Browsing by Author Herlina, Lien

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 72 to 91 of 125 < previous   next >
Issue DateTitleAuthor(s)
2003Kajian sikap konsumen terhadap atribut bayclin untuk menentukan strategi bauran pemasaranHerlina, Lien; Permanasari, Dinovita
1995Kajian Sistem Pemasaran Susu Pasteurisasi Merek Alam Murni : Studi Kasus Di Gabungan Koperasi Susu Indonesia, BandungHerlina, Lien; Suroso, Arif Imam; Putra, Rizal Eka
1995Kajian Strategi Distribusi Pt. Moenaptra Nusantara Dalam Upaya Meningkatkan Omzet PenjualanHerlina, Lien; Suroso, Arif Imam; Soreviatma, Bima
1996Kajian Strategi Harga Dalam Hubungannya Dengan Positioning Produk Daging Olahan Pada PT. Kemang Food IndustriesHerlina, Lien; Siregar, Hermanto; Dewi, Febriantina
1995Kajian Strategi Pemasaran Johor Tenggara Oil Palm Sdn Bhd Johor Bahru, MalaysiaHerlina, Lien; Anang, Husin; Nasution, Aladin
1998Kajian Strategi Pemasaran Produk Susu Pasteurisasi Di Pt. Fajar Taurus IndonesiaHerlina, Lien; Maulana, Agus; Nastiti, Mailia Gemi
1997Komersialisasi Aset Keragaman Hayati : Studi Kasus Tanaman Obat SiberutHerlina, Lien; Harianto; Janis, Ramon
2021-02Komersialisasi Teknologi Erbron-C untuk Meningkatkan Kesejahteraan Petani Sawit serta Meningkatkan Produktivitas PerusahaanHerlina, Lien; Bachtiar, Muchamad; Azman, Muhammad
2005Mempelajari Pengembangan Merek Speedy (Studi Kasus pada PT Telkom Divre II Jakarta Kandatel Bogor)Herlina, Lien; Shidiq, R. Ismangil
2021Memperkuat Business Endurance dalam Menghadapi Turbulensi Pandemi COVID 19 Menggunakan ES Compass: Studi Kasus Startup PigijoHerlina, Lien; Abdullah, Asaduddin; Rahmadina, Indira
2022Merancang Bantalan Adaptasi dalam Bentuk Strategi Resiliensi UMKM pada PT Nusantara Totalindo LogistikHerlina, Lien; Shalihati, Fithriyyah; Anugrah Pratama, Muhammad Rizky
2004Merancang strategi dan taktik pemasaran untuk meningkatkan pangsa pasar : studi kasus di macaroni panggang, BogorHerlina, Lien; Subrata, Muhammad Arya
1990Model simulasi produksi udang windu (P. monodon) pada sistem tambak intensifHerlina, Lien; Ekaputra, Irwan Adi
2019Open Collaboration dalam Peningkatan Penetrasi Pasar Creative Coworking Space ‘Conclave’.Herlina, Lien; Prawibawa, Azka Adinurrahman
2003Optimalisasi pendapatan dengan minimisasi risiko portofolio produk-produk herbisida : studi kasus pada PT. Branita Sandhini, RiauHerlina, Lien; Widodo, Titis Priyo
2016Pengaruh Brand Positioning Produk Terhadap Keputusan Pembelian Roti “Unyil” VenusHerlina, Lien; Muhammad, Fachri
2015Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Dodol Picnic Di Kota GarutHerlina, Lien; Rakadiaputra, Fitrian
1982Pengaruh kehalusan tepung dan konsentrasi NaOH terhadap mutu tepung pati jagung (Zea mays, L) hasil pengolahan cara keringNasution, M. Zein; Herlina, Lien; Utomo, Harry Pramono
2014Pengaruh Startegi Customer retention PT. Coca-Cola Amatil Indonesia dalam Mempertahankan Konsumen Loyal Minuman Soda Coca ColaHerlina, Lien; Putri, Nadhira Afina
1996Pengembangan Pemasaran Wisata Alam Berdasarkan Karakteristik dan Persepsi KonsumenSumarwan, Ujang; Herlina, Lien; Natapermana, Herijadi