Browsing by Author Najib, Mukhamad

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 86 to 105 of 160 < previous   next >
Issue DateTitleAuthor(s)
2014Hubungan Antara Beban Kerja, Motivasi, dan Kinerja Petugas Kebersihan Pada Pusdiklat Anggaran dan PerbendaharaanNajib, Mukhamad; Perdana, Pnuel Sukma
2015Hubungan Corporate Social Responsibility Dengan Kinerja Keuangan Pada Perusahaan Sektor Pertanian Dan Pertambangan Di Bursa Efek IndonesiaIrwanto, Abdul Kohar; Najib, Mukhamad; Dewi, Weni Andriati
2014Investment Potential And The Effects Of Financial Ratios On Stock Return In Mining Sector of Sharia And Pro- Environment Stock GroupIrwanto, Abdul Kohar; Najib, Mukhamad; Istianawati, Heni
1999Kajian pengaruh penerapan gugus kendali mutu (GKM) terhadap peningkatan motivasi dan produktivitas kerja karyawan : Studii kasus di PT Pupuk Kujang, Cikampek Jawa BaratFewidarto, Pramono D.; Najib, Mukhamad
2021-08Kajian Saluran Distribusi Beras Organik menurut Perspektif PetaniNajib, Mukhamad; Beik, Irfan Syauqi; Lathifah, Fitriyani
2014The Marketing Strategies for Indonesian Mango in International MarketSarma, Ma’mun; Najib, Mukhamad; Purnama, Irma Nuranthy
2014The Marketing Strategies for Indonesian Mango in International Market.Sarma, Ma’mun; Najib, Mukhamad; Purnama, Irma Nuranthy
2018Mobile Phone Brands Preferences among Young Consumers: A Comparative Study of Indonesia and MalaysiaMunandar, Jono M; Najib, Mukhamad; Andik, Silvia Dewi Sagita
2023Model Niat Beli Berbasis Nilai Produk dan Orientasi Nilai untuk Meningkatkan Penetrasi Pasar Kopi OrganikNajib, Mukhamad; Sumarwan, Ujang; Asnawi, Yudha Heryawan; Wibowo, Setyo Ferry
2021Model Pemasaran Agrowisata Terintegrasi di Provinsi LampungNurmalina, Rita; Najib, Mukhamad; Asnawi, Yudha Heryawan; Roslina, Roslina
2022Model Perilaku Konsumsi Minuman Kopi di Era KekinianSumarwan, Ujang; Suroso, Arif Imam; Najib, Mukhamad; Utama, Adi Prasetya
2019nalisis pengaruh biaya promosi terhadap volume penjualan^bStudi kasus apartemen Patraland Urbano BekasiNajib, Mukhamad; Tazkiya, Izza
2014The Office Channeling Policy, the Development of Islamic Banking, and SMEs Financing in Indonesia.Syamsun, Muhammad; Najib, Mukhamad; Sastrawan, Uding
2018Penerapan Digital Marketing dan Pengaruhnya terhadap Keberhasilan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah Sektor Kreatif di Indonesia dan MalaysiaNajib, Mukhamad; Sarma, Ma'mun; Afifah, Aisyah Nur
2016Penerapan Strategi Harga pada PT Intigarmindo Persada sebagai Produsen Pakaian Jadi Brand LoisNajib, Mukhamad; Wulandari, Riski Ayu
2020Penerapan Theory of Planned Behavior pada Perilaku Generasi Milenial dalam Pembelian Sayur OrganikNajib, Mukhamad; Sarma, Ma'mun; Ramadhan, Yusuf
2016Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dan Implikasinya Pada Strategi Pemasaran Soyjoy Di BogorIrwanto, Abdul Kohar; Najib, Mukhamad; Rheinnadia
2021Pengaruh Brand Communication pada Brand Image, Perceived Value, Trust dan Purchase Intention Pangan OrganikNajib, Mukhamad; Sumarwan, Ujang; Ariyani, Vika
2018Pengaruh Brand Image dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian.Najib, Mukhamad; Saraswati, Sastia Veradewi
2021Pengaruh Branding terhadap Keunggulan Bersaing dan Keberhasilan Usaha Pada UKM Pangan Olahan di Kota Bogor.Sarma, Ma'mun; Najib, Mukhamad; Sirait, Niko Parulian