Browsing by Author Herlina, Lien

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 38 to 57 of 79 < previous   next >
Issue DateTitleAuthor(s)
2010Identifikasi Jalur Distribusi Jambu Biji (Studi Kasus Pada kec. Tajur Halang kab. Bogor)Herlina, Lien; Setyadjit; Sukmalaksana, Igma Trisa
2017Implementasi Cloud Marketing Guna Meningkatkan Pangsa Pasar Produk Agroindustri Cepat Saji dalam Kemasan (Lakoca).Herlina, Lien; Setiawan, Dedy
1994Kaji Strategi Pemasaran Produk Tissue Untuk Mempertahankan Keberadaan Pt Gku Dalam Bisnis TissueHerlina, Lien; Daryanto, Arief; Inderayati, Luluk
1991Kajian ekonomis industri tepung pisang : kasus Jawa BaratHerlina, Lien; Laksonowati, Gilang
2014Kajian Kepuasan Konsumen Lapis Bogor Sangkuriang (Studi Kasus Outlet Cabang Jalan Raya Pajajaran Komplek Ruko Bantar Kemang No.20, Bogor)Herlina, Lien; Basit, Muhamad Wajih Abdul
2013Kajian Pengembangan Sentra Markisa Di Kabupaten GowaSukardi; Herlina, Lien; Hamty, Yenni Fiqhiany
1997Kajian peranan kemitraan PT.Djarum Kudus dengan petani tembakau virginia FC di Kabupaten Bondowoso, Jawa TimurHerlina, Lien; Yunadi
2003Kajian sikap konsumen terhadap atribut bayclin untuk menentukan strategi bauran pemasaranHerlina, Lien; Permanasari, Dinovita
2021-02Komersialisasi Teknologi Erbron-C untuk Meningkatkan Kesejahteraan Petani Sawit serta Meningkatkan Produktivitas PerusahaanHerlina, Lien; Bachtiar, Muchamad; Azman, Muhammad
2005Mempelajari Pengembangan Merek Speedy (Studi Kasus pada PT Telkom Divre II Jakarta Kandatel Bogor)Herlina, Lien; Shidiq, R. Ismangil
2021Memperkuat Business Endurance dalam Menghadapi Turbulensi Pandemi COVID 19 Menggunakan ES Compass: Studi Kasus Startup PigijoHerlina, Lien; Abdullah, Asaduddin; Rahmadina, Indira
2022Merancang Bantalan Adaptasi dalam Bentuk Strategi Resiliensi UMKM pada PT Nusantara Totalindo LogistikHerlina, Lien; Shalihati, Fithriyyah; Anugrah Pratama, Muhammad Rizky
2004Merancang strategi dan taktik pemasaran untuk meningkatkan pangsa pasar : studi kasus di macaroni panggang, BogorHerlina, Lien; Subrata, Muhammad Arya
1990Model simulasi produksi udang windu (P. monodon) pada sistem tambak intensifHerlina, Lien; Ekaputra, Irwan Adi
2019Open Collaboration dalam Peningkatan Penetrasi Pasar Creative Coworking Space ‘Conclave’.Herlina, Lien; Prawibawa, Azka Adinurrahman
2003Optimalisasi pendapatan dengan minimisasi risiko portofolio produk-produk herbisida : studi kasus pada PT. Branita Sandhini, RiauHerlina, Lien; Widodo, Titis Priyo
2016Pengaruh Brand Positioning Produk Terhadap Keputusan Pembelian Roti “Unyil” VenusHerlina, Lien; Muhammad, Fachri
2015Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Dodol Picnic Di Kota GarutHerlina, Lien; Rakadiaputra, Fitrian
1982Pengaruh kehalusan tepung dan konsentrasi NaOH terhadap mutu tepung pati jagung (Zea mays, L) hasil pengolahan cara keringNasution, M. Zein; Herlina, Lien; Utomo, Harry Pramono
2014Pengaruh Startegi Customer retention PT. Coca-Cola Amatil Indonesia dalam Mempertahankan Konsumen Loyal Minuman Soda Coca ColaHerlina, Lien; Putri, Nadhira Afina