Browsing by Author Herlina, Lien

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 85 to 104 of 125 < previous   next >
Issue DateTitleAuthor(s)
2019Open Collaboration dalam Peningkatan Penetrasi Pasar Creative Coworking Space ‘Conclave’.Herlina, Lien; Prawibawa, Azka Adinurrahman
2003Optimalisasi pendapatan dengan minimisasi risiko portofolio produk-produk herbisida : studi kasus pada PT. Branita Sandhini, RiauHerlina, Lien; Widodo, Titis Priyo
2016Pengaruh Brand Positioning Produk Terhadap Keputusan Pembelian Roti “Unyil” VenusHerlina, Lien; Muhammad, Fachri
2015Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Dodol Picnic Di Kota GarutHerlina, Lien; Rakadiaputra, Fitrian
1982Pengaruh kehalusan tepung dan konsentrasi NaOH terhadap mutu tepung pati jagung (Zea mays, L) hasil pengolahan cara keringNasution, M. Zein; Herlina, Lien; Utomo, Harry Pramono
2014Pengaruh Startegi Customer retention PT. Coca-Cola Amatil Indonesia dalam Mempertahankan Konsumen Loyal Minuman Soda Coca ColaHerlina, Lien; Putri, Nadhira Afina
1996Pengembangan Pemasaran Wisata Alam Berdasarkan Karakteristik dan Persepsi KonsumenSumarwan, Ujang; Herlina, Lien; Natapermana, Herijadi
1996Pengembangan Wisata Buru Hutan Perhutani Rph Cariu Dalam Rangka Penyusunan Perencanaan PemasaranSanim, Bunasor; Herlina, Lien; Purawidjaja, Ontarjo
1992Pengkajian media promosi dalam pemasaran produk perawatan rambut merek mustika ratu (studi Kasus)Herlina, Lien; Heviawati, Sari
2021Penguatan Positioning E-commerce Bisnis Fashion Pasca Pandemi Covid-19 Dengan Augmented Reality Sebagai New Value :ElmariHerlina, Lien; Oktariani, Andina; Geraldin, Alifia Bunga
1997Peningkatan Pemilikan Rumah Kebun Melalui Pemasaran Terpadi Dengan Pemilikan Rumah TinggalHerlina, Lien; Suroso, Arif Imam; Djuanda, Udju
1996Penyusunan Rencana Pemasaran Bisnis Seafood Home Delivery Pada Perusahaan Esther Shrimp Delivery""Herlina, Lien; Siregar, Hermanto; Sri Bawono
1994Penyusunan Rencana Pemasaran Dalam Rangka Pengembangan Bisnis Chain Store Sepatu Olah Raga Action" Pada Pt Husada Remindo"Herlina, Lien; Wahyudi; Darwis, Sylvia Wisna
2015Perancangan Model Bisnis Produk Minuman Rosella dengan Lidah Buaya (Studi Kasus UMKM B&G Group Bogor).Herlina, Lien; Abdurrahman, Ahmad Nashih
1998Perancangan sistem informasi pesaing (Studi kasus di PT.Pepsi Cola Indobeverages, Ungaran, Jawa Tengah)Herlina, Lien; Cahyadi, Dudi
1990Perencanaan dan pengendalian saluran distribusi fisik di PT Tirta Mukti Indah Bottling CompanyHerlina, Lien; Indrawan, Muhammad Arief
1999Preferensi konsumen terhadap komoditi bunga potong sedap malam (polianthes tuberrose L.) berwarnaHerlina, Lien; Sailah, Illah; Ningsih, Anteng Setia
1998Preferensi konsumen untuk produk sabun mukaa lembaran : Studi kasus di PT. Putri, TangerangHerlina, Lien; Garlina, Elsa Roswita
1997Program Pemasaran Dplk Untuk Meningkatkan Penetrasi Pasar : Kasus Pt. Bank Cabang BekasiHerlina, Lien; Suroso, Arif Imam; Alfarisi, Salman
1996Program Terpadu Pemasaran Komoditi Kopi Di Daerah Penyanga Taman Wisata Alam RutengHerlina, Lien; Suroso, Arif Imam; Widada