Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/95751
Title: Pengaruh Brand Image dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian.
Authors: Najib, Mukhamad
Saraswati, Sastia Veradewi
Issue Date: 2018
Publisher: Bogor Agriculture University (IPB)
Abstract: Meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap gaya hidup sehat akhir-akhir ini, mempengaruhi kecenderungan konsumen Indonesia untuk mengkonsumsi produk organik. Kesadaran masyarakat tentang kesehatan akan meningkatkan permintaan produk organik misalnya, beras. Fenomena ini mendorong persaingan antara produsen menciptakan beras berkualitas dengan nama merek yang bersaing sehingga menimbulkan kepercayaan konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian, mengetahui pengaruh brand trust terhadap keputusan pembelian, mengetahui pengaruh brand image dan brand trust terhadap keputusan pembelian. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan bantuan SPSS 23. Hasil dari analisis regresi linear berganda menunjukkan bahwa brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, brand trust berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, serta keduanya berpangaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/95751
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File SizeFormat 
H18svs.pdf
  Restricted Access
1.18 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.