Skip navigation
Home
Browse
Communities
& Collections
Browse Items by:
Issue Date
Author
Title
Subject
Help
Sign on to:
My DSpace
Receive email
updates
Edit Profile
DSpace
JSPUI
DSpace preserves and enables easy and open access to all types of digital content including text, images, moving images, mpegs and data sets
Learn More
IPB Scientific Repository
Browsing by Author Herlina, Lien
Jump to:
0-9
A
B
C
D
E
F
G
H
I
J
K
L
M
N
O
P
Q
R
S
T
U
V
W
X
Y
Z
or enter first few letters:
Sort by:
title
issue date
submit date
In order:
Ascending
Descending
Results/Page
5
10
15
20
25
30
35
40
45
50
55
60
65
70
75
80
85
90
95
100
Authors/Record:
All
1
5
10
15
20
25
30
35
40
45
50
Showing results 48 to 67 of 125
< previous
next >
Issue Date
Title
Author(s)
2022
Destination Branding Strategy Dalam Membangun Desa Wisata Sebagai Upaya Pemulihan Sektor Pariwisata
Herlina, Lien
;
Taryana, Asep
;
Wicaksono, Satrio
2019
E-Commerce Pakaian Sebagai Wadah Kreativitas Difabel dan Sarana Membangun Kesadaran Sosial.
Herlina, Lien
;
Diwantara, Dimas Gandhi Purba
2023
Eksplorasi Daya Pikat Layanan Pay Later Pada Konsumen Generasi Milenial dan Z
Herlina, Lien
;
Indrawan, Raden Dikky
;
Nabila, Sekar
1996
Formulasi Pemasaran Teh Hitam Dalam Upaya Penetrasi Pasar Domestik Oleh Koperasi Aroma
Herlina, Lien
;
Suroso, Arif Imam
;
Bachri, Syaiful
1999
Formulasi Pengembangan Program Pelayanan Nasabah Produk Tabungan Di Pt.Bank Rakyat Indonesia (Persero) Kantor Cabang Bogor
Herlina, Lien
;
Suroso, Arif Iman
;
Kurniawan, Rachmat
2023
Formulasi Strategi B2B Produk Struktur Baja pada PT Cilegon Fabricators di Pasar Dalam Negeri
Herlina, Lien
;
Nuraisyah, Ani
;
Devarantika, Citra
2013
Formulasi Strategi Brand Resilience Berdasarkan Perilaku Brand-Switching pada Susu Pasteurisasi Cimory
Herlina, Lien
;
Susilohadi, Genadi Nur
1996
Formulasi Strategi Pemasaran Kemasan Kaleng Tinplate : Studi Kasus Di Pt. Sinar Djajcan
Herlina, Lien
;
Harianto
;
Widoyono, Andry
1997
Formulasi Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Daya Saing Perusahaan : Studi Kasus Pada Pt Surya Pamenang
Herlina, Lien
;
Harianto
;
Moekarto, Ali
2016
Formulasi Strategi Pengenalan Produk Minuman Herbal Gochinoni Plus di CV. Herbal Juice Noni Super
Herlina, Lien
;
Prayogo, Hernanda Wisnu
2010
Identifikasi Jalur Distribusi Jambu Biji (Studi Kasus Pada kec. Tajur Halang kab. Bogor)
Herlina, Lien
;
Setyadjit
;
Sukmalaksana, Igma Trisa
2017
Implementasi Cloud Marketing Guna Meningkatkan Pangsa Pasar Produk Agroindustri Cepat Saji dalam Kemasan (Lakoca).
Herlina, Lien
;
Setiawan, Dedy
1995
Kaji Manajemen Pemasaran Etanol, Protein Sel Tunggal, dan Gula : Studi Kasus Pada Upt-Epg Di Lampung
Herlina, Lien
;
Sanim, Bunasor
;
Moersito, J.
1994
Kaji Strategi Pemasaran Produk Tissue Untuk Mempertahankan Keberadaan Pt Gku Dalam Bisnis Tissue
Herlina, Lien
;
Daryanto, Arief
;
Inderayati, Luluk
1991
Kajian ekonomis industri tepung pisang : kasus Jawa Barat
Herlina, Lien
;
Laksonowati, Gilang
2014
Kajian Kepuasan Konsumen Lapis Bogor Sangkuriang (Studi Kasus Outlet Cabang Jalan Raya Pajajaran Komplek Ruko Bantar Kemang No.20, Bogor)
Herlina, Lien
;
Basit, Muhamad Wajih Abdul
1997
Kajian Kinerja Saluran Distribusi Susu Bubuk Lactona Pt. Mirota Yogyakarta
Herlina, Lien
;
Suroso, Arif Imam
;
Putranto, Ch. Amin
1997
Kajian Peluang Pasar Traktor Tangan Pada Proyek Pengembangan Lahan Gambut Satu Juta Hektar Di Kalimantan Tengah
Herlina, Lien
;
Hermawan, Aji
;
Luthfie, Muchtar
1997
Kajian Pemasaran Giro Dalam Menunjang Operasi Kredit Pada Pt. Bank X Cabang Bogor
Herlina, Lien
;
Suroso, Arif Imam
;
Muhamadong, Erwin
1998
Kajian Pengembangan Kompentensi Inti Guna Meningkatkan Daya Saing Unit Bisnis Strategis Pt. Texmaco Jaya Tbk. Divisi Tekstil
Herlina, Lien
;
Sumarwan, Ujang
;
Nadhan, Ragu