Pengguna Free to Play Game di Jabodetabek.
Andrianto, Mokhamad Syaefudin
;
Lestari, Melyana Puji
2018
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Minat Beli Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Manajemen IPB di Situs Bukalapak.com.
Basith, Abdul
;
Andrianto, Mokhamad Syaefudin
;
Lazuardi, Rachmat Iman
2022
Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen pada Konveksi VendorKampus Bogor
Andrianto, Mokhamad Syaefudin
;
Adhi, Muhammad Nandiwardhana
2019
Pengaruh Bauran Promosi dan Destinasi Wisata terhadap Keputusan Berkunjung pada Wisata Taman Nasional Baluran
Andrianto, Mokhamad Syaefudin
;
Masruroh, Anis Daifatin
2019
Pengaruh Experiential Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan Baked & Brewed Coffee and Kitchen Bogor
Basith, Abdul
;
Andrianto, Mokhamad Syaefudin
;
Yulifeira, Putri Mestika
2019
Pengaruh In-store Promotion Terhadap Pembelian Impulsif Produk Kosmetik Korea Selatan
Hubeis, Musa
;
Andrianto, Mokhamad Syaefudin
;
Saragih, Agnes Lauriani
2021
Pengaruh Online Consumer Review dan Rating terhadap Minat Beli Produk Kesehatan pada E-Marketplace Shopee Selama Masa Pandemi COVID-19 di Jabodetabek
Mutasowifin, Ali
;
Andrianto, Mokhamad Syaefudin
;
Harli, Izzatul Islami
2021
Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Layanan, Citra Merek, dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian di Bukalapak
Andrianto, Mokhamad Syaefudin
;
Susanti, Santi
2022
Pengaruh Social Media Marketing, e-WOM dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Fanmade K-Pop
Andrianto, Mokhamad Syaefudin
;
Yuliansyah, Dini Handayani