Browsing by Author Najib, Mukhamad

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 91 to 110 of 160 < previous   next >
Issue DateTitleAuthor(s)
2014The Marketing Strategies for Indonesian Mango in International MarketSarma, Ma’mun; Najib, Mukhamad; Purnama, Irma Nuranthy
2014The Marketing Strategies for Indonesian Mango in International Market.Sarma, Ma’mun; Najib, Mukhamad; Purnama, Irma Nuranthy
2018Mobile Phone Brands Preferences among Young Consumers: A Comparative Study of Indonesia and MalaysiaMunandar, Jono M; Najib, Mukhamad; Andik, Silvia Dewi Sagita
2023Model Niat Beli Berbasis Nilai Produk dan Orientasi Nilai untuk Meningkatkan Penetrasi Pasar Kopi OrganikNajib, Mukhamad; Sumarwan, Ujang; Asnawi, Yudha Heryawan; Wibowo, Setyo Ferry
2021Model Pemasaran Agrowisata Terintegrasi di Provinsi LampungNurmalina, Rita; Najib, Mukhamad; Asnawi, Yudha Heryawan; Roslina, Roslina
2022Model Perilaku Konsumsi Minuman Kopi di Era KekinianSumarwan, Ujang; Suroso, Arif Imam; Najib, Mukhamad; Utama, Adi Prasetya
2019nalisis pengaruh biaya promosi terhadap volume penjualan^bStudi kasus apartemen Patraland Urbano BekasiNajib, Mukhamad; Tazkiya, Izza
2014The Office Channeling Policy, the Development of Islamic Banking, and SMEs Financing in Indonesia.Syamsun, Muhammad; Najib, Mukhamad; Sastrawan, Uding
2018Penerapan Digital Marketing dan Pengaruhnya terhadap Keberhasilan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah Sektor Kreatif di Indonesia dan MalaysiaNajib, Mukhamad; Sarma, Ma'mun; Afifah, Aisyah Nur
2016Penerapan Strategi Harga pada PT Intigarmindo Persada sebagai Produsen Pakaian Jadi Brand LoisNajib, Mukhamad; Wulandari, Riski Ayu
2020Penerapan Theory of Planned Behavior pada Perilaku Generasi Milenial dalam Pembelian Sayur OrganikNajib, Mukhamad; Sarma, Ma'mun; Ramadhan, Yusuf
2016Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dan Implikasinya Pada Strategi Pemasaran Soyjoy Di BogorIrwanto, Abdul Kohar; Najib, Mukhamad; Rheinnadia
2021Pengaruh Brand Communication pada Brand Image, Perceived Value, Trust dan Purchase Intention Pangan OrganikNajib, Mukhamad; Sumarwan, Ujang; Ariyani, Vika
2018Pengaruh Brand Image dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian.Najib, Mukhamad; Saraswati, Sastia Veradewi
2021Pengaruh Branding terhadap Keunggulan Bersaing dan Keberhasilan Usaha Pada UKM Pangan Olahan di Kota Bogor.Sarma, Ma'mun; Najib, Mukhamad; Sirait, Niko Parulian
2019Pengaruh Customer Delivered Value Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan pada Layanan Pos dan Paket di Indonesia dan Malaysia.Munandar, Jono M.; Najib, Mukhamad; Azman, Noor; Khairunnisa, Nadya
2017Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Golf Bogor.Najib, Mukhamad; Rachman, Mochamad Arif
2017Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Satisfaction, Trust dan Comitment Pada Hotel Grand PrioritasNajib, Mukhamad; M. Rizky
2018Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Minat Beli dan Keputusan Pembelian Sepatu Bata Berdasarkan Sikap KonsumenMunandar, Jono M; Najib, Mukhamad; Kusumawardani, Ambar Rukmi Dyah
2018Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Minat Beli dan Keputusan Pembelian Sepatu Bata Berdasarkan Sikap Konsumen.Munandar, Jono M; Najib, Mukhamad; Kusumawardani, Ambar Rukmi Dyah