Skip navigation
Home
Browse
Communities
& Collections
Browse Items by:
Issue Date
Author
Title
Subject
Help
Sign on to:
My DSpace
Receive email
updates
Edit Profile
DSpace
JSPUI
DSpace preserves and enables easy and open access to all types of digital content including text, images, moving images, mpegs and data sets
Learn More
IPB Scientific Repository
Browsing by Author Herlina, Lien
Jump to:
0-9
A
B
C
D
E
F
G
H
I
J
K
L
M
N
O
P
Q
R
S
T
U
V
W
X
Y
Z
or enter first few letters:
Sort by:
title
issue date
submit date
In order:
Ascending
Descending
Results/Page
5
10
15
20
25
30
35
40
45
50
55
60
65
70
75
80
85
90
95
100
Authors/Record:
All
1
5
10
15
20
25
30
35
40
45
50
Showing results 38 to 57 of 79
< previous
next >
Issue Date
Title
Author(s)
2010
Identifikasi Jalur Distribusi Jambu Biji (Studi Kasus Pada kec. Tajur Halang kab. Bogor)
Herlina, Lien
;
Setyadjit
;
Sukmalaksana, Igma Trisa
2017
Implementasi Cloud Marketing Guna Meningkatkan Pangsa Pasar Produk Agroindustri Cepat Saji dalam Kemasan (Lakoca).
Herlina, Lien
;
Setiawan, Dedy
1994
Kaji Strategi Pemasaran Produk Tissue Untuk Mempertahankan Keberadaan Pt Gku Dalam Bisnis Tissue
Herlina, Lien
;
Daryanto, Arief
;
Inderayati, Luluk
1991
Kajian ekonomis industri tepung pisang : kasus Jawa Barat
Herlina, Lien
;
Laksonowati, Gilang
2014
Kajian Kepuasan Konsumen Lapis Bogor Sangkuriang (Studi Kasus Outlet Cabang Jalan Raya Pajajaran Komplek Ruko Bantar Kemang No.20, Bogor)
Herlina, Lien
;
Basit, Muhamad Wajih Abdul
2013
Kajian Pengembangan Sentra Markisa Di Kabupaten Gowa
Sukardi
;
Herlina, Lien
;
Hamty, Yenni Fiqhiany
1997
Kajian peranan kemitraan PT.Djarum Kudus dengan petani tembakau virginia FC di Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur
Herlina, Lien
;
Yunadi
2003
Kajian sikap konsumen terhadap atribut bayclin untuk menentukan strategi bauran pemasaran
Herlina, Lien
;
Permanasari, Dinovita
2021-02
Komersialisasi Teknologi Erbron-C untuk Meningkatkan Kesejahteraan Petani Sawit serta Meningkatkan Produktivitas Perusahaan
Herlina, Lien
;
Bachtiar, Muchamad
;
Azman, Muhammad
2005
Mempelajari Pengembangan Merek Speedy (Studi Kasus pada PT Telkom Divre II Jakarta Kandatel Bogor)
Herlina, Lien
;
Shidiq, R. Ismangil
2021
Memperkuat Business Endurance dalam Menghadapi Turbulensi Pandemi COVID 19 Menggunakan ES Compass: Studi Kasus Startup Pigijo
Herlina, Lien
;
Abdullah, Asaduddin
;
Rahmadina, Indira
2022
Merancang Bantalan Adaptasi dalam Bentuk Strategi Resiliensi UMKM pada PT Nusantara Totalindo Logistik
Herlina, Lien
;
Shalihati, Fithriyyah
;
Anugrah Pratama, Muhammad Rizky
2004
Merancang strategi dan taktik pemasaran untuk meningkatkan pangsa pasar : studi kasus di macaroni panggang, Bogor
Herlina, Lien
;
Subrata, Muhammad Arya
1990
Model simulasi produksi udang windu (P. monodon) pada sistem tambak intensif
Herlina, Lien
;
Ekaputra, Irwan Adi
2019
Open Collaboration dalam Peningkatan Penetrasi Pasar Creative Coworking Space ‘Conclave’.
Herlina, Lien
;
Prawibawa, Azka Adinurrahman
2003
Optimalisasi pendapatan dengan minimisasi risiko portofolio produk-produk herbisida : studi kasus pada PT. Branita Sandhini, Riau
Herlina, Lien
;
Widodo, Titis Priyo
2016
Pengaruh Brand Positioning Produk Terhadap Keputusan Pembelian Roti “Unyil” Venus
Herlina, Lien
;
Muhammad, Fachri
2015
Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Dodol Picnic Di Kota Garut
Herlina, Lien
;
Rakadiaputra, Fitrian
1982
Pengaruh kehalusan tepung dan konsentrasi NaOH terhadap mutu tepung pati jagung (Zea mays, L) hasil pengolahan cara kering
Nasution, M. Zein
;
Herlina, Lien
;
Utomo, Harry Pramono
2014
Pengaruh Startegi Customer retention PT. Coca-Cola Amatil Indonesia dalam Mempertahankan Konsumen Loyal Minuman Soda Coca Cola
Herlina, Lien
;
Putri, Nadhira Afina