Skip navigation
Home
Browse
Communities
& Collections
Browse Items by:
Issue Date
Author
Title
Subject
Help
Sign on to:
My DSpace
Receive email
updates
Edit Profile
DSpace
JSPUI
DSpace preserves and enables easy and open access to all types of digital content including text, images, moving images, mpegs and data sets
Learn More
IPB Scientific Repository
Browsing by Author Herlina, Lien
Jump to:
0-9
A
B
C
D
E
F
G
H
I
J
K
L
M
N
O
P
Q
R
S
T
U
V
W
X
Y
Z
or enter first few letters:
Sort by:
title
issue date
submit date
In order:
Ascending
Descending
Results/Page
5
10
15
20
25
30
35
40
45
50
55
60
65
70
75
80
85
90
95
100
Authors/Record:
All
1
5
10
15
20
25
30
35
40
45
50
Showing results 41 to 60 of 125
< previous
next >
Issue Date
Title
Author(s)
2016
Analisis Strategi Experiential Marketing terhadap Intensitas Pembelian Berulang pada Konsumen Amanda Brownies di Bogor
Herlina, Lien
;
Walla, Desti Maulani
2000
Analisis Strategi Pemasaran Jasa Wisata Arung Jeram Pada Pt. Sarana Riam Jeram
Herlina, Lien
;
Sumarwan, Ujang
;
Sabur, M
2009
Analisis Tingka T Kepuasan Konsumen Dalam Pembelian Daging Sapi Beku (Frozen Beef) (Studi Kasus di PD. Dhanna Jaya, Jakarta)
Herlina, Lien
;
Adriel. T
1998
Analisis upaya penetrasi pasar produk parcel buah PT Inagro
Herlina, Lien
;
Febriantono, Achmad
2016
Brand Engineering for Ferment Nation ID’s Hakko Kombucha Based on Portfolio Analysis of Boston Consulting Group Matrix
Herlina, Lien
;
Ventura, Septian
2022
Business Continuity Strategy Pada Industri Indekos: Menghadapi Pandemi COVID-19
Herlina, Lien
;
Dilla, Salsa
;
Rafi, Muhammad Raihan
2019
“CREATURE”: Makerspace SB-IPB sebagai Creative Hubs Industri Startup
Herlina, Lien
;
Chasanah, Alfa
;
Oktotira, Nurdin
2022
Destination Branding Strategy Dalam Membangun Desa Wisata Sebagai Upaya Pemulihan Sektor Pariwisata
Herlina, Lien
;
Taryana, Asep
;
Wicaksono, Satrio
2019
E-Commerce Pakaian Sebagai Wadah Kreativitas Difabel dan Sarana Membangun Kesadaran Sosial.
Herlina, Lien
;
Diwantara, Dimas Gandhi Purba
2023
Eksplorasi Daya Pikat Layanan Pay Later Pada Konsumen Generasi Milenial dan Z
Herlina, Lien
;
Indrawan, Raden Dikky
;
Nabila, Sekar
1996
Formulasi Pemasaran Teh Hitam Dalam Upaya Penetrasi Pasar Domestik Oleh Koperasi Aroma
Herlina, Lien
;
Suroso, Arif Imam
;
Bachri, Syaiful
1999
Formulasi Pengembangan Program Pelayanan Nasabah Produk Tabungan Di Pt.Bank Rakyat Indonesia (Persero) Kantor Cabang Bogor
Herlina, Lien
;
Suroso, Arif Iman
;
Kurniawan, Rachmat
2023
Formulasi Strategi B2B Produk Struktur Baja pada PT Cilegon Fabricators di Pasar Dalam Negeri
Herlina, Lien
;
Nuraisyah, Ani
;
Devarantika, Citra
2013
Formulasi Strategi Brand Resilience Berdasarkan Perilaku Brand-Switching pada Susu Pasteurisasi Cimory
Herlina, Lien
;
Susilohadi, Genadi Nur
1996
Formulasi Strategi Pemasaran Kemasan Kaleng Tinplate : Studi Kasus Di Pt. Sinar Djajcan
Herlina, Lien
;
Harianto
;
Widoyono, Andry
1997
Formulasi Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Daya Saing Perusahaan : Studi Kasus Pada Pt Surya Pamenang
Herlina, Lien
;
Harianto
;
Moekarto, Ali
2016
Formulasi Strategi Pengenalan Produk Minuman Herbal Gochinoni Plus di CV. Herbal Juice Noni Super
Herlina, Lien
;
Prayogo, Hernanda Wisnu
2010
Identifikasi Jalur Distribusi Jambu Biji (Studi Kasus Pada kec. Tajur Halang kab. Bogor)
Herlina, Lien
;
Setyadjit
;
Sukmalaksana, Igma Trisa
2017
Implementasi Cloud Marketing Guna Meningkatkan Pangsa Pasar Produk Agroindustri Cepat Saji dalam Kemasan (Lakoca).
Herlina, Lien
;
Setiawan, Dedy
1995
Kaji Manajemen Pemasaran Etanol, Protein Sel Tunggal, dan Gula : Studi Kasus Pada Upt-Epg Di Lampung
Herlina, Lien
;
Sanim, Bunasor
;
Moersito, J.