Skip navigation
Home
Browse
Communities
& Collections
Browse Items by:
Issue Date
Author
Title
Subject
Help
Sign on to:
My DSpace
Receive email
updates
Edit Profile
DSpace
JSPUI
DSpace preserves and enables easy and open access to all types of digital content including text, images, moving images, mpegs and data sets
Learn More
IPB Scientific Repository
Browsing by Author Herlina, Lien
Jump to:
0-9
A
B
C
D
E
F
G
H
I
J
K
L
M
N
O
P
Q
R
S
T
U
V
W
X
Y
Z
or enter first few letters:
Sort by:
title
issue date
submit date
In order:
Ascending
Descending
Results/Page
5
10
15
20
25
30
35
40
45
50
55
60
65
70
75
80
85
90
95
100
Authors/Record:
All
1
5
10
15
20
25
30
35
40
45
50
Showing results 72 to 91 of 125
< previous
next >
Issue Date
Title
Author(s)
2003
Kajian sikap konsumen terhadap atribut bayclin untuk menentukan strategi bauran pemasaran
Herlina, Lien
;
Permanasari, Dinovita
1995
Kajian Sistem Pemasaran Susu Pasteurisasi Merek Alam Murni : Studi Kasus Di Gabungan Koperasi Susu Indonesia, Bandung
Herlina, Lien
;
Suroso, Arif Imam
;
Putra, Rizal Eka
1995
Kajian Strategi Distribusi Pt. Moenaptra Nusantara Dalam Upaya Meningkatkan Omzet Penjualan
Herlina, Lien
;
Suroso, Arif Imam
;
Soreviatma, Bima
1996
Kajian Strategi Harga Dalam Hubungannya Dengan Positioning Produk Daging Olahan Pada PT. Kemang Food Industries
Herlina, Lien
;
Siregar, Hermanto
;
Dewi, Febriantina
1995
Kajian Strategi Pemasaran Johor Tenggara Oil Palm Sdn Bhd Johor Bahru, Malaysia
Herlina, Lien
;
Anang, Husin
;
Nasution, Aladin
1998
Kajian Strategi Pemasaran Produk Susu Pasteurisasi Di Pt. Fajar Taurus Indonesia
Herlina, Lien
;
Maulana, Agus
;
Nastiti, Mailia Gemi
1997
Komersialisasi Aset Keragaman Hayati : Studi Kasus Tanaman Obat Siberut
Herlina, Lien
;
Harianto
;
Janis, Ramon
2021-02
Komersialisasi Teknologi Erbron-C untuk Meningkatkan Kesejahteraan Petani Sawit serta Meningkatkan Produktivitas Perusahaan
Herlina, Lien
;
Bachtiar, Muchamad
;
Azman, Muhammad
2005
Mempelajari Pengembangan Merek Speedy (Studi Kasus pada PT Telkom Divre II Jakarta Kandatel Bogor)
Herlina, Lien
;
Shidiq, R. Ismangil
2021
Memperkuat Business Endurance dalam Menghadapi Turbulensi Pandemi COVID 19 Menggunakan ES Compass: Studi Kasus Startup Pigijo
Herlina, Lien
;
Abdullah, Asaduddin
;
Rahmadina, Indira
2022
Merancang Bantalan Adaptasi dalam Bentuk Strategi Resiliensi UMKM pada PT Nusantara Totalindo Logistik
Herlina, Lien
;
Shalihati, Fithriyyah
;
Anugrah Pratama, Muhammad Rizky
2004
Merancang strategi dan taktik pemasaran untuk meningkatkan pangsa pasar : studi kasus di macaroni panggang, Bogor
Herlina, Lien
;
Subrata, Muhammad Arya
1990
Model simulasi produksi udang windu (P. monodon) pada sistem tambak intensif
Herlina, Lien
;
Ekaputra, Irwan Adi
2019
Open Collaboration dalam Peningkatan Penetrasi Pasar Creative Coworking Space ‘Conclave’.
Herlina, Lien
;
Prawibawa, Azka Adinurrahman
2003
Optimalisasi pendapatan dengan minimisasi risiko portofolio produk-produk herbisida : studi kasus pada PT. Branita Sandhini, Riau
Herlina, Lien
;
Widodo, Titis Priyo
2016
Pengaruh Brand Positioning Produk Terhadap Keputusan Pembelian Roti “Unyil” Venus
Herlina, Lien
;
Muhammad, Fachri
2015
Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Dodol Picnic Di Kota Garut
Herlina, Lien
;
Rakadiaputra, Fitrian
1982
Pengaruh kehalusan tepung dan konsentrasi NaOH terhadap mutu tepung pati jagung (Zea mays, L) hasil pengolahan cara kering
Nasution, M. Zein
;
Herlina, Lien
;
Utomo, Harry Pramono
2014
Pengaruh Startegi Customer retention PT. Coca-Cola Amatil Indonesia dalam Mempertahankan Konsumen Loyal Minuman Soda Coca Cola
Herlina, Lien
;
Putri, Nadhira Afina
1996
Pengembangan Pemasaran Wisata Alam Berdasarkan Karakteristik dan Persepsi Konsumen
Sumarwan, Ujang
;
Herlina, Lien
;
Natapermana, Herijadi