Browsing by Author Herlina, Lien

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 41 to 60 of 125 < previous   next >
Issue DateTitleAuthor(s)
2016Analisis Strategi Experiential Marketing terhadap Intensitas Pembelian Berulang pada Konsumen Amanda Brownies di BogorHerlina, Lien; Walla, Desti Maulani
2000Analisis Strategi Pemasaran Jasa Wisata Arung Jeram Pada Pt. Sarana Riam JeramHerlina, Lien; Sumarwan, Ujang; Sabur, M
2009Analisis Tingka T Kepuasan Konsumen Dalam Pembelian Daging Sapi Beku (Frozen Beef) (Studi Kasus di PD. Dhanna Jaya, Jakarta)Herlina, Lien; Adriel. T
1998Analisis upaya penetrasi pasar produk parcel buah PT InagroHerlina, Lien; Febriantono, Achmad
2016Brand Engineering for Ferment Nation ID’s Hakko Kombucha Based on Portfolio Analysis of Boston Consulting Group MatrixHerlina, Lien; Ventura, Septian
2022Business Continuity Strategy Pada Industri Indekos: Menghadapi Pandemi COVID-19Herlina, Lien; Dilla, Salsa; Rafi, Muhammad Raihan
2019“CREATURE”: Makerspace SB-IPB sebagai Creative Hubs Industri StartupHerlina, Lien; Chasanah, Alfa; Oktotira, Nurdin
2022Destination Branding Strategy Dalam Membangun Desa Wisata Sebagai Upaya Pemulihan Sektor PariwisataHerlina, Lien; Taryana, Asep; Wicaksono, Satrio
2019E-Commerce Pakaian Sebagai Wadah Kreativitas Difabel dan Sarana Membangun Kesadaran Sosial.Herlina, Lien; Diwantara, Dimas Gandhi Purba
2023Eksplorasi Daya Pikat Layanan Pay Later Pada Konsumen Generasi Milenial dan ZHerlina, Lien; Indrawan, Raden Dikky; Nabila, Sekar
1996Formulasi Pemasaran Teh Hitam Dalam Upaya Penetrasi Pasar Domestik Oleh Koperasi AromaHerlina, Lien; Suroso, Arif Imam; Bachri, Syaiful
1999Formulasi Pengembangan Program Pelayanan Nasabah Produk Tabungan Di Pt.Bank Rakyat Indonesia (Persero) Kantor Cabang BogorHerlina, Lien; Suroso, Arif Iman; Kurniawan, Rachmat
2023Formulasi Strategi B2B Produk Struktur Baja pada PT Cilegon Fabricators di Pasar Dalam NegeriHerlina, Lien; Nuraisyah, Ani; Devarantika, Citra
2013Formulasi Strategi Brand Resilience Berdasarkan Perilaku Brand-Switching pada Susu Pasteurisasi CimoryHerlina, Lien; Susilohadi, Genadi Nur
1996Formulasi Strategi Pemasaran Kemasan Kaleng Tinplate : Studi Kasus Di Pt. Sinar DjajcanHerlina, Lien; Harianto; Widoyono, Andry
1997Formulasi Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Daya Saing Perusahaan : Studi Kasus Pada Pt Surya PamenangHerlina, Lien; Harianto; Moekarto, Ali
2016Formulasi Strategi Pengenalan Produk Minuman Herbal Gochinoni Plus di CV. Herbal Juice Noni SuperHerlina, Lien; Prayogo, Hernanda Wisnu
2010Identifikasi Jalur Distribusi Jambu Biji (Studi Kasus Pada kec. Tajur Halang kab. Bogor)Herlina, Lien; Setyadjit; Sukmalaksana, Igma Trisa
2017Implementasi Cloud Marketing Guna Meningkatkan Pangsa Pasar Produk Agroindustri Cepat Saji dalam Kemasan (Lakoca).Herlina, Lien; Setiawan, Dedy
1995Kaji Manajemen Pemasaran Etanol, Protein Sel Tunggal, dan Gula : Studi Kasus Pada Upt-Epg Di LampungHerlina, Lien; Sanim, Bunasor; Moersito, J.