Browsing by Author Herlina, Lien

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 45 to 64 of 125 < previous   next >
Issue DateTitleAuthor(s)
2016Brand Engineering for Ferment Nation ID’s Hakko Kombucha Based on Portfolio Analysis of Boston Consulting Group MatrixHerlina, Lien; Ventura, Septian
2022Business Continuity Strategy Pada Industri Indekos: Menghadapi Pandemi COVID-19Herlina, Lien; Dilla, Salsa; Rafi, Muhammad Raihan
2019“CREATURE”: Makerspace SB-IPB sebagai Creative Hubs Industri StartupHerlina, Lien; Chasanah, Alfa; Oktotira, Nurdin
2022Destination Branding Strategy Dalam Membangun Desa Wisata Sebagai Upaya Pemulihan Sektor PariwisataHerlina, Lien; Taryana, Asep; Wicaksono, Satrio
2019E-Commerce Pakaian Sebagai Wadah Kreativitas Difabel dan Sarana Membangun Kesadaran Sosial.Herlina, Lien; Diwantara, Dimas Gandhi Purba
2023Eksplorasi Daya Pikat Layanan Pay Later Pada Konsumen Generasi Milenial dan ZHerlina, Lien; Indrawan, Raden Dikky; Nabila, Sekar
1996Formulasi Pemasaran Teh Hitam Dalam Upaya Penetrasi Pasar Domestik Oleh Koperasi AromaHerlina, Lien; Suroso, Arif Imam; Bachri, Syaiful
1999Formulasi Pengembangan Program Pelayanan Nasabah Produk Tabungan Di Pt.Bank Rakyat Indonesia (Persero) Kantor Cabang BogorHerlina, Lien; Suroso, Arif Iman; Kurniawan, Rachmat
2023Formulasi Strategi B2B Produk Struktur Baja pada PT Cilegon Fabricators di Pasar Dalam NegeriHerlina, Lien; Nuraisyah, Ani; Devarantika, Citra
2013Formulasi Strategi Brand Resilience Berdasarkan Perilaku Brand-Switching pada Susu Pasteurisasi CimoryHerlina, Lien; Susilohadi, Genadi Nur
1996Formulasi Strategi Pemasaran Kemasan Kaleng Tinplate : Studi Kasus Di Pt. Sinar DjajcanHerlina, Lien; Harianto; Widoyono, Andry
1997Formulasi Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Daya Saing Perusahaan : Studi Kasus Pada Pt Surya PamenangHerlina, Lien; Harianto; Moekarto, Ali
2016Formulasi Strategi Pengenalan Produk Minuman Herbal Gochinoni Plus di CV. Herbal Juice Noni SuperHerlina, Lien; Prayogo, Hernanda Wisnu
2010Identifikasi Jalur Distribusi Jambu Biji (Studi Kasus Pada kec. Tajur Halang kab. Bogor)Herlina, Lien; Setyadjit; Sukmalaksana, Igma Trisa
2017Implementasi Cloud Marketing Guna Meningkatkan Pangsa Pasar Produk Agroindustri Cepat Saji dalam Kemasan (Lakoca).Herlina, Lien; Setiawan, Dedy
1995Kaji Manajemen Pemasaran Etanol, Protein Sel Tunggal, dan Gula : Studi Kasus Pada Upt-Epg Di LampungHerlina, Lien; Sanim, Bunasor; Moersito, J.
1994Kaji Strategi Pemasaran Produk Tissue Untuk Mempertahankan Keberadaan Pt Gku Dalam Bisnis TissueHerlina, Lien; Daryanto, Arief; Inderayati, Luluk
1991Kajian ekonomis industri tepung pisang : kasus Jawa BaratHerlina, Lien; Laksonowati, Gilang
2014Kajian Kepuasan Konsumen Lapis Bogor Sangkuriang (Studi Kasus Outlet Cabang Jalan Raya Pajajaran Komplek Ruko Bantar Kemang No.20, Bogor)Herlina, Lien; Basit, Muhamad Wajih Abdul
1997Kajian Kinerja Saluran Distribusi Susu Bubuk Lactona Pt. Mirota YogyakartaHerlina, Lien; Suroso, Arif Imam; Putranto, Ch. Amin